Samsung Akhirnya Mengungkap Galaxy S21 FE

0
54
Samsung S21 FE
Samsung S21 FE

Samsung baru saja secara implisit mengkonfirmasi bahwa akan segera merilis Galaxy S21 FE. Varian stripped-down dari Galaxy S21 ini sepertinya akan memulai debutnya di acara Galaxy Z Fold 3 yang diadakan awal bulan ini, namun belum ada berita resmi mengenai Galaxy S21 FE .

Leaker Max Weinbach telah memposting gambar, yang diduga dari Samsung, yang menunjukkan bahwa perusahaan tersebut sedang bersiap untuk sebuah peluncuran. Samsung sepertinya tengah bersiap untuk peluncuran Galaxy S21 FE, rumor mengatakan bahwa Samsung akan diumumkan pada 8 September.

Waktu peluncurannya menjadi menarik, ini mengingat Apple dikabarkan akan mengumumkan lini terbarunya yaitu iPhone 13 pada 14 September mendatang.

Beberapa rumor juga menyebutkan S21 FE memiliki spesifikasi layar 6,4 inci dengan dukungan 120Hz, kamera selfie 12MP, triple camera pada sisi belakang yitu kamera utama 32MP, 12MP ultrawide dan kamera telefoto 8MP. Lalu untuk dapur pacunya Galaxy S21 FE dipastikan hadir dengan prosesor Snapdragon 888 yang lengkap dengan tiga cluster inti (1 x 2.8GHz, 3 x 2.4GHz, dan 4 x 1.8 GHz). System-on-a-chip itu hadir dengan GPU Adreno 660 terintegrasi, juga oleh Qualcomm. Untuk urusan daya, Samsung Galaxy S21 FE didukung baterai berkapasitas 4.370mAh. Daftar bocoran spesifikasi ini ditemukan di daftar Konsol Google Play, dan ini tentunya mengkonfirmasi kebocoran dan rumor yang sebelumnya tidak resmi.

Smartphone ini tampaknya akan menawarkan setidaknya 8GB RAM dan 128GB untuk penyimpanannya. Itu mungkin datang dengan slot MicroSD dan akan tersedia dalam varian warna Putih, Hijau, Abu-abu, Violet, dan Biru. Smartphone ini diduga akan memiliki harga yang lebih murah dari Galaxy S20 FE, yang dibanderol dengan harga $699. Apakah Samsung Galaxy S21 FE akan menjadi smartphone teratas di tahun 2021?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here