Yuk Bikin Kreasikan Lipstik dan Blush On yang Matching!

0
412
tutorial makeup
Woman - pixabay

Perlu Kamu ketahui terlebih dahulu bahwasannya lipstik adalah salah satu produk make up yang dapat menjadikan penampilan Kamu terlihat lebih menawan. Ya, tampilan bibir yang lebih stunning ini pasti saja bisa menjadi daya tarik tersendiri. Akan tetapi, bagaimana sih cara menyesuaikan atau pun mengkreasikan lipstik Kamu dengan warna blush on, supaya menjadi riasan yang lebih menawan, ya? Nah, untuk bisa mengetahui caranya silakan baca dulu nih beberapa rulesnya di sini ladies!

Ini cara kreasikan lisptik dan blush on yang matching

Nude lipstick

Warna lipstik yang satu ini memang sering menjadi salah satu yang paling favorit bagi sebagian besar wanita yang suka dengan tampilan riasan make up natural. Nah, apabila Kamu ingin membuat efek riasan yang lebih powerful, silakan padukan dengan blush on yang mempunyai sentuhan rosy pink. Hindarilah warna yang senada dengan nude seperti halnya coral, sebab ini nantinya bisa membuat efek lebih pucat. Selain hal tersebut, dark hue juga tidak menjadi rekomendasi sebab mampu menciptakan efek yang kurang matching.

tutorial makeup
Fashion – pixabay

Red lipstick

Penampilan dengan sebuah lipstik warna merah yang tampak seksi akan semakin sempurna apabila Kamu kombinasikan dengan bluch on yang tepat. Make up artis profesional pun juga menyarankan agar Kamu menggunakan shade yang sifatnya lebih subtle, dan juga berasal dari color family yang sama. Serta jangan lupa untuk menyesuaikannya juga dengan warna kulit Kamu. Lipstik yang mempunyai shade kuat ada baiknya tidak di padu padankan dengan blush on yang bold, sebab ini akan membuat riasan Kamu tampak menor.

tutorial makeup
Cosmetics – pixabay

Hot pink lisptick

Apabila Kamu menggunakan warna lipstik seperti ini, maka pakailah blush on yang mempunyai sentuhan warna senada. Akan tetapi, Kamu juga tidak perlu menggunakan warna yang benar-benar serupa lho. Silakan coba pakai sheer atau pun soft pink untuk bisa menciptakan nuansa riasan yang tampak flawless.

Dari beberapa cara untuk mengkreasikan lipstik dan blush on yang matching di atas maka Kamu bisa meningkatkan riasan menjadi lebih maksimal. Selamat mencoba cara tersebut ya ladies!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here