Keseruan Beauty Blogger Gathering Bersama Safi di Mercure Hotel Gatot Subroto

0
1608
Safi Age Defy
Safi Age Defy

Hai Babes, 24 Januari 2020 yang lalu Area Cewe bersama Beauty Blogger Jakarta lainnya hadir di acara Safi Blogger Gathering yang diadakan di Hotel Mercure Gatot Subroto, Jakarta.

Bertempat di lounge Mercure Hotel Gatot Subroto, acara gathering ini dikemas dengan konsep yang intimate, jadi pesertanya juga tidak terlalu banyak, loh. Oh yah, dalam acara ini turut mengundang beauty influencer Cheryl Raissa yang sudah cukup terkenal.

Beauty Blogger Gathering bersama Safi ini bertujuan untuk memperkenalkan kembali brand Safi sebagai produk kecantikan yang aman, halal dan teruji. Safi bersama beauty influencer, Cheryl Raissa, membagikan experience serta solusi mengatasi penuaan dini pada kulit wajah.

Safi Age Defy
Safi Age Defy

Safi Age Defy Series
Nah Babes, di acara kali ini Safi memang kembali mengingatkan salah satu rangkaian skincare andalannya yang bernama Safi Age Defy.

Di acara ini dibahas juga mengenai apa saja penyebab penuaan pada kulit wajah serta bagaimana cara mengatasinya. Beauty influencer, Cheryl Raissa juga membagikan tips serta trick nya untuk mengatasi penuaan pada kulit wajahnya.

Menurut Cheryl Raissa, di usia 25 tahun ke atas sebaiknya sudah mulai untuk menggunakan produk skincare anti aging, yang mampu mengatasi penuaan dini. Misalnya Safi Age Defy, yang merupakan skincare series yang ditujukan untuk memelihara serta merawat kulit wanita dewasa. Fokus dari rangkai Safi Age Defy adalah memang untuk mengatasi masalah penuaan kulit, seperti keriput, flek hitam dan kulit yang mengendur.

Maka untuk mengatasi permasalahan penuaan kulit secara holistik atau menyeluruh, maka Safi menggunakan bahan-bahan andalan terbaik serta telah lulus uji. Semua bahan-bahannya memiliki fungsi utama untuk memelihara kelembaban kulit, seperti ;

Gold Extract : yaitu berupa mineral dengan partikel nano yang memelihara tekstur kulit agar tetap kenyal dan lembut serta membantu mengurangi munculnya keriput dan garis-garis halus pada kulit wajah.
Protein Sutera : Safi mengandung 18 jenis asam amino yang membantu melindungi kulit, efektif untuk memelihara kelembaban dan kehalusan kulit wajah agar terasa lembut seperti sutera.

Rangkaian Safi Age Defy juga cukup lengkap dan beragam, yaitu mulai dari facial wash, exfoliator, essence, serum, eye cream, hingga day cream serta night cream.

Safi Age Defy
Safi Age Defy

Sekilas Mengenai Mercure Hotel Gatot Subroto, Jakarta
Seperti yang telah disebutkan di atas, acara Beauty Blogger Gathering bersama Safi kali ini diadakan di Mercure Hotel Gatot Subroto, Jakarta.

Walau terbilang masih baru berdiri, Mercure Hote Gatot Subroto sudah mulai menarik perhatian. Lokasinya sangat strategis, yaitu terletak di kawasan bisnis Gatot Subroto, hotel ini menjadi venue yang tepat untuk meeting atau seminar.

Service yang diberikan juga ramah dan cepat. Untuk lounge yang digunakan kemarin juga sangat bersih dan nyaman dengan fasilitas yang lengkap. Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap, seperti 3 Meeting Room, Business Centre, Restaurants and Bars, FitnesCentre, Swimming Pool, Spa and Massage, dan parkirnya juga lumayan luas, loh. Mercure Hotel Gatot Subroto menyediakan 253 kamar dengan 5 tipe kamar serta city view di setiap kamarnya.

Mau tahu lebih banyak mengenai Safi Age Defy Series? Tunggu ulasan lengkapnya di artikel berikutnya, yah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here