Realme Narzo 30A Akan Rilis di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya

4
613
Realme Narzo 30A
Realme Narzo 30A

Kabar baik nih untuk kamu para pecinta smartphone gaming, Realme bakalan merilis smartphone terbarunya untuk entry level di Indonesia. Yep, dipastikan realme Narzo 30A yang sangat cocok untuk gamer akan rilis di awal Maret 2021 ini.

Realme Narzo 30A dipastikan menjadi smartphone gaming dengan harga yang relative terjangkau untuk konsumen di Indonesia, yaitu para gamer muda dengan kebutuhan smartphone yang tangguh dan harga terbaik di kelasnya. Sebagai smartphone yang digadang-gadang mampu mengakomodir kebutuhan para gamer, bagaimana sih spesifikasi lengkap dari realme Narzo 30A ? Penasaran kan, nah langsung aja yuk simak ulasannya di bawah ini.

Spesifikasi realme Narzo 30A
realme Narzo 30A akan masuk ke pasar tanah air pada 3 Maret 2021, dan masuk ke dalam klasifikasi entry-level gaming. realme Narzo 30A hadir sebagai The Most Powerful Entry-Level Gaming Smartphone. Oleh karena itu, smartphone terbaru dari realme ini didukung dengan chipset gaming MediaTek Helio G85.

Walau masuk ke dalam klasifikasi entry-level gaming, realme Narzo 30A punya spesifikasi yang cukup mumpuni. Terbukti dengan dukungan prosesor yang tangguh, baterai berkapasitas 6.000 mAh serta pengisian daya cepat.

Prosesor dan RAM
Dengan dukungan prosesor MediaTek Helio G85, realme Narzo 30A sudah cukup tangguh untuk digunakan sebagai smartphone gaming. Pasalnya prosesor MediaTek Helio G85 umumnya digunakan untuk smartphone kelas menengah.

Performa realme Narzo 30A juga semakin prima dengan dukungan RAM 3GB dan 4GB, untuk memori internalnya ada 32GB dan 64GB dengan tambahan slot microSD.

Baterai dan Pengisian Daya Cepat
Performa realme Narzo 30A makin tangguh dengan dukungan baterai berkapasitas 6000mAh. Mega Battery realme Narzo 30A ini didukung dengan pengisian daya cepat Quick Charge 18W. Untuk pengisian daya serta transfer data sudah menggunakan USB Type C.

Realme Narzo30A
Realme Narzo 30A

Kamera dan Layar
Untuk sisi fotografinya, realme Narzo 30A dibekali dengan kamera belakang ganda 13MP dan kamera selfie 8MP. Sedangkan untuk layarnya, kabarnya realme Narzo 30A memiliki ukuran layar 6,5 inci beresolusi HD+ yang cukup nyaman digunakan bermain game.

Harga realme Narzo 30A
Mengenai harga realme Narzo 30A , kabarnya tidak akan berbeda jauh dengan yang beredar di India. Harga realme Narzo 30A di Indonesia baru akan diumumkan pada peluncurannya pada 3 Maret 2021 pukul 18.30 WIB melalui channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia dan realme.com/id.

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here