Lenovo Luncurkan Legion Y700 Ultimate Edition : Tablet Canggih untuk Para Gamers

0
2650
Lenovo Legion Y7000
Lenovo Legion Y7000

Lenovo kembali memperkaya jajaran tablet Legion Y700 dengan meluncurkan model Ultimate Edition terbaru dengan Snapdragon 870 SoC. Lenovo Legion Y700 Ultimate Edition hadir dengan kaca belakang yang berubah warna.

Kabar baik untuk para pencinta games, Lenovo telah meluncurkan Legion Y700 Ultimate Edition. Resmi diluncurkan di Cina, tablet ini punya layar berukuran 8 inci dan sudah dibekali sistem operasi Android.

Tablet ini hadir dengan kaca belakang yang bisa berubah warna, Lenovo Legion Y700 Ultimate Edition dilengkapi dengan efek iluminasi dari pencahayaan RGB yang diklaim dapat berubah selama bermain game. Ini menampilkan desain eksterior cangkang chrome dan memiliki kecepatan refresh layar 120Hz. Pastinya efek yang dimunculkan dari pencahayaan RGB selama bermain game dapat memberikan sensasi tersendiri bagi para gamers, terutama para penggemar game mobile.

Dalam hal optik, Legion Y700 Ultimate Edition hadir dengan kamera belakang tunggal 13 megapiksel. Di bagian depan, tablet canggih ini memiliki sensor 8 megapiksel untuk selfie dan obrolan video. Selanjutnya, tablet ini dilengkapi dengan port USB 3.1 Type-C dan jack audio 3.5mm. Legion Y700 Ultimate Edition juga dilengkapi dengan slot kartu micro-SD. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan untuk tablet terbarunya ini, yakni Ice White dan Glare Blue. Konsumen juga mendapatkan panel kaca belakang induktif.

Lenovo juga mengklaim bahwa tablet Android ini adalah perangkat gaming yang canggih dan punya kinerja yang dapat diandalkan, karena ditenagai oleh Snapdragon 870 SoC. Sebagai tambahan informasi, model standar tablet gaming Lenovo Legion Y700 diluncurkan di China pada Februari tahun ini. Dari segi spesifikasi, Ultimate Edition identik dengan varian standar.

Untuk gamers yang tertarik dengan Legion Y700 Ultimate Edition ini, Lonovo menjualnya dengan harga 3.299 Yuan atau dikonversi dengan nilai kurs saat ini adalah Rp7,3 juta. Sama seperti Lenovo Y700, versi Ultimate Edition mungkin belum tersedia secara global dan Lenovo juga belum memberikan pernyataan resmi mengenai hal itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here