Aplikasi Blush On untuk Make Up Lebih Maksimal 

0
418
cara pakai blush on
People - pixabay

Wajah yang menawan dan juga segar merupakan dambaan bagi setiap wanita. Jadi, tidak heran bila Kamu rela mencoba berbagai hal untuk mendapatkannya. Penggunaan make up yang tepat dapat menjadi alternatif yang biasa dipilih bagi sebagian wanita. Salah satu produk yang cukup ampuh dalam mewujudkan penampilan ini adalah blush on. Akan tetapi, pastikan juga tips aplikasinya yang tepat, ya!

Tips aplikasi blush on untuk make up lebih maksimal

Perhatikan formulasinya

Nah, sebelum Kamu mulai mengaplikasikan blush on, tentu akan lebih baik lagi bila Kamu memeriksa bahan pembuatannya. Hal ini sangat penting sekali mengingat jenis kulit setiap orang berbeda. Tidak hanya itu saja, formula dari produk ini juga memegang peranan yang cukup penting dalam hasil make up, lho. Contohnya saja cream blush yang memiliki kandungan pelembap lebih sedikit adalah varian yang dikhususkan bagi sih dry skin.

cara pakai blush on
Makeup – pixabay

Pilihlah shades yang tepat

Supaya make up Kamu makin stunning, maka jangan lupa untuk memilih shades yang tepat, caranya adalah dengan menyesuaikan skin tone dengan warna blush on. Buat pemilik fair skin, kami sarankan agar Kamu memilih warna seperti sheer plum, baby pink, atau pun peach, untuk membuat wajah Kamu tampak lebih segar. Akan berbeda lagi dengan medium skon yang lebih terlihat menawan bila memulaskan tone yang lebih gelap, seperti soft berry, orange, atau orange peach. Dan buat sih dark skin, pilih warna seperti brick dan juga raisin yang bisa menciptakan dkamunan yang mempesona.

Langkah yang benar

Sebagian dari Kamu pasti akan bingung tentang bagaimana urutan dalam memulaskan blush on dengan tepat. Langkah tersebut sepertinya juga menentukan keawetan dan juga hasil dari make up, lho. Nah, akan jauh lebih baik bila make up satu ini dibubuhkan setelah menggunakan foundation. Selain bisa menempel lebih baik di kulit, warnanya juga akan stand out. Setelah itu, baru Kamu bubuhkan face powder supaya semakin flawless. Jangan lupa untuk sesuaikan dengan face shape supaya makin cantik.

cara pakai blush on
Brush – pixabay

Demikianlah tips aplikasi blush on untuk make up lebih maksimal yang bisa kami infokan, semoga bisa bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here