Xiaomi Redmi Note 5 AI Dual Camera, Smartphone Pertama di Indonesia Dengan Snapdragon 636

2
1255
snapdragon 636
mi.com

Hai hai girls, ada kabar gembira nih buat kamu para pecinta gadget, hari ini18 April 2018, Xiaomi resmi meluncurkan Redmi Note 5 AI Dual Camera di Indonesia dengan harga mulai 2,5 juta loh!

Oh ya, Xiomi Redmi Note 5 ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan alias AI (Artificial Inteligence) dan menjadi smartphone pertama yang masuk di Indonesia dengan teknologi chip Snapdragon 636.

Dengan beberapa penyempurnaan dari pendahulunya yaitu Redmi Note 5 Pro, Redmi Note 5 AI Dual Camera memiliki fitur-fitur yang lebih canggih loh. Penasaran? Langsung aja ikuti ulasannya berikut ini ya.

redmi note5 AI
mi.com

Redmi Note 5 AI Dual Camera seperti namanya, smartphone ini mengusung kamera ganda pada sisi belakangnya. Masing-masing kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 12 MP dan 5 MP, dengan posisi yang berjajar secara vertikal.

Rupanya Redmi Note 5 AI ingin sekali memanjakan para pecinta fotografi, dengan tidak hanya memberikan kamera ganda dengan resolusi yang besar, namun juga aperture yang lebih lebar, sehingga kamera mampu menangkap objek lebih tajam dan cepat.  Redmi Note 5 AI memiliki aperture alias bukaan lensa sebesar f/1.9, ini memungkinkan kamera menangkap lebih banyak cahaya dan mampu menghasilkan efek bokeh.
Chipset Snapdragon 636 Pertama di Indonesia

Pada chipsetnya, Redmi Note 5 AI mengandalkan Qualcomm Snapdragon 636, yang pertama dirilis di pasar Indonesia. Teknologi ini dipadukan dengan dua pilihan kapasitas RAM, yaitu 3 GB dan 4 GB, dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB atau 64 GB.

Lalu apa sih kelebihan dari Chipset Snapdragon 636 yang terbaru ini?

Dengan Chipset Snapdragon 636 ini memungkinkan kamu memiliki konektivitas internet yang lebih cepat. Snapdragon 636 mempu meningkatkan kecepatan download hingga dua kali lipat.

Kecanggihan lain yang bisa kamu dapatkan dengan Snapdragon 636 adalah, kinerja CPU yang lebih optimal. Performanya bisa 40% lebih cepat daripada pendahulunya. Karena kinerja CPU yang lebih optimal dan konektivitas yang lebih cepat, maka otomatis akan memberikan pengalaman browsing internet yang lebih cepat. Bermain games juga makin smooth pastinya.

redmi note5 AI
mi.com

Chipset Snapdragon 636 juga memiliki fitur penghemat daya, jadi walau memiliki performa yang cepat, Redmi Note 5 AI tidak boros baterai. Dengan daya sebesar 4.000 mAh,  Redmi Note 5 AI dapat maksimal mendukung kinerja kamu.

redmi note5 AI
mi.com

Hadir dengan tiga pilihan warna, yakni hitam, emas dan biru, Redmi Note 5 AI dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 2.500.000,- dan akan resmi dijual pada situs jual beli online pada 25 April 2018 mendatang.

So girls, sudah siap dengan Redmi Note 5 AI Dual Camera ini?

2 COMMENTS

  1. Someone necessarily lend a hand to make seriously posts I would state. This is the first time I frequented your web page and to this point? I surprised with the analysis you made to make this actual put up extraordinary. Excellent task!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here