Satu Lagi Dari Lenovo : Z5 Smartphone RAM dan Internal Memori Lega

0
218
33638678 795052464023964 2774732946924371968 N
Lenovo Z5 - @seputargadget

Setelah cukup lama ditunggu-tunggu, akhirnya Lenovo meluncurkan Lenovo Z5, perangkat terbaru yang digadang-gadang sebagai smartphone paling kekinian yang dikeluarkan oleh Lenovo. Nah, seperti apa sih spesifikasi Lenovo Z5 dan seperti apa review Lenovo Z5 ini?

Oke, langsung aja yah girls, Lenovo Z5 memiliki spesifikasi serta tampilan yang premium. Soal harganya, Lenovo Z5 ini dibandrol dengan harga Rp.2,8 juta. Lalu spesifikasi apa saja yang kita dapat dengan harga tersebut?

TAMPILAN DESAIN MEWAH

Lenovo Z5
Lenovo Z5 – @thephonetalks

Yes, seperti smartphone kekinian pada umumnya, Lenovo Z5 punya body depan berlapis kaca dan cangkang aluminium pada sisi belakangnya. Panel depannya terlihat sangat ramping dan elegant karena layar lengkung 2,5D Corning Gorilla Glass 5 melapisi tiap sudutnya. Varian warna Black, Aurora dan Blue yang unik juga menambah kesan mewah pada perangkat yang satu ini.
Untuk layarnya, Lenovo Z5 sudah mengusung layar beresolusi FHD dengan kerapatan pixel mencapai 402 ppi. Bentang layar full viewnya berukuran 6,2 inchi dengan tipe LCD IPS. Walau masih memiliki poni dan perbandingan layar ke body sebesar 83,6 persen, layar Lenovo Z5 sudah cukup nyaman buat bermain games dan menikmati konten multimedia karena layar FHDnya yang cukup luas.

KINERJA TANGGUH

Lenovo Z5
Lenovo Z5 – @thephonetalks

Siapa bilang smartphone kekinian ngga bisa diajak kerja berat? Well, Lenovo Z5 menjawab kebutuhan akan kinerja yang prima. Lenovo Z5 sudah menggunakan prosesor Qualcomm dengan chipset Snapdragon 636, CPU Octa-core 1,8GHz dan pengolah grafis Andreno 509. Sistem operasi Lenovo Z5 sudah berbasis Android Oreo V8.1.
Ditambah lagi RAM sebesar 6GB dan internal memory sebesar 64GB/128GB ikut menyokong kinerja Lenovo Z5. Walau tidak didukung oleh slot microSD, namun rasanya internal memory 128GB sudah terasa lapang untuk menyimpan dokumen seperti foto, video, aplikasi maupun game kualitas HD.
Untuk kinerja yang optimal, Lenovo Z5 didukung oleh baterai berdaya 3300 mAh serta memiliki teknologi fast charging, 18W melalui port USB type C. Jadi ngga perlu khawatir kalau harus beraktifitas seharian, karena Lenovo Z5 punya daya besar dan dapat dengan cepat diisi dayanya.

KAMERA YANG BISA DIANDALKAN

Lenovo Z5
Lenovo Z5 – @hemodroidde

Lenovo Z5 punya dual kamera dengan resolusi yang cukup tinggi, yaitu 16MP dan 8MP dan sudah dilengkapi dengan Phase Detection Autofocus yang cukup tinggi.
Untuk kamera selfienya pun Lenovo Z5 sangat bisa diandalkan, kamera beresolusi 8MP yang dilengkapi dengan AI terbaru pun telah disematkan.

Secara keseluruhan, Lenovo Z5 sangat recommend buat kamu yang memiliki mobilitas tinggi dan suka dengan fotografi. Prosesor yang mumpuni serta RAM 6GB yang lega mampu mendukung kinerja kamu dengan optimal. Harga yang ditawarkan pun sangat sebanding dengan banyaknya spesifikasi unggulan dari Lenovo Z5. So, girls is it worth to buy?