Area Cewe

Informasi Kekinian Cewek Harus Tahu

Fit
Life Style Teknologi

4 Rekomendasi Mobil Termurah

Apakah Anda sedang mencari pilihan mobil dengan harga yang murah? Jangan khawatir, artikel ini akan memberikan informasi lengkap rekomendasi mobil termurah.
Kendaraan mobil tentu memiliki banyak sekali kegunaannya. Bagi sebagian orang, penggunaan mobil dapat membantu untuk menunjang kebutuhannya. Tidak heran, jika banyak yang mencari mobil dengan harga murah.

Mobil Termurah
Mobil Termurah

Mobil termurah saat ini tentu sudah cukup banyak yang dikeluarkan oleh produsen. Hal ini tentunya untuk memenuhi kebutuhan dari para konsumen. Tertarik ingin mengetahui rekomendasi mobil termurah? Baca selengkapnya pada artikel ini.

Penggunaan mobil memang sangat membantu dalam berbagai keperluan. Banyak yang bilang bahwa harga membawa kualitasnya. Faktanya, sudah banyak beredar mobil murah dengan kualitas yang baik. Bahkan, banyak sekali masyarakat yang memang menggunakannya. Jadi, alternatif mobil murah juga tidak perlu Anda ragukan lagi. Kami akan memberikan pilihan mobil termurah yang cocok Anda gunakan.

Daftar Mobil Termurah
Jangan bingung dalam memilih mobil murah, karena terdapat beberapa rekomendasi yang bisa Anda pilih. Berikut ini beberapa mobil tersebut:

1. Toyota Agya
Toyota kembali mengeluarkan produk agya untuk bermain pasar segmen kebawah. Mobil yang satu ini memiliki desain yang begitu modern,stylish dan sangat elegan. Sangat cocok untuk kalangan para remaja maupun pekerja kantoran. Karena, untuk ukurannya sendiri tidak terlalu besar. Namun sangat pas untuk berkendara di jalanan.

Mobil Termurah
Toyota Agya – Mobil Termurah

Tidak kalah dari yang lainnya, toyota menyematkan mesin berkapasitas 1197 cc untuk berkendara yang lebih baik. Serta untuk daya maksimum yang bisa didapatkan mencapai 83 PS/6.000 RPM. Tentu sudah cukup baik dalam penggunaanya. Berapa harganya? Yaitu berkisar Rp. 98.000.000 sampai dengan Rp. 155.000.000 per unitnya. Termasuk dalam mobil baru murah dibawah 100 juta yang sangat direkomendasikan.

2. Suzuki Ignis
Meski jarang terdengar namanya, nampaknya suzuki tidak ingin ketinggalan untuk bersaing di pasar bawah. Suzuki ignis tampil dengan sangat elegan, menawan dan membuat siapapun ingin memilikinya. Perpaduan dari desain eksterior dan interior yang diberikan sangatlah tepat. Tidak heran, jika banyak masyarakat yang ingin memilikinya.

Suzuki ignis memiliki mesin berkapasitas 1197 cc yang cukup baik untuk akselerasi maupun manuver di jalanan. Daya maksimum yang didapatkan yaitu 83 PS/6000 RPM. Menariknya, mobil ini sudah menggunakan sistem bahan bakar Multipoint Injection agar semakin lebih irit. Harganya berkisar Rp. 150.000.000 sampai Rp. 180.000.000.

3. Daihatsu Ayla
Mencari mobil murah dibawah 100 juta? Daihatsu ayla bisa jadi yang Anda pilih. Dengan desain yang begitu keren dan menawan, mobil ini sudah pasti memiliki banyak sekali peminatnya. Terlebih, dibawa oleh brand daihatsu yang sudah cukup terkenal sebagai merek mobil berkualitas.

Disisi lain, untuk mesin yang digunakan yaitu 1.000 cc dan cukup tepat digunakan dalam jangkauan luar kota yang dekat. Sedangkan, untuk daya maksimum yang bisa di dapatkan yaitu mencapai 67 PS/6.000 RPM. Tidak hanya itu, ayla juga dilengkapi dengan fitur keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. Harga mobil Rp. 150.000.000 sampai Rp. 165.000.000. Dijamin, tidak kecewa setelah membelinya!

4. Honda Brio Satya
Banyak dari masyarakat Indonesia yang merasa belum lengkap jika tidak memiliki mobil Honda. Selain dikenal irit, honda juga memiliki kualitas mesin yang berkualitas. Termasuk untuk versi honda brio satya yang dikeluarkannya baru-baru ini. Desain eksterior dan interior yang diberikan sangatlah sporty dan modern.

Menggunakan mesin berkapasitas 1200 cc menjadikan honda brio cukup cepat melaju di jalanan. Daya maksimum yang bisa didapatkan mencapai 90 PS/6000 Rpm. Fitur keselamatan seperti ABS,Dual SRS Airbag juga di sematkan. Harga mobil ini cukup murah, berkisar Rp. 140.000.000 sampai RP. 163.000.000

Bagaimana, tertarik untuk memiliki mobil yang mana? Pilihan mobil termurah diatas sudah pasti sangatlah berkualitas. Terlebih, untuk fitur dan kualitasnya sudah cukup baik. Dijamin, sangat tepat untuk solusi kebutuhan berkendara Anda!

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *