MacBook Air Murah Segera Diluncurkan Apple Tahun Ini

0
269
Computer 1839667 640
Computer - pixabay

Hai girls, buat kamu-kamu pecinta produk Apple dan yang pengen banget punya MacBook Air tapi terkendala dengan budget, nah sekarang kamu tidak perlu khawatir loh. Karena Apple bakalan ngeluarin produk teranyarnya tapi dengan harga yang lebih murah.

Pastinya hal ini menjadi berita yang ditunggu-tunggu kan oleh kamu yang sudah sangat mencintai produk-produk Apple?

laptop murah
Apple – pixabay

Nah kabar ini dibocorkan oleh salah seorang analis dari KGI Securities yang bernama Ming Chi Kuo. Beliau menyebutkan bahwa Apple akan meluncurkan salah satu produk MacBook Airnya yang berukuran 13 inchi dengan harga yang pastinya lebih murah. Rencananya MacBook Air versi murah ini akan diluncurkan ke pasar pada kuartal ke dua di tahun ini dan bertepatan dengan acara  Worldwide Developer Conference (WWDC) 2018.

Menurut Ming Chi Kuo, MacBook Air terbaru ini akan memiliki peningkatan di sisi layarnya serta adanya beberapa perubahan desain pada body laptop.

Wah sepertinya kemunculan MacBook Air versi murah ini akan mampu  meningkatkan penjualan MacBook yah. Seperti yang kita tahu nih girls, produk MacBook sendiri sedang mengalami stagnasi beberapa tahun ini.

Oh yah, sebagai tambahan informasi, MacBook Air dengan ukuran  layar sebesar 13 inchi kini dijual dengan harga USD 999  atau sebesar Rp13 juta. Memang MacBook Air dengan ukuran ini kurang begitu laku, namun untuk kalangan para mahasiswa, versi ini masih sangat populer loh.

So girls, apakah kamu berminat dengan MacBook Air versi murah ini?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here