Promo Bundling Smartfren dan Xiaomi Redmi 9C : Bonus Kuota Melimpah!

0
138
Promo Bundling Smartfren dan Xiaomi Redmi 9C
Promo Bundling Smartfren dan Xiaomi Redmi 9C

Kini internet sudah menjadi kebutuhan utama, apalagi di masa pandemi seperti sekarang dimana seluruh aktivitas memerlukan konektivitas internet cepat serta stabil. Smartfren menanggapi kondisi ini dengan menghadirkan koneksi internet lebih baik namun harga terjangkau. Maka dari itu Smartfren menghadirkan program paket bundling Smartfren Xiaomi Redmi C9.

Melalui program tersebut, diharapkan seluruh masyarakat bisa mendapatkan manfaat jaringan Smartfren yang sudah 100 persen 4G LTE Advance, sekaligus kecanggihan smartphone Xiaomi Redmi 9C. Program paket bundling Smartfren Xiaomi Redmi C9 tentunya membuka peluang baru dalam berkreasi untuk seluruh penggunanya. Contohnya bisa menjadi kreator konten yang lebih kreatif, memulai usaha online, ataupun menjadi gamers yang handal.

Kunggulan Paket Bundling Smartfren Xiaomi Redmi C9
Untuk memperoleh paket bundling Smartfren Xiaomi Redmi C9 gampang sekali, loh. Cukup aktifkan kartu perdana Smartfren yang dibundling dengan Xiaomi Redmi C9 dan lakukan pengisian pulsa minimal Rp.50.000,-. Setelah itu, penggunanya otomatis memperoleh bonus kuota utama 2GB, kuota chatting 3GB, Super 4G Music 4GB dan kuota malam sebesar 10GB. Jadi, pengguna paket bundling ini memperoleh total kuota 41GB tiap bulannya selama 24 bulan.

Sebagai tambahan informasi bonus yang diperoleh pengguna, tidak memotong pulsa sama sekali serta aktif selama 14 hari. Pengguna paket bundling Smartfren Xiaomi Redmi C9 juga mendapatkan gratis telepon dengan kualitas HD ke sesama nomor Smartfren, gratis telepon ke operator lain selama 20 menit, dan gratis 1 kali mengganti nomor Smartfren melalui aplikasi My Smartfren.

1

Review Redmi 9C
Xiaomi kembali merilis smartphone entry levelnya dengan harga lebih terjangkau, yaitu Redmi 9C. Dengan tagline “Jagoannya Kamera Kece”, Redmi 9C membidik kalangan milenial dengan kehadiran Triple Camera AI, baterai berkapasitas jumbo besar, serta prosesor yang tangguh.

Triple Camera AI
Xiaomi Redmi 9C menghadirkan tiga kamera belakang, lensa utamanya beresolusi 13MP, lensa makro 2MP serta lensa kedalaman 2MP. Lensa kedalaman memberikan efek bokeh yang lebih baik sedangkan lensa makro memungkinkan pengambilan foto dari jarak menjadi lebih jelas. Xiaomi juga memberikan sentuhan Artificial Intelligence (AI) agar hasil foto menjadi lebih optimal.

Prosesor
Xiaomi Redmi 9C juga menawarkan kinerja yang tangguh, ini berkat dukungan prosesor MediaTek Helio G35 Octa-Core dengan kecepatan hingga 2,3GHz dan GPU PowerVR8320. Mendukung kinerja prosesor, Xiaomi membekali Redmi 9C dengan RAM 3GB + ROM 32GB dan RAM 4GB + ROM 64GB.

Untuk ukuran smartphone entry level kinerja Xiaomi Redmi 9C cukup bisa diandalkan, beberapa game yang butuh kinerja grafis tinggi bisa dijalankan secara baik dan lancar.

Baterai
Xiaomi Redmi 9C didukung baterai berkapasitas 5.000mAh. Untuk pengisian daya, Redmi 9C sudah menggunakan charger 10W dan dibutuhkan sekitar 3 jam hingga terisi penuh 100 persen.

Desain, Layar dan Fitur Lainnya
Xiaomi Redmi 9C hadir dengan desain modern dengan varian warna Sunrise Orange, Midnight Gray, serta Twilight Blue.

Ukuran layar 6,53 inci memiliki desain Dot Drop untuk penempatan kamera selfienya. Dengan ukuran layar yang cukup luas serta resolusi HD+, Redmi 9C menghadirkan pengalaman visual yang lebih nyaman.

Xiaomi Redmi 9C juga sudah hadir dengan fitur finger print, lalu memiliki triple slot yang bisa digunakan untuk dual SIM card nano serta micro SD.

Sebagai pemain di entry level dengan harga sekitar Rp.1,5 juta, Xiaomi Redmi 9C cukup bisa diandalkan, terlebih lagi dengan dukungan program paket bundling Smartfren Xiaomi Redmi 9C sangat bisa diandalkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here