OPPO Find X : Teknologi Tinggi Berbalut Seni Ternyata Bukan Mimpi

0
274
OPPO FIND X
OPPO FIND X _ @phonecreatives

Hai Ladies, OPPO baru saja meluncurkan varian smartphone terbarunya dan kali ini digadang-gadang sebagai smartphone tercanggih di tahun ini, yang menggabungkan antara seni dan teknologi. Penasaran kan dengan spesifikasi dan kualitas dari smartphone terbaru dari OPPO ini? Yuk simak langsung ulasan spesifikasi serta harganya di bawah ini.
OPPO FIND X THE FUTURE FLAGSHIP
Ketika pertama kali melihat desain dari OPPO Find X pasti kita semua akan terkesima, karena di Find X, OPPO sangat serius mendesainnya dan rupanya OPPO terus melanjutkan tradisinya memadukan seni dan teknologi. OPPO Find X tampil sebagai panoramic design smartphone pertama di dunia, artinya OPPO Find X mampu mengkombinasikan kecanggihan teknologi dengan seni pada layarnya. Layar OPPO Find X mampu menampilkan setiap gambar secara panoramic full view yang sangat nyaman di mata.
Layar OPPO Find X nyaris memenuhi ukuran bodynya, yakni 93.8%, dimana aspek rasionya 19:9 yang artinya OPPO Find X tidak memiliki notch pada bagian atasnya. Bingkai pun sangat tipis dengan sentuhan AMOLED pada layarnya yang berukuran 6,42 inci.
OPPO seakan tidak pernah berhenti untuk terus menyempurnakan smartphonenya. Pada OPPO Find X kita tidak akan menemukan celah pada layar, dengan desain yang menyatu, OPPO Find X menawarkan keindahan dan ekslusifitas. Tidak hanya lekuk bodynya yang sempurna dan elegant, tampilan warna pada casingnya pun terlihat sangat mewah. OPPO Find X menawarkan tiga variasi warna, yaitu Glacier Blue, Bordeaux Red dan Lamborghini Carbon yang tentunya Limited Edition. OPPO juga memberikan sentuhan tehnik multifaceted color process sehingga ketiga varian warna dari OPPO Find X terlihat sangat mewah dan yang bersinar seperti batu permata, karena adanya efek gradasi yang mengalir.

Varian Warna OPPO Find X
Varian Warna OPPO Find X

HIGH TECHNOLOGY FASTER THAN EVER
OPPO Find X menjawab kebutuhan para pecinta gadget berteknologi tinggi. Ya, Ladies, OPPO Find X hadir dengan prosesor tercanggih; Qualcomm Snapdragon 845 serta RAM 8GB yang memberikan performa smartphone yang tinggi dan ekstrim. Kecanggihan prosesor serta RAM yang besar, memungkinkan smartphone ini bekerja dengan sangat cepat dan anti lagging. Kita bisa melakukan multi tasking serta membuka banyak aplikasi dalam waktu yang bersamaan tanpa khawatir menurunkan performanya.
Dengan internal memori yang luas, yaitu sebesar 256GB, membuat OPPO Find X dapat memproses data lebih efisien.

review OPPO FInd X
kelebihan OPPO Find X

Kabar baik buat para pecinta game online, dengan OPO Find X dilengkapi dengan mode game acceleration, jadi kita dapat tetap bermain game dengan nyaman tanpa terputus walau ada notifikasi yang masuk.
Untuk sisi keamanan, OPPO Find X memiliki face recognation yang super canggih. OPPO Find X adalah smartphone Android pertama yang menampilkan teknologi 3D Structured Light. Dimana smartphone ini mampu mengenali 15,000 titik wajah dan analisis cerdas, 3D Face Recognition diklaim 20 kali lebih aman daripada pengenalan sidik jari untuk membuka perangkat smartphone, karena memiliki rasio kesalahan 1.000.000 : 1. Proses pengenalan wajah dengan sistem 3D Structured Light ini bekerja dengan sangat singkat, yaitu hanya 0.6 detik saja.
Sekali lagi, OPPO menghadirkan inovasi yang canggih dalam teknologinya. Teknologi VOOC fast charging disematkan pada OPPO Find X. Dengan VOOC fast charging, OPPO Find X mampu mengisi daya baterainya sebesar 75% hanya dengan waktu 30 menit saja. Jadi tidak perlu baterai dengan daya yang besar, tapi cukup dengan 3.730 mAh yang disertai dengan teknologi VOOC fast charging, OPPO Find X bisa dipakai seharian.
STEALTH 3D CAMERAS BEAUTY INSIDE AND OUT
Oke, sepertinya OPPO Find X tidak hanya menawarkan tampilan yang sangat mewah, tapi juga kecanggihan pada teknologinya. Kali ini terlihat pada Stealth 3D Cameras Beauty inside and out, yang sangat memanjakan para pecinta fotografi.

Kamera OPPO Find X
Kamera OPPO Find X _ @dailytech

Kamera depan dan belakang OPPO disembunyikan dengan mekanisme modul kamera 3D Stealth Camera yang mampu bergerak secara motorik. Mekanisme ini memungkinkan kamera naik apabila diperlukan dan kembali turun begitu rampung digunakan. Mekanisme motorik ini telah melalui tes sebanyak 300.000 kali loh.
Kamera geser dari OPPO Find X ini memuat sepasang kamera belakang dengan modul dual lensa serta OIS, sehingga menghasilkan efek depth-of-field. Masing-masing kamera ini memiliki resolusi 20MP dan 16MP dan sama-sama memiliki aperture f/2.0. Sentuhan teknologi sangat kental pada AI Scene Recognition terbarunya, OPPO Find X mampu mengenali hingga 800 scenes yang mampu menjadikan setiap foto yang kita ambil menjadi terlihat unik dan artsy.OPPO Find X teknologi tinggi

OPPO Find X The Future FlagshipUntuk kamera depannya, OPPO ingin memberikan yang terbaik bagi para pecinta selfie. OPPO Find X memberikan kamera depan dengan resolusi 25MP serta meningkatkan AI pada kamera Stealth 3D nya, sehingga saat kita mengambil selfie akan terlihat lebih sempurna namun sangat natural. Ada juga tambahan fitur 3D Emoji live yang mampu menangkap ekspresi wajah secara langsung dan akurat, sehingga selfie jadi semakin menyenangkan. Serta filter-filter yang sangat artistik dan personal banget buat kamu Ladies.

review OPPO FInd X
review OPPO FInd X

Seluruh kecanggihan dan kemewahan ini tersemat dalam satu smartphone flagship; OPPO Find X yang kini resmi masuk di Indonesia dijual dengan harga Rp. 12.999.000.
Nah, Ladies, dengan OPPO Find X, kita bisa “find more” nih. Kita bisa lebih maksimal berekspresi dan mengeksplor banyak hal baru dan tentu saja berbalut dengan kemewahan. Apakah kamu siap menjadi pusat perhatian dengan OPPO Find X di genggaman?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here