Huawei MateBook D Ultra Slim, Versi Anyar dengan Teknologi Terkini

0
58
Huawei MateBook D 2
Huawei MateBook D 2

Kini bukan hanya produsen smartphone yang berlomba – lomba menciptakan tipe terbaru dengan versi yang terus diperbaiki, namun sejumlah produsen juga mulai menghadirkan notebook dengan teknologi canggih dan versi terbaru. Salah satu notebook yang baru saja diluncurkan adalah Huawei Matebook Ultra Slim. Huawei mengeluarkan produk terbarunya dengan processor intel generasi terbaru yang ditujukan untuk kalangan profesional dan pebisnis.

Huawei MateBook D dengan Layar yang Lebih Penuh
Notebook jebolan Huawei ini dilengkapi dengan layar penuh sehingga memberi pandangan yang lebih luas tentang dunia dan terlihat sangat nyata. Layar Huawei MateBook D dirancang dengan ketinggian 15.6 inci. Untuk urusan resolusi notebook ini cukup tinggi Full HD yaitu sekitar 1920 X 1080 piksel dan tipe panel IPS. Sehingga memiliki kemampuan menghasilkan gambar super jernih dengan rasio layar yang mencapai 83 persen. Notebook ini sendiri memiliki layar jempolan karena memiliki spesifikasi layar yang sempurna yaitu dengan kedalaman layar mencapai 350 nits dan fitur 45 persen NTSC color gamut.

Notebook teranyar ini semakin terlihat sempurna dengan desain bodi yang ramping dan ringkas, sehingga mudah dibawa kemana saja. Kecanggihan produk teranyar dari Huawei akan semakin terlihat dari penampilan permukaan logam yang ikonik. Untuk berat notebook ini hanya seberat 1,47 kg yang ekstra ringan serta dengan ketebalan sekitar 15,8, membuat perangkat ini ringan, elegan, serta portable. Bahkan kecanggihan notebook ini semakin tinggi mulai dari tombol power sekali sentuh hingga tombol daya pengenal sidik jari yang tidak dimiliki produk lain. Dengan kehadiran Huawei MateBook D kini perusahaan Huawei semakin mengukuhkan namanya sebagai salah satu brand terbaik.

Huawei MateBook D
Huawei MateBook D

Baterai Besar Membuat Stamina Semakin Terdepan
Notebook yang sangat cocok untuk pengusaha dan profesional ini bukan hanya memiliki desain yang elegan, tipis, ringan dan portable saja namun dari segi kualitas baterai juga tidak bisa diragukan, karena mampu memberi daya kehidupan digital hingga 12 jam. Kemampuan sebesar ini hanya dimiliki oleh notebook terbaru besutan Huawei. Ketahanan baterai ini disebabkan oleh mode hemat daya pintar sehingga meningkatkan efisiensi penggunaan daya hingga 15%. Dengan kemampuan bertahan sebesar ini akan semakin menyenangkan saat bekerja dan bermain.

Dengan ketahanan baterai sebesar ini mampu menunjang kinerja anda di kantor, sehingga bisa mendukung usaha anda dengan baik. Untuk ukuran baterainya sendiri mencapai 43,3 Wh (3800mAh 11,4 V). namun untuk masa pakai baterai ini sendiri akan bervariasi tergantung dari konfigurasi, penggunaan actual, serta lingkungan. Selain itu seiring berjalannya waktu dan penggunaan notebook ini juga akan menurunkan dan berkurang secara alami kapasitas maksimal daya tahan baterai. Pada kondisi normal baterainya dapat digunakan untuk memutar video selama 8,5 jam selain berbagai kecanggihan yang digunakan dalam pembuatannya software yang digunakan pun keluaran terbaru atau terupdate karena menggunakan OS Windows 10, serta OS Ver Windows 10 64-bit Home.

Lalu bagaimana dengan kemampuan memori dan penyimpanan Huawei MateBook D ini? Wah, tentunya tidak perlu diragukan lagi, karena memiliki RAM sebesar 4GB, 8GB, serta 16GB, membuatnya mampu menyimpan banyak file – file penting perusahaan kamu. Dan buat anak kuliahan, notebook ini juga akan membantu menyimpan banyak tugas – tugas kuliah yang diberikan dosen. Untuk tipe memorinya sendiri adalah DDR4, dengan tipe penyimpanan HDD dan SSD. Selain itu untuk SSD /eMMC sebesar 128GB serta 256GB.

