3 Tips Sederhana Agar Terhindar Dari Tindak Kejahatan Selama Berkendara

0
164
cara mudah mengganti ban
Drive - pixabay

Agar terhindar dari tindak kejahatan atau kriminal, kita para cewe harus bisa mengubah kebiasaan dan prilaku yang biasa dilakukan selama mengemudikan mobil.

Nah, kebiasaan pertama yang bisa kamu ubah dan lakukan adalah mulai menggunakan rute perjalanan yang berbeda setiap berpergian. Hindari melewati jalan yang sama ketika berpergian dengan kendaraan, karena orang yang berniat jahat akan dengan mudah menandai dan menghapal jalur kamu, sehingga hal tersebut memudahkan pengemudi wanita menjadi sasaran kejahatan.

3 Tips Sederhana Agar Terhindar Dari Tindak Kejahatan Selama Berkendara
Woman In The Car – pixabay

Jika kamu termasuk cewe yang punya rutinitas padat seharian, sehingga mengharuskan pulang di larut malam, sebaiknya parkirkan mobil kamu di tempat yang selalu ramai dan pastinya terang. Salah satu lokasi yang bisa kamu pilih untuk memarkikan mobil kamu adalah di dekat pos satpam. Kenali juga satpam di tempat kerja kamu ya girls, agar apabila jika tejadi hal yang tidak diinginkan, kamu bisa menghubunginya.

Selanjutnya, jika kamu sudah berkeluarga, pastikan untuk selalu menghubungi suami, orang tua atau kerabat kamu yang lain ketika hendak pergi maupun pulang beraktifitas. Ada baiknya juga untuk memberitahu juga lokasi kamu setiap memberi kabar ke keluargamu.

Nah girls, menurut kamu, hal apalagi sih yang bisa dilakukan supaya terhindar dari tindak kejahatan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here