Masker Alami Untuk Memutihkan dan Mencerahkan Wajah

0
108
Masker Alami Untuk Memutihkan Dan Mencerahkan Wajah
Masker Alami Untuk Memutihkan Dan Mencerahkan Wajah

Memiliki wajah yang cerah dan putih memang sangat membahagiakan. Wanita yang memiliki wajah cerah dan putih akan sangat menarik perhatian masyarakat. Hampir seluruh masyarakat menginginkan wajah yang putih dan cerah.

Khususnya bagi wanita yang selalu ingin tampil cantik di depan masyarakat. Tidak perlu menggunakan perawatan yang mahal, hanya dengan bahan berupa buah atau sayur juga mampu membuat kulit menjadi cerah dan putih. Tidak perlu pergi ke dokter atau klinik kecantikan, kini kamu bisa merawat wajah di rumah.

Dalam bayangan masyarakat, wajah yang terawat pasti dihubungkan dengan biaya yang sangat mahal. Tetapi tidak untuk saat ini, biaya yang dikeluarkan sangat sedikit dibandingkan dengan biaya perawatan dokter atau klinik.

Bahan yang digunakan juga terbukti aman karena tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya. Kamu bisa gunakan bahan-bahan di bawah ini untuk dijadikan masker wajah untuk memutihkan dan mencerahkan wajah yang aman. Dengan menggunakan bahan alami ini maka kulit wajah kamu tidak akan rusak dan tentunya tidak akan menimbulkan efek samping.

1. Masker Wajah Yogurt

Masker Alami Untuk Memutihkan dan Mencerahkan Wajah
Yogurt Mask

Yogurt sekalian bisa dikonsumsi bisa juga dijadikan sebagai masker wajah. Yogurt, selain berguna untuk menyehatkan saluran pencernaan juga mampu membuat kulit wajah menjadi cerah dan putih. Hal demikian dikarenakan yogurt memiliki kandungan vitamin B5, kalsium dan juga asam laktat. Kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Meskipun yogurt terkesan mahal namun yogurt ini sangat ampuh untuk mencerahkan serta melembapkan wajah.

2. Masker Wajah Beras
Kamu pasti sudah mendengar rumor mengenai air bekas beras yang bisa dijadikan sebagai masker wajah bukan? Itu memang rumor yang benar, air bekas cucian beras tersebut bisa dijadikan masker yang mampu memutihkan dan mencerahkan wajah secara alami. Caranya yaitu masukkan 4 sampai 5 sendok beras ke dalam wadah. Setelah itu tuangkan sedikit air dingin lalu kocok hingga air berubah menjadi putih. Kemudian masukkan kapas ke dalam air tersebut dan oleskan secara merata di wajah.

3. Masker Wajah Bengkoang
Bengkoang memiliki kandungan B1 dan C yang sangat berperan penting bagi kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Bengkoang ini memiliki manfaat untuk mencerahkan dan memutihkan wajah kamu dengan cara dijadikan sebagai masker. Caranya cukup mudah yaitu blender bengkoang setelah itu saring sarinya dan pisahkan pada wadah yang berbeda. Setelah itu biarkan beberapa saat sampai membentuk endapat dan endapan tersebut yang akan dijadikan sebagai masker wajah.

4. Masker Wajah Kulit Jeruk

Masker Alami Untuk Memutihkan dan Mencerahkan Wajah
Masker Kulit Jeruk

Jeruk dikenal akan vitamin C yang banyak. Karena jeruk memiliki sifat yang asam maka dari itu jangan sampai terkena mata. Tetapi untuk kali ini bukan buahnya yang akan dijadikan masker, tetapi kulit jeruknya. Cara membuat masker kulit jeruk yaitu dengan menjemurnya terlebih dahulu selama 2 sampai 3 hari. Setelah itu giling kulit jeruk yang telah dikeringkan sampai halus. Tumbuk kulit jeruk tersebut dan tambahkan air secukupnya. Oleskan tumbukan kulit jeruk tersebut ke wajah secara merata.

5. Masker Wajah Putih Telur
Masker wajah putih telur sekarang telah tersedia dalam bentuk botol. Kamu bisa dapatkan produk masker putih telur tersebut di toko online atau offline. Masker wajah putih telur selain bisa memutihkan dan mencerahkan wajah juga bisa membuat wajah menjadi lebih kencang. Jika menggunakan produk botolan, kamu bisa langsung aplikasikan ke wajah. Tetapi jika dilakukan secara manual, kamu cukup pisahkan putih telur dan kuning telur setelah itu aplikasikan putih telur ke wajah.

So Babes, itu dia Masker Alami Untuk Memutihkan dan Mencerahkan Wajah. Selamat mencoba, yah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here