Asus Zenfone Max Pro M2 , Smartphone Canggih Dengan Kualitas Kelas Menengah

1
324
Zenfone Max Pro M2
Zenfone Max Pro M2 - asusid

Salah satu perusahaan yang mengedepankan teknologi canggih, ASUS, telah resmi meluncurkan produk Zenfone Max Pro M2 beberapa hari yang lalu. Merupakan generasi baru dari Zenfone Max M Series, Asus Zenfone Max Pro M2 tentunya memiliki aspek dan fitur yang lebih canggih daripada generasi sebelumnya. Bagi kamu yang penasaran dengan tampilan, spesifikasi sampai harga dari Zenfone Max Pro M2, langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Desain Asus Zenfone Max Pro M2

Tampilan layar Asus Zenfone Max Pro M2 memiliki ukuran 6 inci dengan aspek rasio 19:9. Selain itu, layar ini sudah mengusung teknologi Full HD+. Bagi kamu yang hobi bermain game dan menonton video tentunya akan merasa nyaman, apalagi dengaan ukuran displaynya yang memiliki resolusi 1080 x 2340 pixel.

Desain bodi belakangnya terbilang cukup unik, Asus Zenfone Max Pro M2 menggunakan lapisan kaca, cukup menarik dan tampak elegan bukan ? Sedangkan bagian depan layarnya memiliki notch untuk memberi tempat bagi kamera selfie. Selain itu, layar depannya juga diproteksi oleh teknologi Gorilla Glass 6 yang membuat kamu merasa aman tanpa takut layar smartphonemu tergores. Di bagian belakang bodinya juga terdapat sensor sidik jari untuk memudahkan kamu membuka kunci layar smartphone.
Prosesor dan RAM Asus Zenfone Max Pro M2
Tampilannya yang menarik pastinya didukung dengan dapur pacu yang canggih juga. Asus Zenfone Max Pro M2 ditenagai oleh System on Chip (SoC) Snapdragon 660 octa core yang membuat performa smartphone ini menjadi lebih bertenaga dan efektif. Smartphone ini juga dibalut dengan kapasitas RAM berukuran 4 GB atau 6 GB dan memiliki penyimpanan internal sebesar 64 GB atau 128 GB, tentunya spesifikasi ini membuat kamu makin betah dalam bermain game favoritmu. Sistem operasi yang digunakan pada perangkat ini yaitu Android Oreo 8.1.

Zenfone Max Pro M2
Zenfone Max Pro M2

Kamera Asus Zenfone Max Pro M2

Untuk fitur kameranya, Asus Zenfone Max Pro M2 memiliki dua kamera belakang yang diposisikan secara vertikal. Kamera belakangnya memiliki resolusi 12 MP + 5 MP, kamera ini sudah menggunakan fitur kamera yang canggih seperti fitur Phase Detection Autofocus (PDAF) sehingga dapat memudahkan kamu untuk mengambil gambar dengan focus otomatis. Selain itu, LED flash juga terdapat di kamera belakang, buat kamu yang hobi fotografi, tentunya akan terbantu untuk mengambil foto pada malam hari dengan adanya LED flash ini. Untuk kamera depan, Zenfone Max Pro M2 memilki kamera beresolusi 13 MP.

Daya Asus Zenfone Max Pro M2

Asus Zenfone Max Pro M2 juga dilengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 5000 mAh. Dengan kapasitas baterai yang besar tersebut, kamu tidak perlu khawatir membawa smartphone ini keluar seharian, bahkan tahan sampai lebih dari sehari. Dengan kapasitas baterai yang besar ini, Asus Zenfone Max Pro M2 menjadi smartphone pertama Asus dengan kapasitas baterai 5000 mAh.

Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone Max Pro M2
Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone Max Pro M2

Harga Jual Asus Zenfone Max Pro M2

Berdasarkan spesifikasi yang telah diuraikan di atas, kamu pasti bertanya-tanya mengenai harga yang dibanderol Asus Zenfone Max Pro M2 bukan? Untuk harganya bervariasi tergantung konfigurasi RAM dan penyimpanan internal yang dipilih. Asus Zenfone Max Pro M2 dengan kapasitas RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB dibanderol dengan harga sekitar Rp 3.2 juta. Sedangkan untuk RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB dibanderol dengn harga sekitar Rp 3.7 juta.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here