Intip Cara Tampil Beda Dengan Tehnik Make Up Ini

0
433
tips tampil beda dengan ombre make up look
One - pixabay

Yuk Tampil Beda dengan Ombre Make Up Look Ini!

Sudah bosan dengan gaya make up atau riasan yang itu-itu saja? Kamu dapat lebih mengkreasikannya lho ladies. Salah satu caranya adalah dengan mencoba ombre make up look ini. Riasan yang menggunakan sebuah konsep menggabungkan beberapa warna tersebut, pastinya akan menyulap wajah Kamu menjadi lebih menarik dan juga menawan. Nah, apakah Kamu mulai tertarik untuk mencobanya? Mari simak beberapa tips aplikasinya di bawah ini.

Tips tampil beda dengan ombre make up look

Ombre eye

Cara untuk mengaplikasikannya hampir mirip dengan cara yang biasanya Kamu lakukan. Namun, bedanya hanya di warna yang digunakannya. Silakan pilih beberapa shades yang sesuai, apabila dikombinasikan. Terapkan konsep light tone ini pada bagian dalam dan juga darker tone pada area luar. Contohnya saja gold eye shadow di bagian ujung mata dalam, chopper di bagian dalam hingga ke tengah, dan dilanjukan dengan aplikasi purple metalic di bagian luarannya. Pulaskan secara merata supaya hasilnya tampak smooth.

tips tampil beda dengan ombre make up look
Young Woman- pixabay

Ombre eye liner

Buat Kamu yang ingin menggunakan natural shades tetapi tetap menarik, silakan coba untuk mengaplikasikan ombre eyeliner ini. Ya, gunakan beberapa warna sekaligus untuk bisa membingkai mata Kamu. Selain hal itu, gambarlah model yang lebih unik dan bold, supaya mata Kamu tampak semakin menarik. Akan tetapi, selalu pulaskan light shades pada bagian dalam dan juga darker shades di bagian ukung luarnya. Contohnya saja kombinasi antara metalic, black eyeliner, dan deep purple.  Konsep ini bakal membuat tampilanmu lebih fresh.

cara melebatkan bulu mata
Woman – pixabay

Ombre lips

Selain dengan kedua jenis riasan di atas, Kamu juga dapat mengaplikasikannya di bibir. Triknya hampir sama. Cukup dengan membingkai bibir Kamu dengan darker shades dan pulaskan di bagian tengah dan dalam dengan menggunakan light shades. Gaya ini dapat menggunakan dua tone atau lebih. Selain bisa membuatmua lebih menawan, ombre lips ini juga memberikan kesan fuller.

Demikianlah tadi tips tampil beda dengan ombre make up look yang bisa kami informasikan kepada Kamu semuanya, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here