Ingin Punya Kulit Halus, Cantik dan Awet Muda? Yuk Intip Rahasianya!

0
232
Noera Collagen Drink
Noera Collagen Drink

Gai girls, pasti sudah pada tahu dong gimana sih caranya mendapatkan kulit yang sehat dan cantik?
Yes, pasti rata-rata menjawabnya dengan menggunakan skincare secara rutin.
Tapi apakah cukup hanya dengan menggunakan skincare saja?

Girls, pernah dengar collagen?
Apakah kamu tahu apa saja manfaat dari collagen?

Collagen adalah sejenis protein yang menyusun tubuh manusia. Collagen merupakan struktur organik yang menyusun tulang, otot, persendian, gigi serta kulit. Namun seiring dengan bertambahnya usia kita, kadar collagen dalam tubuhpun ikut berkurang. Ada penelitian yang mengatakan bahwa di usia 25 tahun, tubuh kita akan kehilangan 1,5% collagen setiap tahunnya. Makanya, di usia 25 tahun biasanya mulai muncul keluhan timbulnya keriput, kulit yang kendur, serta penuaan dini.

Collagen dianggap sangat penting karena memberikan perlindungan terhadap tubuh kita, girls. Collagen melindungi struktur tulang kita sehingga tetap kuat, melindungi kulit kita sehingga teksurnya tetap kencang, kenyal, lembut serta lembab. Nah, apabila tubuh kita mulai kekurangan collagen, sudah dipastikan akan banyak muncul masalah, kan?

Nah, untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik tentu saja tidak cukup dengan penggunaan skincare yang rutin. Asupan collagen juga sangat penting guna menjaga kulit tetap elastis, kencang, lembut serta lembab. Collagen sangat berperan untuk mencegah penuaan dini pada kulit kita. Lalu bagaimana sih caranya mendapatkan asupan collagen untuk tubuh kita?

Girls, ternyata collagen ada loh di makanan kita sehari-hari, contohnya seperti berikut ini :
1. Buah-buahan yang mengandung vitamin C dan antioksidan
Buah-buahan yang umumnya bewarna kuning serta merah sangat baik untuk kesehatan kulit kita loh. Karena buah-buahan ini mengandung banyak vitamin C dan antioksidan, buah-buah seperti jeruk, anggur, kiwi, tomat dan strawberry mampu meningkatkan kadar collagen dalam tubuh.

2. Kedelai
Hayoo siapa yang ngga suka dengan olahan kedelai?
Girls, kedelai adalah makanan yang mengandung kadar collagen yang tinggi loh. Kedelai mampu memerangi penuaan dini pada kulit kita.

3. Makanan yang mengandung Omega 3
Omega 3 adalah lemak yang baik untuk tubuh. Omega 3 mampu membuat kulit lebih halus, kenyal serta lembab. Biasanya Omega 3 terdapat pada telur, ikan serta kacang kenari.

Nah, kalau kita merasa asupan collagen yang kita konsumsi sehari-hari masih kurang, kita bisa loh mendapatkan asupan collagen dari suplemen. Tapi apakah collagen dari produk suplemen cukup aman dan efektif menjaga kadar collagen dalam tubuh?

NOERA COLLAGEN DRINK
Noera Beauty punya produk suplemen collagen yang efektif serta aman, yang bisa kita konsumsi sehari-hari untuk menjaga kadar collagen dalam tubuh tetap tinggi.

Noera Collagen Drink ini sudah tersertifikasi halal dari MUI dan pastinya terdaftar di DINKES RI, artinya Noera Collagen Drink sangat aman untuk kita konsumsi, girls. Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya juga berkualitas dan sangat dibutuhkan untuk kesehatan kulit, di antaranya ada Collagen, Vitamin C, Vitamin E, Glutathione, serta ekstrak strawberry yang segar ketika diminum.

suplemen kolagen
Noera Collagen Drink

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, manfaat dari collagen selain untuk kesehatan dan kecantikan kulit, Noera Collagen Drink juga berperan sebagai anti aging yang mencegah kerutan halus, flek-flek hitam serta tanda-tanda penuaan lainnya pada wajah.

Noera Collagen Drink juga mampu menjaga kulit tetap lembab, mencerahkan warna kulitdan membuat kulit kita terlihat lebih segar dan bercahaya. Dan yang bikin tambah happy, Noera Collagen Drink juga mampu menjaga berat badan agar tetap stabil, loh.

Suplemen collagen ini punya rasa strawberry yang segar, tidak terlalu manis ataupun asam. Kemasannya juga sangat praktis, loh. Noera Collagen Drink dikemas dalam sacher berukuran 20 gram, jadi sangat praktis untuk diminum. Cukup seduh 1 sachet Noera Collagen Drink dengan air dingin, tanpa perlu ditakar lagi. Simple banget kan?

Oh yah, satu box Noera Collagen Drink berisi 15 sachet ukuran 20 gram. Karena dikemas dalam sachet, suplemen collagen ini juga bisa dibawa traveling loh. Ngga ngerepotin atau makan tempat di tas kita.

Noera Collagen Drink juga punya harga yang cukup terjangkau, harga per box nya sekitar Rp.150.000 dengan isi 15 sachet @20gr. Cukup valueable untuk menjaga kesehatan serta kecantikan kulit kita, loh girls.

suplemen kolagen
Noera Collagen Drink

Secara keseluruhan, Noera Collagen Drink efektif menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Area Cewe sudah mengkonsumsi Noera Collagen Drink selama tujuh hari, dan kulit memang terasa lebih lembab. Hasil maksimal mungkin akan lebih terlihat dengan pemakaian rutin yang lebih panjang.

So girls, penasaran mau mencoba Noera Collagen Drink juga? Cuss yuk langsung kepoin saja sosial medianya di NoeraSkinCare. Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here