5 Keuntungan Memiliki HP Android Samsung

0
746
samsung terbaru
Relaxation - pixabay

Samsung menjadi salah satu brand gadget dan elektronik kenamaan dunia. Vendor asli Korea Selatan ini kerap mengeluarkan produk berkualitas menarik terutama untuk ponselnya. Meskipun banyak produk replika dari Samsung di pasaran, namun jika kamu jeli dalam membelinya kamu tidak akan kecewa dengan peforma dan kualitas yang diberikan oleh Samsung. Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika memiliki HP Samsung. Salah satu yang paling besar adalah pilihan service centernya yang mudah didapati di seluruh Indonesia.

Hal ini akan memudahkan kamu jika terjadi kerusakan pada perangkat. Service center yang sudah banyak di setiap kota ini membuktikan bahwa penjualan produk dari Samsung memang sangat baik dan menkamukan ponsel android satu ini sangat diminati pasaran. Selain point service center, banyak lagi keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika memiliki gadget dari vendor asal Korea ini. Nah, berikut ini ulasan selengkapnya untuk berbagai keuntungan memiliki HP Android dari Samsung.

Keuntungan Memiliki HP Android Samsung
1. Desain cashing ramping

Smartphone samsung
Smartphone – pixabay

Sebagian besar produk smartphone buatan Samsung memiliki desain yang ramping sehingga memiliki bobot yang ringan. Kenyamanan ketika menggunakan produk dengan desain ramping memang lebih besar dibandingkan dengan yang memiliki cashing berat. Selain itu dengan desainnya tersebut, smartphone Samsung pun mudah dibawa kemanapun dan tidak memerlukan tempat yang terlalu luas.

2. Kamera berkualitas

Samsung galxy series
Samsung – pixabay

Samsung kerap mengeluarkan kamera dengan resolusi terbaik. Ini yang menjadi poin keunggulan lainnya dibandingkan vendor lain. Dunia fotografi saat ini semakin digemari dan Samsung ingin mengikuti perkembangan zaman dengan menyuguhkan kamera berkualitas. Selain itu fitur yang tersedia di bagian kameranya cukup lengkap sehingga makin menarik untuk dimiliki.

3. Dual SIM
Sebelum ponsel Dual SIM ada di pasaran, orang-orang hanya bisa menggunakan satu SIM Card saja di ponselnya. Namun Samsung mengerti kebutuhan pasar dan merilis banyak ponsel dengan fitur Dual SIM. Tentu saja dengan adanya fitur tersebut kita tidak perlu repot bongkas pasang SIM Card. Kebanyakan ponsel Samsung juga tidak menggabungkan slot SIM Card dengan MicroSD sehingga hal ini tidak makin merepotkan penggunanya dalam berkomunikasi.

4. Anti air dan debu
Pada Samsung Galaxy seri S, A5 dan A3 kamu sudah bisa mendapati peforma anti air dan debu. Bahkan mampu bertahan di kedalaman air hingga 1 meter. Handphone jenis ini tentu sangat menguntungkan para penggunanya terutama yang kerap beraktivitas di luar ruangan. Kita tidak perlu takut smartphone rusak ketika terkena air atau debu. Terlebih peforma tersebut sudah dijamin dengan sertifikat IP.

5. Kualitas terjamin
Samsung merupakan salah satu brand smartphone besar di dunia. Hal ini menjamin kualitas yang diusungnya tetap terjamin. Ponsel dari Samsung cenderung lebih awet. Walaupun di beberapa seriannya dibandrol dengan harga cukup tinggi, namun hal ini sebanding dengan peforma yang dimilikinya. Selain itu service center nya sangat mudah ditemukan di hampir seluruh kota di Indonesia.

Nah itu dia berbagai keuntungan memiliki ponsel android dari Samsung. Semoga bermanfaat dan menambah informasi untuk kamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here