Area Cewe

Informasi Kekinian Cewek Harus Tahu

Printer Ink Tank A3 Brother 2
Bisnis & Karir Teknologi

Printer Ink Tank A3 Brother Mencetak Ukuran Lebih Besar Dan Lebih Hemat

Dalam mendukung dunia industri, Printer Ink Tank A3 Brother hadir dengan modul printer inkjet atau printer isi ulang yang mampu mencetak di beragam jenis kertas dan ukuran hingga mencapai ukuran kertas A3 tanpa mengurangi kualitas cetakannya.

Perinter terbaik
Printer Ink Tank A3 Brother

Printer Ink Tank A3 terbaru dari Brother memang ditujukan untuk beragam jenis industri seperti desain dan arsitektur, pendidikan, logistik, bisnis periklanan, general trading serta berbagai industri lainnya dengan kebutuhan cetak yang tinggi dan berkualitas.

Printer Ink Tank A3 Brother
Printer Ink Tank A3 Brother – brother.co.id

Tentunya dalam bisnis industri seperti di atas, efisiensi sangat diperlukan. Maka dari itu Printer Ink Tank A3 Brother sebagai printer terbaik menawarkan efisiensi dengan sistem printer inkjet, bukan catridge yang lebih boros. Dengan Ink Tank A3 Brother, pelaku industri bisa menghemat biaya cetak per halamannya karena satu botol refill printer ini mampu mencetak 6.500 lembar lembar ukuran A4 untuk tinta hitam, dan 5.000 lembar ukuran A4 untuk tinta bewarna. Selain itu, printer isi ulang ini mampu mencetak dengan sistem duplex atau kertas bolak balik, yang tentunya akan sangat menghemat penggunaan kertas dalam mencetak.

Printer Ink Tank A3 Brother
Printer Ink Tank A3 Brother – brother.co.id

Tidak perlu khawatir mengenai harga refill printer inkjet ini. Tinta isi ulang Printer Ink Tank A3 Brother memiliki harga yang terjangkau. Dengan kualitas empat tinta pewarna mengahasilkan cetakan dengan kualitas yang lebih tajam dan tentunya lebih hemat.

Printer Ink Tank A3 Brother
Printer Ink Tank A3 Brother

Kecepatan dalam mencetak juga menjadi keunggulan dari Printer Ink Tank A3 Brother. Printer A3 ini mampu mencetak dengan kecepatan sampai dengan 12 ipm (Image Per Minute), untuk dokumen hitam putih dan 10 ipm untuk dokumen bewarna.

Refill Printer Ink Tank A3 Brother juga didesain dengan sangat bersahabat. Tangki refill didesain menyatu dan tertanam dengan mesin, sehingga menghemat ruang dalam penempatan mesin. Tangki refill printer juga terletak di depan, jadi penggunanya dapat dengan mudah melakukan pengisian ulang isi tinta. Penutup tangki tinta juga menggunakan bahan yang tembus pandang, sehingga mudah untuk memonitor isi tangki.

Kemudahan yang ditawarkan Printer Ink Tank A3 Brother pun tidak hanya pada metode pengisian refill printer. Tapi juga untuk metode cetaknya, karena dilengkapi dengan inovasi teknologi wireless yang canggih. Penggunanya tetap bisa melakukan pencetakan tanpa perlu menggunakan kabel atau mobile printing dari berbagai perangkat, seperti smartphone, tablet ataupun laptop.

Printer Ink Tank A3 Brother
Printer Ink Tank A3 Brother – brother.co.id

Brother sebagai salah satu perusahaan yang memproduksi mesin cetak yang berkualitas Jepang, memiliki reputasi yang baik. Brother memberikan jaminan garansi selama tiga tahun untuk setiap produk mesin cetak atau printer nya. Selain itu Brother sebagai pemain penting dalam industri mesin cetak juga mengedepankan tinggi nilai inovasi serta efisiensi dalam teknologinya, demi kepuasan pelanggannya.

Dengan jaminan kualitas sekelas Brother dan efisiensi dari Printer Ink Tank A3 Brother, kebutuhan operasional dari beragam industri pastinya akan terpenuhi. Maka dari itu pastikan Printer Ink Tank A3 Brother hadir dalam operasional bisnis Anda.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *