Review Vivo Nex A 2018, Ponsel Vivo Terbaru dengan Dukungan Kamera Ganda

0
153
Review Vivo Nex A 2018
Review Vivo Nex A 2018

Ngga mau kalah nih dengan Samsung, Vivo kali ini turut serta menyongsong smartphone canggih keluaran terbaru di segmen kelas atas. Tampaknya Vivo sudah sangat sadar bahwa sekarang mereka sudah punya banyak penggemar karena itu Vivo ngga ragu lagi untuk menelurkan berbagai macam tipe produk termasuk produk smartphone andalan untuk menyeser segmen pasar kelas atas yang dibanderol dengan harga yang tentunya fantastis.

Produk keluaran terbaru dari Vivo yang ditujukan untuk segmen pasar kelas atas tersebut adalah Vivo Nex A 2018. Tak hanya soal desain yang didukung dengan kesan yang super keren akan tetapi kameranya juga dapat diandalkan. Bahkan banyak yang mengatakan kalau kamera Vivo bisa bersaing dan mengungguli kamera yang dipatenkan oleh Samsung pada produk – produknya. Pada Vivo Nex A 2018 kali ini kamera ganda yang tentunya akan dapat membidik gambar dengan hasil sempurna akan kita temukan. Tertarik untuk memiliki Vivo Nex A 2018? Berikut informasi selengkapnya yang kita harus tahu!

Review Vivo Nex A 2018
Review Vivo Nex A 2018

Review Vivo Nex A 2018
Bagi penggemar Vivo, sekarang Vivo hadir dengan sebuah produk kelas atas yang diberi nama Vivo Nex A 2018 dan dibanderol dengan harga mencapai 9,9 juta rupiah. Karena itu Anda harus nabung dulu jika ingin memiliki smartphone terbaru keluaran Vivo ini.

Pada produk Vivo Nex A 2018 sentuhan finishing yang sangat berkelas dan elegan akan Anda temukan di bodynya. Hal ini dapat kita temukan secara gamblang yang menampilkan kesan polos mengkilap bersama garis yang mampu memberikan efek pelangi ketika cahaya memantulkan sinarnya ke tubuh Vivo Nex A 2018. Di bagian ini juga akan kita temukan dukungan dual kamera utama bersama LED flash yang terdapat di sudut kiri atas dan terdapat dukungan sensor fingerprint sensor dengan tulisan Nex dan logo Vivo di bagian tengah sebelah bawah perangkat ponsel canggih ini.

Kemudian di bagian depan tak akan kita temukan sensor, kamera, notch dan komponen yang lain dimana ini merupakan suatu akselerasi dan inovasi terbaru dari Vivo. Tampilan yang berbeda dengan ponsel Vivo yang lain juga akan kita temukan dibalik Vivo Nex A 2018. Selain tata letak berbagai fitur dari Vivo Nex A 2018 yang diubah, hal lain yang juga dapat kita temukan berubah dari Vivo Nex A 2018 adalah kamera depannya yang menggunakan kamera depan pop up. Kamera ini lokasinya dibuat tersembunyi di bagian atas perangkat dan dalam menggunakannya kita tinggal tarik ke atas. Adapun mengenai resolusinya, kamera ini datang dengan resolusi sebesar 8 MP dengan aperture f/2.0 yang cukup membidik gambar dengan kesan keren di bagian depan. Sementara kamera belakangnya juga tentu dapat menjadi andalan.

Review Vivo Nex A 2018
Review Vivo Nex A 2018

Mengikuti trend kamera ganda, Vivo Nex A 2018 juga turut dibekali kamera belakang dual. Kamera belakang dual Vivo Nex A 2018 dengan resolusi 12 MP yang didukung dengan berbagai fitur kamera meliputi sensor sekunder, dual LED tone flash, 4 axis OIS, phase detection autofocus, HDR, panorama sampai dengan geo tagging. Kemampuan dari kamera utamanya selain dapat menghasilkan foto dengan efek bokeh beresolusi tinggi yang sangat mengagumkan juga mampu menghasilkan rekaman video 1080p/ 2160p di frame rate mencapai @30fps.

Ponsel Vivo Nex A 2018 di bagian kinerjanya telah mendapat dukungan dengan prosesor yang menggunakan qualcomm snapdragon 710 octa core. Chipset ini pada dasarnya merupakan sebuah chipset snapdragon 845 versi lite dengan kecepatan clocking yang mengandalkan kecepatan sebesar 2×2.2 GHz Cortex-A75 dan 6x 1,7 GHz Cortex-A55. Dibalik CPU Vivo Nex A 2018 juga didukung dengan RAM super lebar mencapai 6 GB yang akan bekerja membantu kemampuan Vivo Nex A 2018 dengan maksimal. Aktivitas multitasking dan gaming bersama Vivo Nex A 2018 juga tentu akan jauh lebih lancar. Kemudian sistem operasinya mengandalkan Funtouch OS 4 yang dikustomisasi dengan OS android oreo 8.1.

Review Vivo Nex A 2018
Review Vivo Nex A 2018

Pada sektor grafis ponsel terbaru besutan Vivo ini, pihak Vivo telah mempercayakan dukungan grafisnya pada GPU Adreno 616 yang dinilai mampu memberikan visual yang tajam dan penuh warna dengan detail yang menarik. Sementara untuk kebutuhan akses simpan pengguna dapat memanfaatkan bantuan internal storage mencapai kapasitas 128 GB yang dapat digunakan menyimpan berbagai macam jenis file dalam skala besar.
Hanya saja yang disayangkan tak tersedia slot untuk melakukan ekspansi kapasitas simpan dibalik Vivo Nex A 2018. Tertarik untuk memiliki Vivo Nex A 2018? Yuk nabung dan bidik Vivo Nex A 2018 sebagai ponsel terbaik untuk menemani aktivitas harian kita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here