Produk Kecantikan yang Wajib Untuk Kulit Berminyak

0
346
Serum Ordinary
Produk Kecantikan yang Wajib Untuk Kulit Berminyak

Memiliki wajah yang berminyak akan membuat kita menjadi tidak percaya diri. Meskipun sudah tertutup dengan make up, namun seringkali minyak tetap terlihat di wajah. Dalam hal kecantikan, kita sebagai wanita harus pandai mencegah daripada menyembunyikan.

Kita harus pandai memilih produk kecantikan yang digunakan untuk mencegah dan menghilangkan minyak berlebih di wajah. Wajah yang berminyak cenderung membuat wajah menjadi rusak seperti jerawatan, kusam, dan lain sebagainya.

Ada berbagai faktor internal dan eksternal yang membuat kita memiliki wajah yang berminyak. Ada yang merupakan faktor genetik, ada yang dikarenakan terlalu banyak pekerjaan dan masih banyak faktor yang lainnya.
Jafra Spa

Nah, jika tetap ingin terlihat cantik, pada artikel kali ini akan merekomendasikan produk kecantikan yang wajib dimiliki. Terutama bagi yang memiliki kulit wajah berminyak. Di bawah ini terdapat beberapa produk kecantikan yang wajib untuk jenis kulit wajah berminyak beserta harganya.

Produk Kecantikan yang Wajib Untuk Kulit Berminyak
Theraskin

  1. Jafra Spa
    Jafra spa ini merupakan produk kecantikan yang berupa masker lumpur. Masker ini memiliki kandungan mineral yang banyak. Harga jual produk ini mencapai kisaran Rp 250 ribuan dan kita bisa mendapatkan di toko online atau offline. Masker wajah ini mampu mengaktifkan sel pada wajah. Dengan menggunakan masker wajah ini maka wajah kita akan terbebas dari minyak. Wajah akan terlihat lebih segar, lebih bercahaya dan terlihat lebih cantik.
  2. Sunscreen Khusus Wajah Berminyak
    Sunscreen ini berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung. Penggunaan sunscreen ini sangat dianjurkan bagi yang memiliki masalah di wajah. Brand kecantikan Theraskin ini memiliki produk sunscreen yang sangat recomended untuk yang memilik wajah berminyak. Harga jual yang ditawarkan yaitu kisaran Rp 25 ribuan. Sangat murah bukan? Kita bisa gunakan sunscreen ini ketika akan bepergian ke luar rumah agar minyak di wajah bisa berkurang.
  3. Penggunaan Serum Khusus Wajah Berminyak
    Ada banyak jenis serum yang disesuaikan dengan masalah wajah. Jika memiliki masalah wajah berminyak, bisa gunakan produk dari Ordinary. Harga jual produk buatan Ordinary ini mencapai Rp 155 ribuan. Minyak yang berlebihan akan membuat wajah menjadi timbul jerawat. Agar masalah terserbut tidak terjadi, kandungan di dalam produk ini sangat ampuh mengatasinya. Hal demikian dikarenakan produk ini mengandung zat yang memiliki manfaat sebagai anti inflamasi dan antioksidan.
  4. Menggunakan Toner Anti Alkohol
    Wajah yang berminyak akan lebih rentan sehingga produk kecantikan yang digunakan juga harus aman dipakai. Kita harus menggunakan produk kecantikan yang bebas dari bahan alkohol seperti ethanol, SD alcohol 40, isopropyl alcohol dan sebagainya. Contoh toner yang anti alkohol yaitu avene thermal. Cara pemakaian produk ini bisa dengan menggunakan kapas atau semprotan. Harga jual produk ini yaitu mencapai Rp 95 ribuan untuk kapasitas 50 ml.
  5. Penggunaan Facial Wash
    Tidak hanya untuk wajah berjerawat, hampir seluruh wanita disarankan untuk menggunakan facial wash. Penggunaan facial wash ini sangat penting agar wajah kita terlihat lebih bersih. Salah satu produk facial wash yang cocok untuk kulit berjerawat yaitu low pH gel cleanser. Harga jual produk ini mencapai kisaran Rp 139 ribuan, mahal tetapi memiliki kualitas yang bagus. Selain mampu mengangkat minyak berlebih di wajah, produk ini juga mampu mengatasi wajah berjerawat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here