Review Y.O.U The Radiance White Nourishing Serum : Tidak Hanya Cerah, Kulit Juga Ternutrisi dan Barrier Terlindungi

0
1130
Serum Pencerah Y.O.U The White Radiance
Serum Y.O.U The White Radiance

Serum yang diperkaya dengan Snow Mushroom Extract, Niacinamide 5%, serta Probiotik menjadikan Y.O.U The Radiance White Nourishing Serum skincare andalan yang kita butuhkan, loh.

Benar banget loh, Y.O.U The Radiance White Nourishing Serum efektif banget membuat kulit kita cerah dan sehat bercahaya alias glowing. Y.O.U The Radiance White Nourishing Serum mampu mencerahkan kulit kita dalam waktu 28 hari saja! Kok bisa sih?

Ingredients dan Manfaat Y.O.U The Radiance White Nourishing Serum
Nah, jadi Y.O.U The Radiance White Nourishing Serum punya hero ingredients yang bagus banget untuk kecantikan dan kesehatan kulit kita. Y.O.U The Radiance White Nourishing Serum diperkaya dengan bahan aktif antara lain sebagai berikut :
Niacinamide
Sudah pada tahu dong kalau Niacinamide itu banyak manfaatnya untuk kulit kita. Antara lain mencerahkan kulit wajah, lalu berfungsi sebagai anti aging karena dapat mem booster produksi kolagen. Selain itu Niacinamide juga berfungsi sebagai anti acne, mengontrol produksi sebum, anti inflamasi serta anti bakteri sehingga jerawat cepat mengering. Tidak hanya itu, Niacinamide juga bisa memperbaiki skin barrier yang rusak.

3-0-Ethyl Ascorbic Acid
Ini adalah turunan dari Vitamin C, dan sangat efektif serta stabil karena pH nya mendekati kadar pH kulit wajah, jadi tidak akan mengiritasi kulit kita, loh. Vitamin C sangat baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Vitamin C selain efektif mencerahkan juga baik memperbaiki tekstur kulit serta berfungsi sebagai antioksidan.

Allantoin
Nah, ini merupakan bahan aktif yang berfungsi sebagai anti inflamasi, meredakan iritasi serta membantu proses penyembuhan luka pada kulit.

Sodium Hyaluronate
Sodium Hyaluronate berfungsi menjaga kelembapan alami kulit serta menjaga kulit tetap elastis.

Citrus Reticulata (Tangerine) Peel Extract
Bahan aktif ini berfungsi sebagai astringent yang mampu meringkaskan pori-pori serta mengontrol minyak pada wajah. Bahan ini juga membantu meratakan warna kulit yang tidak merata.

Nah, selain lima bahan aktif di atas, Y.O.U The Radiance White Nourishing Serum juga memiliki ingredients lain seperti Rice Ferment Filtrate, Hydrolyzed Oat Protein, Glycine Max (Soybean) Polypeptide dan masih banyak lagi yang sangat baik untuk mencerahkan, mengurangi kulit kusam, melembapkan, sebagai anti oksidan, anti aging, memperbaiki serta mengencangkan tekstur kulit.

Review Y.O.U The Radiance White Nourishing Serum
Apakah ingredients yang ada pada Y.O.U The Radiance White Nourishing Serum memberikan hasil sesuai klaimnya?

Klaim dari Y.O.U The Radiance White Nourishing Serum mampu menutrisi kulit wajah kita dengan 9 Brightening Actives, sehingga buat wajah kita sehat berseri hanya dalam 28 hari. Apabila kita melihat hero ingredients yang telah disebutkan di atas, sepertinya sih klaim tersebut benar adanya.

Nah, kebetulan saya sudah mencobanya sendiri dalam waktu kurang dari dua minggu. Jenis kulit saya normal cenderung kering, dan sensitive. Jadi mudah sekali iritasi dan kemerahan apabila berhadapan dengan skincare yang tidak cocok. Selama menggunakan Y.O.U The Radiance White Nourishing Serum, kulit saya sama sekali tidak mengalami kemerahan, ataupun iritasi. Oh yah, Y.O.U The Radiance White Nourishing Serum ini alcohol free yah, artinya secara keseluruhan serum ini aman untuk kulit saya yang cukup sensitive.

Review Y.O.U The Radiance White Nourinshing Serum
Review Y.O.U The Radiance White Nourinshing Serum

Lanjut yah, aslinya tone kulit saya memang sudah fair alias terang, namun karena aktifitas yang membuat saya sering keluar ruangan, kulit saya sedikit kusam tidak bercahaya. Untuk penggunaan yang baru kurang dari dua minggu, saya rasa kulit saya mulai terlihat lebih bercahaya alias glowing. Kemudian noda-noda bekas jerawat sudah memudar, loh. Tone wajah juga mulai terlihat merata.

Nah, yang paling terasa perubahannya adalah kelembapan kulit. Yes, kulit saya normal cenderung kering, jadi mudah sekali kehilangan kelembapannya. Sejak menggunakan Y.O.U The Radiance White Nourishing Serum, saya merasakan kulit saya menjadi lebih lembap dan kenyal. Oh iya, lembap yaa bukan berminyak. Jadi terasa sekali kulit saya lebih sehat

Serum Y.O.U The White Radiance
Y.O.U The Radiance White Nourishing+ Serum

Kemasan, Tekstur dan Harga Y.O.U The Radiance White Nourishing Serum
Y.O.U The Radiance White Nourishing Serum punya kemasan yang manis menurut saya, cukup girly dan handy serta travel size. Kemasannya bewarna putih, dan botol kacanya juga memiliki warna putih bersih. Ukuran 20ml membuat serum pencerah ini mudah dibawa kemana saja alias travel friendly.

Tekstur Y.O.U The Radiance White Nourishing Serum ini sangat kental namun bisa cepat meresap ke dalam kulit. Kalau saya cukup menggunakan tiga tetes serum, lalu ratakan sambil dipijat ringan dengan gerakan memutar ya.

Sebagai skincare dengan banyak manfaat, sangat valuable kalau menurut saya. Y.O.U The Radiance White Nourishing Serum ini dijual dengan harga Rp 120,000 untuk 20 ml, cukup affordable, kok.

Y.O.U The Radiance White Nourishing Serum ini serum pencerah dengan Snow Mushroom Extract, 50X Vitamin C, Niacinamide, serta Probiotics membuatnya serum ini efektif untuk membuat wajah cerah dan bercahaya. Ditambah lagi Y.O.U The Radiance White Nourishing Serum ini bebas alkohol, hypoallergenic, dan sudah dermatologically tested, jadi aman untuk digunakan semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun! Very Worth to try!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here