Gojek Solusi Transportasi Untuk Kamu yang Mobile dan Aktif

0
1415
Gojek Indonesia 2
Gojek Indonesia

Pernah menggunakan aplikasi ojek online? Well, sebagai cewe yang aktif dan mobile, rasanya aplikasi ojek online menjadi salah satu aplikasi yang wajib dimiliki di smartphone. Apalagi tahu sendiri kan macetnya jalanan di kota-kota besar. Kita dituntut harus pintar memilih kendaraan supaya ngga terlambat di tujuan.

Sedikit sharing dari saya sebagai penulis, yang setiap hari dituntut untuk hadir di beberapa event di tempat yang berbeda. Umumnya event yang diadakan di daerah Jakarta, yang selalu macet tiap harinya, mau itu pagi, siang ataupun malam.

Walaupun Jakarta kini telah memiliki Commuter Line, MRT (Mass Rapid Transportion) dan LRT (Light Rapid Transportation), tapi tetap dibutuhkan transportasi yang menghubungkan dari rumah ke stasiun Commuter Line, MRT atau LRT, kan?

Gojek Indonesia
Tinggal pakai Gojek dari dan menuju Stasiu mana saja

Menggunakan ojek online sudah jadi pilihan yang sangat tepat dan bijak buat saya, kenapa? Yah bayangin saja, untuk saya yang tinggal di daerah pinggiran Jakarta, keluar rumah saja sudah sangat macet. Ngga mungkin rasanya berangkat menuju stasiun menggunakan angkutan umum, wah bisa habis waktu. Makanya saya memilih menggunakan ojek online aja. Praktis dan cepat.

Well, bukan rahasia lagi sih Gojek sebagai pelopor ojek online di Indonesia selalu menjadi pilihan utama buat pekerja yang dinamis seperti saya ini. Banyak alasan yang membuat saya menjadikan Gojek sebagai super app alias aplikasi andalan untuk transportasi harian. Nih, saya share yah alasannya kenapa saya lebih memilih Gojek :
1. Aplikasinya lebih user friendly
Yes, menurut saya super app Gojek sangat user friend, anti ribet deh.
Sebagai penulis, saya harus bisa datang cepat ke sebuah event atau acara. Saya butuh aplikasi yang mudah dan juga cepat dalam eksekusinya. Nah, Gojek tuh membantu banget, dan sangat mudah. Cukup masukan tujuan, tentukan titik penjemputan dan klik order. Cuma butuh 3 langkah saja, dan ojek online saya langsung tiba untuk menjemput saya. As simple as that.

2. Fitur GoPay nya memudahkan
Di aplikasi Gojek, ada fitur GoPay, yaitu dompet digital berupa saldo Gojek. Gunanya tidak hanya untuk membayar layanan Gojek, tapi bisa juga digunakan untuk pembayaran di beberapa merchant restoran.
Dengan GoPay, saya ngga perlu lagi repot-repot siapin uang untuk membayar ojek online saya. Sekali lagi, sangat praktis!

3. Asuransi
Tentunya kita semua menginginkan perjalanan yang aman dan selamat sampai dengan tujuan. Namun sayangnya, hal-hal yang buruk bisa saja terjadi, yang bisa kita lakukan adalah antisipasi. Yes, maka dari itu Gojek menyediakan fasilitas perlindungan maksimal kepada para penggunanya. Fasilitas perlindungan ini berupa asuransi perjalanan, di mana Gojek bekerjasama dengan Asuransi Digital memberikan perlindungan yang maksimal. Jadi sebagai pengguna Gojek, kita akan senantiasa merasa aman dan nyaman selama perjalanan. Asuransi perjalanan ini berlaku untuk seluruh penumpang GoRide di Indonesia.

4. Driver Andalan

Gojek Indonesia
Mitra Gojek Juara

Seluruh driver yang direkrut oleh Gojek sebagai mitra, telah melalui proses rekrutmen yang ketat. Para diver diberikan modul pelatihan yang berisi mengenai penggunaan aplikasi Gojek, peraturan lalu lintas, cara merawat kendaraan serta bagaimana memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan ke pengguna Gojek. Makanya, menurut saya, driver Gojek memang lebih santun dalam memberikan layanan kepada para pengguna Gojek.

Gojek juga bekerjasama dengan Rifat Drive Labs (RDL Gojek) dalam memberikan pelatihan tanggung jawab hingga safety riding kepada para driver. Pelatihan ini dipimpin langsung oleh Rifat Sungkar, loh. Selain pembalap nasional, beliau juga adalah Duta Keselamatan Berkendara.

Gojek juga memberikan apresiasi kepada para driver yang mampu memberikan layanan terbaik serta memberikan kontribusi untuk masyarakat. Gojek memberikan penghargaan Driver Jempolan, berupa pin yang akan disematkan pada jaket yang dikenakan oleh para driver.

Buat saya sih, Gojek untuk sehari-hari merupakan hal yang wajib deh. Mulai berangkat dari rumah, menuju stasiun terdekat, lalu kembali menggunakan Gojek online untuk mengantarkan saya ke tempat tujuan. Mau itu pagi, siang atau tengah malam sekalipun, Gojek online memang sangat bisa diandalkan.

Sebagai informasi tambahan nih, Gojek tidak hanya menjadi platform transportasi online terbaik di Indonesia, bahkan Gojek sudah menjadi terdepan loh di Asia Tenggara. Dan kini, Gojek telah memiliki 22 layanan on demand untuk berbagai kebutuhan kita. Jadi ngga hanya untuk transportasi online saja, loh.

So, bagaimana dengan kamu? Share yuk pengalaman perjalanan kamu menggunakan ojek online seperti Gojek!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here