Review Realme Air Buds Pro : 3 Alasan Kenapa Realme Air Buds Pro Wajib Kamu Punya

1
52
Realme Air Buds Bgr In
Realme Air Buds Pro

Bersamaan dengan peluncuran Realme Narzo Series tanggal 5 November 2020 yang lalu, Realme juga akhirnya meluncurkan Realme Air Buds Air Pro sebagai perangkat wireless audio andalannya.

Sebagai brand yang lekat dengan lifestyle anak muda, Realme terus berinovasi membangun pengalaman “Dare to Leap” melalui perangkat serta layanan premium setiap segmen harga. Realme tidak hanya berfokus ke smartphone, namun telah memulai langkah dengan bermain di bidang AIoT.

Nah, AIoT sendiri merupakan singkatan dari Artificial Internet of Things. Teknologi ini merupakan tren baru yang menggabungkan kecerdasan buatan (AI) dengan internet of things (IoT). Kolaborasi tersebut menghadirkan jaringan perangkat digital yang berkomunikasi dan memproses data. Lalu, IoT menciptakan koneksi yang luas, AI membuat perangkat ini menjadi seakan hidup.

Realme ingin terus membuktikan kemampuannya dalam meluncurkan produk premium namun dengan harga terbaik melalui realme Buds Air Pro. Berikut ini 3 alasan kenapa Realme Air Buds Pro wajib kamu punya.

1.Daya tahan baterai hingga 25 jam
Realme memberikan kinerja baterai yang maksimal, dengan kapasitas baterai 486mAh, Realme Air Buds Pro mampu bertahan hingga 25 jam. Tidak perlu khawatir ketika baterai habis, karena proses pengisian daya hanya membutuhkan waktu kurang dari 60 menit hingga terisi penuh.

Realme Air Buds Pro
Realme Air Buds Pro

2.Inovasi teknologi Active Noise Cancellation
Realme Air Buds Pro punya fitur terbaru Active Noise Cancelation. Fitur ini mampu mencegah suara-suara bising di sekitar hingga 35dB, jadi kualitas suara yang dihasilkan lebih jernih dan nyaman di telinga.

Selain fitur Active Noise Cancellation, Realme Air Buds Pro juga punya Mode Transparency yang memungkinkan penggunanya untuk tetap fokus namun tetap bisa mendengarkan suara lain di sekitar.

3.Harga yang terjangkau
Dengan inovasi teknologi yang memberikan kenyaman bagi penggunanya, Realme Air Buds Pro cukup punya harga yang “valuable to buy”. Kamu bisa miliki Realme Air Buds Pro hanya dengan Rp. 999.000,- aja.

Realme Air Buds Pro pas banget untuk kamu yang produktif dan aktif, ditambah lagi dengan 10mm Bass Boost Driver dengan algoritma bass komposit Dynamic Bass Boost (DBB), tentunya menjadikan Realme Air Buds Pro memiliki bass yang lebih dalam, jadi sangat menyenangkan di telinga.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here