Rekomendasi Sampo yang Cocok untuk Rambut Lepek

4
449
Shampo Anti Rambut Lepek
Shampo Anti Rambut Lepek

Babes, sering bermasalah dengan rambut lepek? Kamu tentunya setuju kan kalau rambut merupakan mahkota bagi perempuan. Rambut yang panjang, lebat, harum, dan berkilau merupakan salah satu keinginan para wanita. Dengan adanya rambut yang bagus tentu membuat penampilan menjadi lebih percaya diri. Tetapi hal itu menjadi khayalan belaka karena tidak sesuai dengan kondisi aslinya. Pekerjaan yang banyak, cuaca yang panas, kondisi yang ramai membuat rambut Anda menjadi terlihat lepek. Banyak dari perempuan Indonesia yang jarang membersihkan rambut karena faktor pekerjaan.

Terlalu sibuk dengan pekerjaan sehingga tidak dapat mengurus diri sendiri. Terlebih lagi jika sudah berkeluarga dan memiliki momongan pasti akan sulit membagi waktu untuk merawat diri sembari merawat anggota keluarga. Di saat itulah rambut lepek merajalela kaum perempuan dan membuat penampilan menjadi kurang enak dipandang. Tidak perlu pergi ke salon dan mengeluarkan biaya mahal, kamu sebenarnya bisa kok, mengurus rambut lepek di rumah dengan biaya yang sangat terjangkau yaitu dengan menggunakan rekomendasi shampo rambut lepek terbaik pada artikel ini.

1. Nature Secrets Shampo Produk Oriflame

shampo anti lepek
Nature Secrets Shampo Produk Oriflame – source:mademoiselleiva.com

Brand kecantikan oriflame sudah mulai mendunia. Produk yang dibawa oleh brand oriflame ini dipercaya memiliki manfaat yang luar biasa. Contohnya saja seperti produk shampo dari oriflame ini. Produk ini mampu mengatasi rambut yang lepek dan membuat rambut menjadi lebih mengembang. Produk ini memiliki kandungan ekstrak lemon dan bahan biodegradable. Kandungan tersebut juga mampu mengangkat minyak di rambut kamu sehingga rambut menjadi tidak lepek lagi.

2. Volume Nourishment Shampo Produk Dove

shampo anti lepek
Volume Nourishment Shampo Produk Dove

Dove juga merupakan salah satu produk yang sudah sangat terkenal. Dove ini sudah ada sejak dahulu sehingga manfaat yang diberikan tentu sudah tidak diragukan lagi. Produk shampo buatan dove ini mengandung bahan oxygenfused. Kandungan tersebut mampu menutrisi rambut yang lepek. Selain itu juga mampu membuat rambut kamu menjadi tidak kering atau kusam lagi. Produk shampo buatan dove ini sepertinya sudah terjual bebas di supermarket dan toko lainnya.

3. Silky Smooth Care Produk Pantene
Siapa sih yang tidak kenal dengan brand Pantene? Produk shampo dari Pantene ini sudah disponsori oleh artis papan atas. Sehingga khasiat yang diberikan juga tidak diragukan lagi. Produk shampo buatan pantene satu ini mampu membuat rambut kamu menjadi tidak lepek. Shampo produk pantene ini diproduksi dengan bantuan teknologi keratin damage blocker yang memiliki fungsi memberi kelembapan pada rambut kamu setelah seharian bepergian dan terkena terik matahari.

4. Hijab Recharger Refresh and Volume Shampo Produk Sunsilk
Buat kamu yang selalu menggunakan hijab setiap hari. Pasti ada kalanya kamu merasa rambutnya telah kotor, kusam dan lepek. Terlebih lagi jika memakai hijab setiap hari pastinya rambut kamu kurang oksigen. Agar rambut kamu menjadi tidak lepek dan menjadi segar kembali, kamu bisa gunakan produk shampo buatan sunsilk yang sangat direkomendasikan untuk kamu yang berhijab. Dengan menggunakan produk ini sehingga rambut kamu tidak akan lepek lagi.

5. Rice & Wheat Volumizing Shampo Produk Kiehl’s

shampo anti lepek
Rice & Wheat Volumizing Shampo Produk Kiehl’s – source:cosmeticsnow.ca

Produk ternama kiehl’s ini memiliki manfaat yang sangat bagus. Terutama pada produk shampo yang sudah dipakai oleh jutaan wanita. Produk kiehl’s ini sudah mendunia dan sudah dipakai oleh hampir seluruh wanita di dunia. Shampo produk kiehl’s ini memiliki kandungan ekstrak biji jojoba, kulit padi, gandum dan protein beras yang sangat bagus untuk kesehatan rambut kamu. Dengan menggunakan produk shampo buatan kiehl’s ini tentu rambut kamu jadi tidak lepek lagi.

Selamat mencoba shampo anti rambut lepek di atas yah, Babes!

4 COMMENTS

  1. beberapa bulan ini aku baru tau loh ternyata sampo itu masing masing ada kegunaannya, seperti contohnya di artikel ini, sampo khusus rambut lepek. Saat ini aku lagi concern ke rambut rontok nih, ada saran ga ka?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here