Jenis Lipstik Yang Wajib Diketahui Para Perempuan

0
104
Jenis Lipstik
Jenis Lipstik

Babes, perempuan jika tidak menggunakan lipstik pasti akan terlihat pucat pada bibir. Sehingga perempuan sangat disarankan untuk menggunakan lipstik dalam keseharian. Hal demikian agar terlihat lebih elegan dan lebih enak dipandang. Ada banyak jenis lipstik yang bisa kamu pakai sesuai dengan kebutuhan dan juga disesuaikan dengan masalah bibir kamu. Perempuan memang sangat dianjurkan untuk memakai lipstik tetapi juga tidak bisa mengaplikasikan lipstik dengan sembarangan.

Ada beberapa jenis lipstik yang akan dibahas pada artikel kali ini. Kamu bisa memilih salah satu jenis lipstik di bawah ini yang cocok dengan bibir kamua. Ada juga beberapa jenis lipstik yang populer di kalangan masyarakat saat ini. Kamu juga bisa mengikuti lipstik yang sedang trending saat ini. Namun perlu diketahui bahwa bibir termasuk area yang sensitif sehingga kamu harus benar-benar menyeleksi lipstik mana yang pas dengan bibir kamu. Untuk mengetahui lebih jelas langsung saja simak artikel di bawah ini.

1. Lip Plumper
Untuk kamu yang menginginkan bibir tebal dan sexy bisa juga menggunakan jenis lipstik yang pertama ini. Lip plumper memiliki kandungan cinnamon dan menthol yang mampu membuat bibir mengalami pembengkakan. Bengkak bukan berarti karena tidak cocok namun itu yang membuat bibir kamu menjadi terlihat tebal. Namun sebelum memakai lip plumper ini, kamu harus mengaplikasikan pelembab terlebih dahulu. Hal ini karena lip plumper memiliki tekstur yang mudah kering pada bibir.
2. Lip Tint

Jenis Lipstik
Lip Tint

Jenis lipstik yang kedua ini sangat populer di kalangan masyarakat. Terutama bagi para remaja dan anak sekolah yang duduk di bangku SMP dan SMK/SMA. Lip tint ini mampu membuat bibir menjadi lebih terlihat segar. Selain itu tampilan dari lip tint ini juga masih terlihat natural dan juga tahan lama. Sehingga sangat bagus dipakai seharian untuk kamu yang bekerja atau sekolah. Sama halnya seperti lip plumper yang juga cepat kering di bibir sehingga harus mengaplikasikan pelembab terlebih dahulu.
3. Lipstik Matte
Lipstik matte ini juga merupakan jenis lipstik yang sedang trending. Lipstik matte ini memiliki tampilan yang sangat cocok di bibir. Warna yang matte dengan bibir dan juga terlihat lebih natural dan elegan. Agar lipstik matte terlihat lebih rapi di bibir, disarankan untuk memberi garis bibir terlebih dahulu dengan menggunakan lip liner. Dengan demikian lipstik matte pada bibir kamu menjadi terlihat rapi dan pastinya akan menarik perhatian banyak masyarakat.
4. Lipstik Krim
Buat kamu yang memiliki bibir kering dan pecah-pecah disarankan untuk menggunakan jenis lipstik yang keempat ini. Lipstik krim ini memiliki tekstur yang lembut tetapi tidak terlalu basah dan tidak terlalu berminyak. Agar warna bisa diaplikasikan dengan rapi pada bibir maka kamu bisa juga menggunakan lip liner. Perlu diketahui bahwa lipstik krim ini memiliki warna yang tahan lama pada bibir. Warna yang diberikan juga sangat bagus pada bibir perempuan Indonesia.
5. Lip Balm

Jenis Lipstik
Lip Balm

Lipstik jenis lip balm kali ini memiliki tekstur yang lembut dan licin tetapi tidak terlalu cair. Lip balm biasa digunakan sebagai pelembab setelah mengaplikasikan lipstik jenis lainnya. Lip balm ini bisa menampilkan aura glossy pada bibir yang akan membuat bibir menjadi terlihat menarik. Lip balm ini juga seringkali dipakai oleh anak sekolah agar bibir tidak kering dan tetap terlihat segar. Selain itu juga membuat bibir menjadi lebih sehat terawat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here