Smartphone Terbaru Dari Samsung, Akan Rilis Minggu Depan?

0
761
Samsung Galaxy J6
Samsung May - bgr.in

Samsung sepertinya sedang bersiap untuk meluncurkaan salah satu smartphone terbarunya yang mengusung Infinity Display terbaru, yaitu Galaxy J6. Rumor mengenai kehadiran Galaxy J6 ini terungkap dari bocoran materi promosi dan foto hands-on perangkat yang beredar di internet.

Infinity Display pertama kali diperkenalkan oleh Samsung pada handset Galaxy S8, kemudian konsep ini diadopsi oleh duo Galaxy A8, Galaxy A6 di tahun 2018, dan Samsung Galaxy J6 dipastikan akan menjadi ponsel entry level pertama yang menggunakan fitur flagship ini.

Menurut rumor yang beredar juga, di beritakan Samsung Galaxy J6 dilengkapi dengan layar Super AMOLED berukuran 5.6 inci, dan sepertinya akan menawarkan resolusi pada HD+ (1480 x 720 piksel).

Untuk bagian processornya, Galaxy J6 akan didukung oleh chipset Exynos 7870. Galaxy J6 sepertinya akan tersedia dalam tiga pilihan RAM, yaitu dengan ukuran 2GB/3GB/4GB, serta dua pilihan memori internal sebesar 32GB atau 64GB, dan slot kartu microSD.

Untuk bagian kameranya, Samsung J6 ini dilengkapi dengan kamera tunggal di sisi belakangnya, dengan resolusi sebesar 13 megapiksel, dan kamera selfie di sisi depannya dengan resolusi sebesar 8 megapiksel. Oh yah, terdapat lampu flash LED di kedua sisi kameranya loh.

Selain itu, Samsung Galaxy J6 juga akan ditanamkan baterai berkapasitas 3000 mAh dan akan dijalankan pada OS Android 8.0 Oreo. Terakhir mengenai harganya, Galaxy J6 ini diperkirakan akan di jual dengan harga Rp2.9 jutaan untuk model RAM 3GB, sedangkan untuk model RAM 4GB akan dilepas di harga Rp3.4 jutaan.

Penasaran? Kita tunggu saja kehadirannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here