Area Cewe

Informasi Kekinian Cewek Harus Tahu

serum jerawat acne serum
Kecantikan

6 Rekomendasi Serum Jerawat yang Ampuh Atasi Jerawat Membandel 

Rekomendasi serum jerawat yang ampuh, salah satunya adalah Implora Luminous Brightening Serum. Simak rekomendasi serum lainnya di sini.

Kulit sehat bebas jerawat adalah impian semua orang, namun untuk mendapatkannya perlu perawatan yang ekstra. Salah satu perawatan yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan serum jerawat yang ampuh dan efektif.

Pemilihan serum yang tepat tentu saja dapat memberikan hasil yang maksimal pada kulit wajah. Jika kamu memiliki kulit berjerawat, maka pilih serum yang dengan kandungan yang tepat untuk meredakan iritasi jerawat.

Serum ini berfungsi untuk menyamarkan pori-pori wajah dan meminimalkan jerawat. Simak beberapa rekomendasi serum untuk kulit berjerawat berikut agar kamu bisa mendapatkan hasil maksimal.

Rekomendasi Serum Jerawat Terbaik
Cara mengurangi dan mengatasi kulit berjerawat salah satunya adalah dengan menggunakan serum yang dapat mengurangi radang dan mengempeskan jerawat. Berikut beberapa rekomendasi serum untuk jerawat dan bruntusan yang ampuh.

  1. Serum Bioaqua Natural Skin Moisturizing & Acne Care Essence
    Rekomendasi yang pertama ada Bioaqua Natural Skin Moisturizing And Acne Care Essence. Serum yang ampuh untuk menghilangkan jerawat, komedo, hingga mencegah munculnya jerawat.
    Bukan hanya itu saja, namun serum Bioaqua juga bisa menyamarkan bekas jerawat, mengontrol minyak, dan mencerahkan warna kulit. Kamu bisa mendapatkan serum ini melalui toko kecantikan dengan harga Rp25.000.
  2. Somethinc 5% Niacinamide Barrier Serum
    Jika kamu memiliki noda hitam dan kemerahan pada wajah, maka serum ini adalah pilihan yang tepat. Somethinc 5% Niacinamide Barrier Serum dapat membantu meredakan jerawat yang meradang, kemerahan, dan meratakan tekstur kulit.
    Banyak yang belum tahu bahwa serum ini hadir dengan formulasi Vegan, yaitu ceramide dan rosa damascena water. Tertarik untuk menggunakan serum ini? Langsung saja beli melalui toko resmi somethinc dengan harga Rp120.000.
  3. Luxcrime Aurora Serum: Acne Care
    Ada juga serum jerawat dari Luxcrime, serum yang memiliki formulasi khusus untuk mengurangi jerawat dan bekasnya serta mengendalikan kelebihan sebum. Bahkan serum ini juga diklaim dapat membuat kulit lebih kenyal.
    Hanya dengan tiga kali pemakaian, kamu bisa melihat perubahan pada kulit wajah yang jerawatnya berkurang. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp149.000 melalui online atau offline store.
  4. Implora Luminous Brightening Serum
    Kulit berjerawat yang berlebih bisa diatasi dengan Implora Luminous Brightening Serum. Serum ini memiliki kandungan Niacinamide 10%, Black Pearl, Caviar Collagen, dan vitamin C.
    Kandungan tersebut tentu saja dapat membantu mencerahkan wajah, menyamarkan noda hitam, mengatasi bekas jerawat, menutrisi dan melembabkan kulit. Serum jerawat terbaik ini cocok untuk semua jenis kulit dan harganya sekitar Rp31.000.
  5. Some By Mi Miracle Serum
    Some By Mi Miracle Serum adalah produk yang mengandung tiga acid berfungsi sebagai exfoliant, yaitu PHA, BHA, dan AHA. Fungsi ketiganya untuk membersihkan pori, mengangkat sel kulit mati, yang memperbaiki dan mencerahkan kulit.
    Bukan hanya itu saja, namun ada kandungan 10.000 PPM Real Tea Tree yang bagus meredakan peradangan jerawat. Untuk menggunakan serum jerawat ini, kamu hanya perlu mendapatkannya dengan harga Rp162.0https://m.potretnews.com/artikel/teknomotif/2022/01/23/5-kelebihan-dan-kekurangan-hp-layar-lipat-pada-2022/00.
  6. Scarlett Whitening Acne Serum
    Serum yang terakhir adalah Scarlett Whitening Acne Serum yang cocok untuk pemilik kulit berjerawat. Hal ini karena terdapat kandungan Salicylic Acid, Tea Tree Leaf Water, Vitamin C, Jeju Centella Asiatica, dan Liquorice Extract.
    Kandungan ini berfungsi mengatasi jerawat batu, jerawat meradang, menyembuhkan kulit iritasi, kemerahan, serta mengurangi noda jerawat. Dapatkan dan gunakan serum jerawat batu ini melalui store resmi scarlett dengan harga Rp67.500.

Ada enam rekomendasi serum jerawat yang bisa kamu pilih dan sesuai dengan kebutuhan. Pastikan ikuti cara pemakaian dari serum tersebut dengan benar untuk hasil maksimal.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *