Samsung Galaxy A9, Smartphone Dengan 4 Kamera Yang Berteknologi Canggih

0
277
Review Samsung Galaxy A9
Review Samsung Galaxy A9

Samsung merilis produknya yang sempat membuat gebrakan besar dalam desain dan spesifikasi yang disediakan. Produk tersebut dilabeli dengan nama Samsung Galaxy A9 yang masih mengusung jajaran produk A series. Seperti yang kita tahu, produsen smartphone raksasa ini terus menerus menghasilkan produk-produk dengan teknologi dan fitur-fitur terbaru. Penasaran dengan spesifikasi dan fitur-fitur canggih yang disediakan oleh Samsung Galaxy A9? Langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Samsung Galaxy A9 memberikan sebuah gebrakan yang menarik mengenai desain smartphone yang unik dan tak biasa. Selain desainnya yang terdiri dari 3 warna gradiasi, tampilan bodi Samsung Galaxy A9 terbuat dari metal frame yang didukung dengan 3D glass yang memberikan kenyamanan tersendiri ketika memegang smartphone ini. Layarnya memiliki ukuran 6.3 inci Full HD+ dan didukung dengan teknologi super AMOLED. Selain itu, teknologi infinity display juga dihadirkan di layar Samsung Galaxy A9 dengan resolusi 1080 x 2220 pixel. Tentunya bagi kamu yang hobi bermain game dan menonton video sangat dimanjakan dengan layar smartphone ini. Pemindai sidik jari yang tersedia di belakang bodi ponsel dan face recognition juga mendukung keamanan sistem ponsel ini, sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan keamanan yang diberikan Samsung Galaxy A9.

Review Samsung Galaxy A9
Samsung Galaxy A9

Selain tampilannya yang menarik dan memanjakan mata, Samsung Galaxy A9 juga memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 660 yang dipadukan dengan RAM sebesar 6 GB atau 8 GB. Dengan prosesor yang dimiliki, performa ponsel menjadi cepat, bahkan ketika kamu bermain game. Memori internal yang disediakan sebesar 128 GB dan bisa diperbesar hingga 512 GB. Dengan ruang penyimpanan yang cukup besar tersebut, memungkinkan kamu yang hobi fotografi dapat menyimpan banyak foto dan video di dalam smartphone ini. Sistem operasi yang dijalankan oleh perangkat ini adalah OS Android 8.0 Oreo.

Gebrakan besar yang dibuat oleh Samsung Galaxy A9 yaitu pada fitur kameranya. Pasalnya, Samsung Galaxy A9 menjadi smartphone pertama yang mempunyai empat kamera di belakang, atau yang disebut dengan quadruple. Empat kamera ini tersusun secara vertikal di bagian belakang bodinya. Sensor utama memiliki resolusi 24 MP, sensor kedua 10 MP yang juga berfungsi sebagai lensa telephoto. Sensor ketiga memiliki resolusi 8 MP yang berfungsi sebagai lensa ultra-wide dan sensor yang keempat memiliki resolusi 5 MP yang berfungsi sebagai lensa Depth yang dapat mengatur kedalaman focus dari kamera. Tentunya dengan adanya 4 kamera tersebut, membuat hasil foto kamu menjadi lebih berkesan dan optimal. Kamera juga didukung dengan teknologi scene recognition dan fitur video slow mo, cukup lengkap bukan ?

Review Galaxy A9
Samsung Galaxy A9

Samsung Galaxy A9 memiliki kapasitas baterai sebesar 3800 mAh. Kapasitas baterai yang terbilang cukup besar ini membuat kamu tak perlu pusing untuk membawa ponsel ini seharian, karena baterainya dapat bertahan seharian. Selain itu, baterainya juga dilengkapi dengan teknologi fast charging yang memungkinkan kamu dapat mengisi daya baterai dengan lebih cepat tanpa merasa terganggu dalam beraktivitas.

Dengan penjelasan mengenai Samsung Galaxy di atas, kamu pasti penasaran dengan harganya bukan ? Untuk harganya, Samsung telah mengumumkan harga Galaxy A9 dibanderol sekitar Rp 7.9 juta yang semakin meramaikan persaingan smartphone dengan teknologi canggih di Tanah Air Tentunya dengan harga yang terjangkau, kamu sudah bisa menikmati berbagai fitur-fitur canggih yang diberikan oleh Samsung Galaxy A9.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here