Review Wardah C-Defense DD Cream, Bikin Wajah Glowing Bak Artis K-Pop

1
3756
wardah c-defence dd cream
wardah c-defence dd cream

Holaaa girls,
Well, well pasti semua sudah kenal dengan brand skin care Wardah dong yah?
Nah, kali ini Wardah merilis DD Cream loh, dan DD Cream ini masuk ke dalam rangkaian Wardah C-defense series. Penasaran seperti apa sih produk yang satu ini, dan apa sih yang bikin C-defense DD Cream dari Wardah berbeda dengan produk yang lainnya? Yuk, langsung simak aja ulasannya di bawah ini.

wardah c-defence dd cream
wardah c-defence dd cream

REVIEW WARDAH C-DEFENSE DD CREAM
Wardah C-defense DD cream ini punya dua shade, yaitu Light dan Natural. Untuk yang Light memiliki tone lebih putih dari yang Natural.
Wardah C-defense DD Cream punya tekstur yang sedikit lebih cair dari DD Cream pada umumnya, namun ini yang membuat DD Cream Wardah menjadi lebih cepat meresap ke dalam kulit. Testurnya yang sedikit cair ini juga terasa sangat lembut di kulit, ketika diaplikasikan ke wajah selain langsung meresap juga langsung menyatu dengan warna kulit. Kulit wajah jadi terlihat lebih lembut, dan halus menutup pori-pori.
Untuk ketahanannya, Wardah C-defense DD Cream mampu bertahan seharian, tanpa membuat kulit wajah tampak berminyak.

Oh yah, untuk aromanya, DD Cream ini ngga memiliki aroma apapun, jadi cukup nyaman untuk yang alergi terhadap wewangian tertentu.
Lanjut ke kemasannya ya, Wardah CC-defense DD Cream dikemas dalam bentuk tube bewarna kuning solid. Memiliki tutup berbentuk flip bewarna putih transparant.
Bentuk tube ini bikin DD Cream Wardah jadi lebih higienis dibanding dengan cream yang memiliki kemasan jar pot. DD Cream Wardah hanya tersedia dalam ukuran 20 ml saja. Cukup mungil sih, namun sangat praktis untuk dibawa-bawa.

CARA PAKAI
Cara Wardah C-defense DD Cream sama seperti menggunakan foundation, kok. Kita bisa langsung mengaplikasikannya dengan menggunakan jari atau menggunakan brush atau uga beauty blender.
Cukup keluarkan sedikit Wardah C-defense DD Cream dari tube, lalu aplikasikan pada wajah secara merata yah. Oh yah, sekali lagi karena teksturnya yang sedikit cair, jadi DD Cream ini cepat meresap ke dalam kulit. Jadi aplikasikan bertahap yah, agar DD Cream tidak cepat kering sebelum diratakan.

KESIMPULAN
Wardah C-defense DD Cream memang sangat nyaman digunakan, teksturnya cepat meresap dan ringan jadi mudah diaplikasikan secara merata pada kulit wajah. DD Cream ini juga tidak meninggalkan kesan berat ataupun berminyak ketika digunakan. Oh yah, walaupun telah digunakan berjam-jam, Wardah DD Cream tidak memberikan efek cracky atau retak loh. Jadi tetap terlihat menyatu dengan kulit wajah.

Wardah C Defense DD Cream
Wardah C Defense DD Cream

Walaupun teksturnya ringan dan sedikit cair, Wardah C-defense DD Cream ini mampu meratakan warna kulit loh. Mudah di blend dan tidak memicu produksi minyak berlebih pada kulit wajah.

Wardah C-defense DD Cream juga sudah dilengkapi dengan dengan tabir surya SPF 30, jadi kita tidak perlu lagi menggunakan sunscreen namun tetap memberikan perlindungan terhadapa paparan sinar matahari. Selain mengandung SPF 30, DD Cream juga dilengkapi dengan Vitamin C, Vitamin B3 dan juga Vitamin E, jadi bisa digunakan sebagai day cream juga loh.

So, buat yang menginginkan hasil makeup yang ringan namun tetap terlihat sempurna dan natural, kamu bisa nih mencoba DD Cream dari Wardah. Selamat mencoba yah!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here