Realme C2: Smartphone Murah dengan Spesifikasi Tingkat Tinggi!

0
194
RealmeC2
RealmeC2

Girls, kamu lagi nyari smartphone yang terjangkau tapi punya spesifikasi yang tangguh?
Well, sepertinya kamu wajib nih mempertimbangkan smartphone terbaru dari Realme.

Resmi C2 sudah resmi diluncurkan dan sudah ada pre salenya di Lazada hari ini, 9 Mei 2019, mulai pukul 11 siang atau first sale nya pada 11 Mei 2019 di seluruh Indonesia, loh.

Realme C2 cocok banget untuk anak muda yang aktif dan pastinya membutuhkan smartphone yang canggih, tanpa menguras kantong dalam-dalam. Realme C2 bisa dibilang rajanya smartphone di entry level, karena spesifikasinya yang tangguh, namun tetap terjangkau.

Eits, walau harganya terjangkau, Realme C2 ini ngga murahan ya. Realme C2 punya beberapa spesifikasi serta fitur menarik yang membuat kita ingin membelinya, nih. Realme C2 punya desain diamond cut yang ada pada bagian belakang, lalu untuk warnanya dilakukan dengan 3 lapis, jadi Realme C2 punya desain belakangnya sangat rapih. Realme C2 punya rasio layar yang besar serta bingkai yang tipis. Dan hal tersebut juga didukung dengan daya baterai yang cukup besar. Makanya ngga heran, kalau gelar Smartphone Entery Level dengan Desain Terbaik pun disematkan pada Realme C2. Oh yah, resolusi layarnya sudah HD+, loh, jadi nyaman banget untuk visualisasi penggunanya.

Realme C2 punya layar berbentang 6,1 inci dengan resolusi HD. Seperti smartphone kekinian pada umumnya, Realme C2 menyematkan waterdrop notch di atas layarnya. Pada waterdrop notch nya ini, tertanam kamera tunggal dengan resolusi 5 MP dan dengan bukaan lensa f/2,0. Kamera selfie Realme C2 juga sudah dilengkapi dengan AI selfie camera. Teknologi yang cukup canggih di kelasnya, dan untuk sistem keamanan, Realme C2 sudah dilengkapi dengan AI Facial Unlock

Di bagian belakangnya terdapat dual rear camera dengan konfigurasi 13 MP dengan bukaan lensa f/2,2 dan 2 MP dengan bukaan lensa f/2,4 yang berfungsi sebagai depth sensor. Jadi Realme C2 sudah bisa menghasilkan foto dengan efek bokeh, keren kan?

Ngga lupa Realme juga membekali kameranya dengan fitur Chroma Boost, yang membuat foto yang dihasilkan lebih kaya warna serta realistis.

Realme C2 Spesifikasi
Realme C2 Spesifikasi

Bagaimana dengan performancenya?
Baterai jumbo berdaya sebesar 4000mAh, disematkan di sini. Dengan baterai sebesar ini, pengguna Realme C2 sudah bisa menghabiskan 26 jam untuk internet browsing, atau 20 jam untuk menonton YouTube atau 18 jam untuk menelpon. So, kalau kamu suka bermain mobile gaming, dengan Realme C2 sepertinya ngga ada masalah, kan?

Smartphone pabrikan asal Shenzen, Tiongkok, ini memberikan 2 pilihan Realme C2 untuk penggunanya di Indonesia. Pertama, Realme C2 dengan RAM 2GB + memori internal 16 GB yang dibandrol dengan harga Rp 1.499.000, lalu Realme C2 dengan RAM 3GB + memori internal 32 GB yang dibandrol dengan harga Rp 1.699.000. Kedua varian ini diotaki dengan prosesor chipset Helio P22.

Dengan harga yang cukup terjangkau, Realme C2 menawarkan banyak sekali fitur serta spesifikasi kekinian yang cukup menjanjikan. Tertarik, girls?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here