Cara Membuat Akun Instagram Verified

8
707
Cara Membuat Akun Instagram Verified
Cara Membuat Akun Instagram Verified

Cara Membuat Akun Instagram Verified – Pemakaian aplikasi bernama Instagram semakin marak dan viral dengan adanya berbagai macam fitur-fitur yang membuat para penggunanya semakin enggan cepat-cepat angkat kaki dari aplikasi tersebut. Dengan berbagai macam fitur yang bisa dikata semakin canggih, Instagram kini sudah memiliki fitur IGTV, bahkan fitur berjualan yang mana kamu mampu mengalihkan akun Instagram dari pribadi ke bisnis. Tidak hanya itu saja, media menyapa followers juga bisa kamu lakukan di sini.

Nah! Dengan demikian, tidak menutup kemungkinan bukan, jika Instagram semakin memanjakan para penggunanya. Bahkan setiap orang pengguna instagram pun berlomba-lomba untuk dapat memiliki banyak followers. Nah! Banyaknya followers ini juga dapat memengaruhi sebuah Instagramu mendapatkan centang biru pada profil, Babess! Gimana sih cara ngedapetin instagram centang biru ini yang disebut-sebut sebagai verified? Yuk! Simak berbagai cara membuat akun Instagram verified di bawah ini.

Cara Membuat Akun Instagram Verified
Verified Account

1) Membuat Identitas
Seperti pembuatan KTP saja, ya? Eits! Jangan salah, Babes! Salah satu langkah paling awal yang harus kamu lakukan untuk dapat membuat akun Instagram verified yakni dengan mencantumkan identitas diri pada akun agar dikenali banyak orang. Tidak hanya itu saja, dalam identitas diri juga kamu dianjurkan untuk memilih tema akun instagram kamu. Seperti misalnya tema lifestyle, cooking, traveling, dan lain sebagainhmya bisa kamu pilih sesuai selera. Jika sudah menentukan identitas diri dan tema, tidak perlulah diubah-ubah. Karena salah satu agar kamu dapat memperoleh centang biru ya dengan ini. Tidak mengubah-ubah nama dan tema.

Cara Membuat Akun Instagram Verified
Step 1 Instagram Verified

2) Beralih ke Instagram for Bussines
Cara lain yang tentu saja sangat bisa kamu lakukan untuk mendapatkan centang biru yakni dengan beralih akun Instagram dari Instagram for Personal menjadi Instagram for Bussines. Karena dengan Instagram for Bussines, biasanya kamu dapat memperoleh banyak sekali follower yang mana semakin meningkatnya angka follower ini akan semakin mudah mendapatkan centang biru.

Nah! Cara mengubah Instagram for Personal ke Instagram for Bussines pun terbilang sangat mudah. Kamu tinggal masuk ke profil kemudian pilih Setting atau pengaturan. Pada setting atau pengaturan ini, klik akun maka kamu akan menjumpai nama paling bawah sendiri berupa tulisan BERALIH KE AKUN PROFESIONAL. Nah! Di dalam akun profesional ini pula masih ada pengaturan-pengaturan lainnya yang sangat mudah dilakukan.

Cara Membuat Akun Instagram Verified
Step 2 Instagram Verified

3) Mengikuti Peraturan
Supaya akun instagram kamu mendapatkan centang biru, maka salah satu langkahnya juga kamu harus mengikuti peraturan yang ada, Babes! Yakni berupa unggah foto editan sendiri, atau jika kamu mengupload foto hasil karya orang lain, maka wajib menyertakan sumbernya nih! Tentu upload foto ini juga perlu dilakukan secara konsisten, ya!

Cara Membuat Akun Instagram Verified
Step 3 Instagram Verified

4) Mengajukan Permohonan Verifikasi
Nah, jika kamu sudah mengupload foto sesuai dengan peraturan dan konsisten, kamu tinggal mengajukan permohonan verifikasi mellui akun instagram ini. Caranya, klik saja profil kamu, lalu pilihlah pengaturan. Setelah itu klik Akun, lalu scroll ke bawah terdapat salah satu tulisan berupa request verification. Oya, Babes, jadi meski kamu sudah melakukan langkah yang satu ini, nggak mesti langsung dapet centang biru, lho! Kadang untuk mencoba sebuah usaha, kenapa tidak?

Cara Membuat Akun Instagram Verified
Step 4 Instagram Verified

5) Menunggu
Setelah melakukan berbagai tahap di atas, tentunya juga yang terakhir sudah melakukan verifikasi akun, kamu tinggal nunggu, babes! Harap bersabar yaa. Karena biasanya proses verifikasi ini memerlukan waktu sampai seminggu lalu baru ada notifikasi. Nah! Karena nggak semua akun langsung bisa mendapat verifikasi ini, jangan menyerah yaa jika kamu belum beruntung. Masih bisa diusahakan, kok dengan cara terus mengembangkan akun Instagram kamu.

Bagaimana? Siap mencoba verifikasi akun Instagram?

8 COMMENTS

  1. Jujur.. aku makin gak ngerti sama IG mbak. Apalagi sejak sistem mereka berubah, banyak engagement drop. Orang juga males baca. Jadinya ku anggap IG cuman untuk portfolio/social diaryku aja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here