Huawei MateBook D
Huawei MateBook D

Huawei MateBook D Dilengkapi Dengan Processor Intel Terbaru
Kini Huawei hadir dengan laptop atau notebook yang menawarkan ketangguhan yang luar biasa yang berotakkan intel generasi teranyar. Perangkat yang ditujukan untuk para profesional dalam beberapa varian dan harga yang berbeda. Selain dipersenjatai dengan processor intel teranyar juga menggunakan hardware yang ditanamkan sangat mumpuni dan terbilang garang serta tidak bisa dianggap remeh.

Ada beberapa varian notebook yang diciptakan Huawei ini yang diotaki prosesor dari intel i5 – 8250U dan model intel i7 – 550U. perangkat ini akan memberikan suguhan visual yang menawan dan sempurna karena semua modelnya didukung grafis MX 150.

Untuk urusan multimedia, laptop atau notebook besutan Huawei ini didukung oleh teknologi hasil kerjasama antara Huawei dan Dolby yaitu menggunakan fitur panoramic speaker system. Memungkinkan anda mendengar setiap detail dari semua sudut serta mampu menghasilkan audio yang cukup nyaman dan mampu memanjakan telinga anda. Frekuensi speaker Quad memberikan woofer dengan kemampuan bass yang dalam serta resonan dan tweeter dengan treble yang jernih sehingga memberi pengalaman suara yang renyah dan mendalam.

Untuk urusan konektivitas Huawei MateBook D ini didukung port USB 3.0, USB 2.0, port HDMI. Dan dilengkapi juga dengan sambungan Bluetooth yang mempermudah pengiriman file atau data tanpa jaringan internet, sehingga tidak membutuhkan biaya. Selain itu notebook ini juga dilengkapi dengan koneksi Wifi IEEE 802. 11a / b / g / n / ac, 2.4 / 5 GH, serta z 2,2 X 2 MIMO, Bluetooth 4.1.

Harga Huawei MateBook D
Notebook terbaru ini memiliki tiga model processor intel berbeda. Setiap model atau tipe memiliki kelebihan masing – masing. Selain itu ketiga model dilengkapi dengan RAM yang berbeda – beda pula. Namun satu hal yang perlu anda ingat bahwa ketiganya memiliki kualitas unggulan dan bukan main – main. Selain itu kualitas desain yang menawan juga mampu bersaing di pasaran dengan merk – merk lain dengan versi yang sama, bahkan lebih tinggi.

Ketiga varian perangkat ini dibandrol dengan harga yang berbeda – beda, dengan versi paling bawah atau versi termurah dibanderol dengan harga USD 791 atau sekitar 10,6 juta per unitnya. Untuk tipe menengah dan paling tinggi tentunya di bandrol dengan harga yang lebih tinggi. Tingginya harga notebook ini sesuai dengan kualitas barang yang ditawarkan.
Daftar harga Huawei Matebook D Ultra Slim versi teranyar dengan teknologi canggih:
● I5 – 8250U / 8GB memori / 256GB SSD / MX 150 graphics card – 5188 yuan ($ 798)
● I5 – 8250U / 8GB memori / 128GB SSD + 1 TB HDD / MX150 graphics card – 5488 yuan ($ 837)
● I7 – 8550U / 8GB memori / 128GB SSD + 1 TB HDD / MX150 graphics – 6688 yuan ( $ 1020)

Huawei MateBook D merupakan notebook besutan Huawei yang dilengkapi dengan processor intel generasi terbaru yang memiliki kualitas tinggi dengan sasaran pengguna para pebisnis dan profesional. Selain itu notebook ini memiliki layar penuh, dengan desain yang dibuat sangat ringan, elegan serta portable. Selain itu dari segi kemampuan baterai berkapasitas besar dengan stamina yang lebih kuat dengan penggunaan lebih dari 10 jam. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here