Segera Rilis, Ini Bocoran Spesifikasi Realme Narzo 50A

0
49
Realme NARZO 50A
Realme NARZO 50A

Realme Narzo 50A dengan spesifikasi yang lebih canggih diharapkan mampu menggantikan Realme Narzo 30A
Segera rilis, Realme Narzo 50A diharapkan menjadi smartphone seri Narzo terbaik berikutnya setelah Realme Narzo 30. Desain Realme Narzo 50A diduga bocor melalui render baru yang menunjukkan panel belakangnya yang unik, ada modul pengaturan tiga kamera belakang, dan pemindai sidik jari di bagian belakang. Realme Narzo 50A dikatakan pertama kali terlihat di daftar Biro Standar India (BIS) dan Komisi Penyiaran dan Telekomunikasi Nasional Thailand (NBTC). Bocoran fitur serta spesifikasi Realme Narzo 50A yang beredar juga mengisyaratkan perilisannya di tanah air dalam waktu dekat.

Sepertinya Realme akan melewatkan seri smartphone Narzo 40. Ini tidak terlalu mengejutkan karena umumnya pabrikan smartphone akan melewati angka ‘4’ untuk jajaran smartphonenya. Seri Realme Narzo 30 dari awal tahun ini kemungkinan akan disusul dengan seri Narzo 50A dan Narzo 50i.

Spesifikasi Narzo 50A
Realme Narzo 50A dan Realme Narzo 50i ini akan rilis bersamaan. Untuk Realme Narzo 50A dipastikan didukung oleh chipset MediaTek Helio G85. Lalu untuk urusan dayanya, Realme Narzo 50A dibekali dengan baterai 6.000 mAh dan dilengkapi dengan fast charging 18W. Realme Narzo 50A diperkirakan akan dapat digunakan selama 27 jam untuk menonton YouTube, 26 jam mengoperasikan WhatsApp, 111 jam Spotify, dan bermain game online selama 8 jam.

Pengaturan tiga kamera belakang ditempatkan di modul berbentuk persegi kecil, yang juga mencakup pemindai sidik jari yang dipasang di belakang. Realme Narzo 50A memiliki pengaturan tiga kamera belakang dengan kamera utama 50 megapiksel. Realme Narzo 50A mungkin hadir dengan layar berlekuk dan memiliki fitur jack headphone 3.5mm bersama dengan port USB Type-C di bagian bawah.

Realme Narzo 50A hadir dengan pilihan warna Oxygen Green dan Oxygen Blue. Smartphone terbaru seri Narzo ini juga hadir dengan dukungan RAM 4 GB serta memori internal 64 GB serta RAM 4 GB dan memori internal 128 GB.

Untuk urusan harga, Realme Narzo 50A diperkirakan akan dibanderol dengan harga sekitar Rp.2 jutaan. Sudah banyak informasi yang terungkap mengenai Realme Narzo 50A. Namun, masih belum diketahui kapan Realme Indonesia akan memperkenalkan perangkat terbaru Realme Narzo 50A ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here