Area Cewe

Informasi Kekinian Cewek Harus Tahu

Kamera
Teknologi

Daftar HP Android Dengan Kamera Terbaik

Mencari smartphone dengan peforma kamera terbaik bukanlah hal sulit lagi untuk dicari. Pasalnya makin banyak vendor smartphone yang berlomba mengeluarkan produk dengan kualitas kamera yang mumpuni. Bahkan di beberapa serian smartphone tersebut ada yang sudah menyematkan kamera dengan fitur OIS dengan lensa super besar. Alhasil untuk jepretan gambarnya tidak kalah dengan kamera DSLR. Memang ponsel Android satu ini memiliki harga yang cukup tinggi. Namun hal ini sebanding dengan peforma yang dimilikinya.

Pasalnya ponsel Android satu ini juga dibekali dengan dapur pacu berkualitas. Bahkan ngga jarang yang mengadopsi RAM diatas 3 Gb sehingga cocok untuk gaming. Ponsel android premium ini juga memiliki kualitas layar yang optimal. Ukuran layarnya cukup beragam ditambah lagi kapasitas baterainya yang kebanyakan sudah diatas 3000 mAh. Nah, apa saja pilihan smartphone android dengan kamera terbaik di pasaran, berikut ini beberapa referensinya buata kamu.

HP Android Dengan Kamera Terbaik
1. Samsung Galaxy S8+

Daftar HP Android Dengan Kamera Terbaik
Samsungs8

Smartphone android dengan layar Super AMOLED 6.2 inchi ini memiliki peforma kamera depan 8 MP dan kamera belakang 12 MP. fitur kameranya dilengkapi dengan autofocus, LED flash dan OIS yang membuatnya semakin optimal untuk menghasilkan jepretan berkualitas. Selain itu pada sektor dapur pacunya terdiri atas RAM 4 Gb dan memori internal 64 Gb. untuk fitur processornya berjenis Octa Core 2.3 Ghz dengan chipset Exynos 8895.
2. Motorola Moto Z2 Force

Daftar HP Android Dengan Kamera Terbaik
MotoZ2Force

Ponsel android dengan OS versi Nougat ini hadir dengan kamera depan 8 MP dan kamera belakang dengan jenis dual kamera 12 dan 12 MP. untuk dapur pacunya sendiri terdiri atas processor Octa Core 2.35 Ghz yang membuat peformanya semakin optimal. Untuk spesifikasi layarnya terdiri atas jenis P-OLED 5.5 inchi. sedangkan untuk memori internalnya berkapasitas 64 Gb dengan RAM 4 Gb yang membuat ponsel android satu ini makin optimal untuk urusan kinerjanya.
3. OnePlus 5

Daftar HP Android Dengan Kamera Terbaik
Oneplus5

OnePlus 5 juga memiliki peforma kamera yang menarik. kamera belakangnya terdiri atas dual lensa dengan spesifikasi 16 dan 20 MP. sedangkan untuk kamera depannya sendiri hadir dengan lensa 16 MP yang makin memaksimalkan peforma hasil jepretannya. Untuk OS nya sendiri berjenis Android Nougat. Sedangkan pada sektor dapur pacunya terdiri atas RAM 6 Gb dengan memori internal 64 Gb dan RAM 8 gb yang memiliki memori internal 128 Gb. processornya sendiri berjenis Octa Core 2.45 Ghz yang membuat ponsel makin optimal untuk urusan kinerja dengan balutan layar 5.5 inchi.
4. Sony Xperia XZ Premium

Daftar HP Android Dengan Kamera Terbaik
Sony XZ Premium

Pada sektor kamera utamanya terdiri atas lensa 19 MP. sedangkan kamera depannya memiliki lensa 13 Mp yang membuat hasil jepretannya kian optimal. Ponsel dengan RAM 4 Gb ini memiliki spesifikasi memori internal sebesar 64 Gb sehingga penyimpanan file lebih lega. Sedangkan untuk processornya sendiri berjnis Octa Core 2.45 Ghz dengan balutan layar IPS LCD 5.46 inchi. baterainya sendiri berkapasitas 3230 mAh dengan OS Android Nougat 7.1.
Nah itu dia berbagai pilihan hp android dengan kamera terbaik untuk saat ini. semoga bermanfaat.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *