Review Safi Age Defy Series : Rangkaian Skincare Anti Aging Halal yang Teruji

0
1680
skincare antiaging Safi Age Defy
skincare antiaging Safi Age Defy

Hai Babes, apakah kamu sudah mulai melihat tanda-tanda penuaan di wajah? Misalnya saja garis-garis halus di sekitar mata dan bibir, lalu wajah yang terlihat kusam walau rajin menggunakan night cream? Atau pipi dan dahi yang terlihat mulai turun atau mengendur? Well babes, kalau kamu sudah melihat tanda-tanda tersebut pada wajah kamu, artinya inilah saatnya kamu produk skincare anti aging series.

Yep, munculnya tanda-tanda penuaan pada tiap orang berbeda-beda, ngga mesti di usia 30 tahun ke atas, loh. Bahkan beberapa perempuan sudah mulai melihat tanda-tanda penuaan di wajahnya di usia 25 tahun.

Gaya hidup yang tidak sehat serta polusi merupakan beberapa penyebab munculnya tanda-tanda penuaan. Oleh karena itu diperlukan perawatan yang tepat. Sayangnya ngga semua produk anti aging mampu mengatasi tanda penuaan di wajah dengan tepat dan menyeluruh. Ada beberapa produk skincare antiaging yang justru tidak aman dan malah memperburuk kondisi wajah.

Kali ini Area Cewe mau kasih rekomendasi rangkaian produk skincare anti aging yang ampuh meminimalisir tanda penuaan di wajah seperti kerutan, garis halus, flek hitam, hingga kulit yang mulai kehilangan elastisitasnya. Yuk, coba atasi tanda penuaan dini di wajah dengan dengan produk anti aging yang telah teruji berikut ini.

SAFI AGE DEFY SERIES – Skincare Anti Aging Halal dan Teruji
Sebenarnya brand Safi bukanlah brand baru untuk Area Cewe, beberapa produk Safi pun pernah diulas di sini. Brand kosmetik asal Malaysia ini memang belum terlalu lama hadir di Indonesia, namun kehadirannya telah cukup menyita perhatian pasar Indonesia. Brand ini telah memiliki sertifikasi halal MUI, yang meliputi bahan-bahan pembuatan skincare nya, dan untuk institusi penelitian milik Safi. Produk-produk dari Safi pun dipercaya memiliki kualitas yang baik dan lebih aman di kulit.

Safi juga memiliki rangkaian skincare yang cukup lengkap, mulai dari rangkaian skincare untuk remaja, rangkaian skincare penncerah wajah dan juga skincare anti aging.

Safi Age Defy
Safi Age Defy

Manfaat Safi Age Defy Series untuk Anti Aging
Babes, memang skincare anti aging sudah banyak banget di pasaran. Tapi, pernah ngga kamu cek ingredients alias kandungannya? Jangan sampai salah pilih, karena lalai cek kandungannya, malah bikin kulit wajah jadi breakout. Makanya, pertama-tama kita bahas dulu yuk kandungan dari Safi Age Defy Series ini.

Nah, di skincare anti aging seriesnya, Safi menyertakan kandungan yang berkualitas serta tersertifikasi halal. Pastinya aman banget kan untuk kulit :
1.Gold extract : dari riset yang dilakukan Safi, dipercaya trace mineral bermanfaat untuk memelihara tekstur kulit tetap terasa elastis dan juga halus. Gold extract mampu membantu menyamarkan garis-garis halus yang mulai muncul.
2.Protein Sutera dan 20 Amino Acid : dua kandungan ini mampu membantu membentuk lapisan sebagai perlindungan kulit, efektif memelihara kelembaban dan kehalusan kulit wajah.

Keseluruhan Safi Age Defy Series memiliki kandungan bahan-bahan tersebut, dan pastinya kedua kandungan ini efektif menjaga kulit wajah terlihat tetap muda. Pas banget nih buat kamu-kamu yang ingin mencegah penuaan dini.

Rangkaian skincare Safi Age Defy terdiri dari makeup remover, cream cleanser, gold water essence, youth elixir, skin booster, deep exfoliator, dan masih banyak lagi. Nah, kebetulan Area Cewe beruntung mendapatkan kesempatan untuk review 5 produk andalan dari Safi Age Defy Series, di antaranya adalah :
1. Safi Age Defy Makeup Remover
2. Safi Age Defy Cream Cleanser
3. Safi Age Defy Gold Water Essence
4. Safi Age Defy Youth Elixir
5. Safi Age Defy Skin Booster

Safi Age Defy
Safi Age Defy

Safi Age Defy Makeup Remover
Safi Age Defy Makeup Remover dilengkapi dengan kandungan Honey Extract, Olive Oil, serta Gold Extract. Seperti yang sudah diinfo di atas, kalau Gold Extract bagus banget buat memelihara kecantikan kulit, dan juga menghilangkan kerutan-kerutan serta garis halus.

Olive Oil nya bermanfaat untuk menghaluskan dan menutrisi kulit. Sedangkan Honey Extract melembapkan dan menjaga elastisitas kulit, agar kulit tetap kenyal dan kencang.

Produk ini cocok banget untuk kamu yang memang sering menggunakan makeup sehari-hari. Safi Age Defy Makeup Remover ini merupakan makeup remover based on oil, walau memiliki fragrance yang lembut, tapi aman untuk kulit sensitive.

Produk ini punya kemasan botol plastik dengan pump bewarna putih. Cukup handy untuk dibawa traveling. Harganya sekitar Rp. 110.000,-.

Safi Age Defy Cream Cleanser
Untuk kamu yang memiliki kulit wajah berminyak, cream cleanser merupakan pilihan pembersih yang paling tepat. Safi Age Defy Cream Cleanser ini mampu membersihkan hingga ke pori-pori tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit. Cream cleanser ini selain membersihkan, melembutkan kulit wajah juga mampu membuat wajah tampak lebih bersinar.

Kandungan utamanya adalah Gold Extract, Silk Protein, dan vitamic C. Teksturnya creamy dan menghasilkan busa yang lembut, aman untuk kulit berminyak dan sensitif.

Safi Age Defy Youth Elixir
Jujur, ini salah satu produk favorit Area Cewe, dan ini merupakan produk terbaru dari rangkaian Safi Age Defy. Safi Age Defy Youth Elixir dilengkapi dengan Beetox, yang membantu menyamarkan tanda penuaan dini seperti flek hitam, kerutan halus. Adapun kandungan lainnya adalah propolis yang berfungsi sebagai antioksidan yang sangat baik buat kulit wajah.

Selain itu, Safi Age Defy Youth Elixir punya kandungan Honey Extract serta Gold Extract, yang semuanya sangat bermanfaat untuk menghilangkan tanda-tanda penuaan pada kulit wajah. Area Cewe sudah mencoba produk ini selama 10 hari, dan perbedaan paling terlihat adalah kulit wajah terlihat lebih cerah dan halus.

Oh yah, youth elixir dikemas dalam botol kaca dengan pipet sebagai aplikatornya. Ukurannya mungil, tapi jadi handy banget buat dibawa traveling. Jangan lupa untuk dikocok dulu youth elixir ini sebelum digunakan yah. Harganya sekitar Rp. 160.000,- di pasaran.

Safi Age Defy Skin Booster
Kulit yang sehat adalah kulit yang terjaga kelembapannya. Jadi agar kulit terhindar dari penuaan, sebaiknya kelembapannya harus terjaga. Safi Age Defy Series punya Skin Booster dengan kandungan Gold Extract dan Royal Jelly yang bagus banget untuk melembapkan kulit sepanjang hari. Gold extractnya mampu menjaga elastisitas kulit dan menyamarkan garis-garis halus yang mulai muncul pada wajah.

Safi Age Defy Skin Booster juga mengandung royal jelly yang kaya akan 20 Amino Acid sehingga bisa menutrisi kulit dan menyamarkan tanda penuaan dini.

Safi Age Defy Skin Booster dipakai di akhir penggunaan skincare atau bisa juga setelah pake makeup agar makeup bisa bertahan lama. Sebelum digunakan, jangan lupa untuk dikocok dulu ya, kemudian semprotkan ke wajah sesuai dengan kebutuhan. Harganya sekitar Rp. 130.000 yah.

Safi Age Defy Gold Water Essence
Essence yang satu ini memanf efektif banget loh untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan di wajah. Penggunaan produk ini secara rutin menjaga kelembaban kulit, memperbaiki tekstur kulit lebih lembut serta mencerahkan.

Safi Age Defy Gold Water Essence ini mengandung tiga komponen utama, yaitu Gold Extract, Bio Hyaluronic dan Protein Sutera.

Gold extract mengandung trace mineral yang memelihara tekstur kulit tetap terasa kenyal dan halus, serta mampu mengurangi garis-garis halus dan keriput.

Protein sutera yang terdiri dari 18 jenis amino acid membantu memelihara kelembaban dan kehalusan kulit. Kulit jadi lebih lembut dan juga halus. Dan kandungan Bio Hyaluronic meningkatkan kemampuan kulit untuk menjaga kelembabannya lebih maksimal.

Safi Age Defy Gold Water Essence punya tekstur sedikit kental. Saat produk dituang, maka akan terlihat jelas gold extract di dalamnya. Tapi ketika diaplikasikan ke wajah gold extractnya meresap langsung ke dalam kulit, jadi jangan khawatir tidak akan tampak di kulit waja, kok.

Gunakan Safi Age Defy Gold Water Essence setelah wajah dibersihkan dah setelah penggunaan toner. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, berikan jeda sekitar lima menit setelah mengaplikasikan Safi Age Defy Gold Water Essence dan berikan pijatan lembut saat mengaplikasikannya. Harga Safi Age Defy Gold Water Essence sekitar Rp.146.000,-.

Secara keseluruhan skincare Safi Age Defy Series memiliki kualitas yang bagus, sertifikat halal MUI serta BPOM menambah keyakinan bahwa produk ini aman digunakan.

Skincare Safi Age Defy Series memberikan hasil yang lumayan cepat. Sekitar 10 hari penggunaan, perubahan mulai terlihat pada kulit wajah. Penggunaan yang rutin dan komplit akan meemberikan hasil yang jauh lebih baik dan cepat. So Babes, yuk atasi segera tanda-tanda penuaan pada wajah dengan skincare Safi Age Defy Series.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here