Area Cewe

Informasi Kekinian Cewek Harus Tahu

Microsoft Surface 4
Teknologi

Mengenal Microsoft Surface 4: Laptop Murah dengan Kualitas Super Tangguh

Apakah Kamu sedang mencari laptop murah dengan kualitas tinggi? Microsoft hadir sebagai solusi dengan meluncurkan produk terbarunya, Surface Laptop 4.

Merupakan penerus dari model sebelumnya, Surface Laptop 3, yang memukau pengguna pada tahun 2019 lalu. Salah satu keunggulan dari Surface Laptop 4 ini terletak pada fleksibilitasnya dalam memberikan opsi kepada konsumen.

Kamu dapat memilih prosesor yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Tersedia pilihan antara prosesor AMD Ryzen 4000 atau Intel Generasi ke-11 sebagai dapur pacu utama, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan laptop sesuai dengan preferensi mereka.

Spesifikasi Laptop Murah Microsoft Surface 4
Terdapat empat varian prosesor yang dapat dipilih, dua di antaranya berasal dari AMD dan dua lainnya dari Intel. Varian prosesor yang dapat dipilih mencakup Ryzen 7 4980U, dan AMD Ryzen 5 4680U serta Intel Core i5-1135G7 dan Core i7-1185G7.

Dalam hal spesifikasi lainnya, Surface Laptop 4 menawarkan opsi RAM dengan kapasitas 8, 16, dan 32 GB LPDDR4X. Selain itu, tersedia pilihan penyimpanan SSD sebesar 256, 512, dan 1 TB.

Berbagai port yang dimiliki oleh laptop ini meliputi 1x USB-C, 1x USB-A, 1x Surface Connect, dan jack headphone. Fitur lainnya mencakup kamera webcam 720p, dua mikrofon far-field, speaker stereo dengan Dolby Atmos, teknologi Wi-Fi 802.11ax, dan Bluetooth 5.0.

Ukuran layar ini terdiri dari dua varian, yaitu 13 inci dengan resolusi 2256 x 1504 piksel dan 15 inci dengan resolusi 2496 x 1664 piksel. Kedua layar ini memiliki rasio aspek 3:2 dengan kemampuan multi sentuh 10 titik dan mendukung Surface Pen secara opsional.

Pilihan metode masuk melalui Face ID atau pengenalan wajah semakin menambah kenyamanan pengguna. Untuk resolusi kamera yaitu 1280 x 720 piksel.

Microsoft juga memberikan peningkatan pada kualitas prosesor, serta memanfaatkan teknologi terkini pada seri teratas. Hal ini untuk mempermudah kinerja laptop dalam menangani tugas-tugas yang lebih berat.

Harga Laptop Murah Microsoft Surface 4
Dalam variasi AMD dan Intel, harga laptop murah kualitas bagus ini dapat dimiliki mulai dari Rp. 14 Jutaan ketika dikonfigurasi dengan CPU AMD Ryzen 4680U, RAM 8 GB, dan SSD 256 GB.

Jika Kamu memilih untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan menjadi 16GB, harga akan naik menjadi Rp. 17 Jutaan. Namun, opsi warna Platinum menjadi satu-satunya pilihan untuk kedua model ini.

Untuk lebih banyak opsi warna, konsumen dapat memilih CPU Intel. Varian Platinum, Sandstone, Ice Blue, dan Matte Black dapat diakses dengan konfigurasi CPU Core i5, RAM 8GB, dan SSD 512GB, dengan harga laptop murah sekitar Rp 18 Jutaan.

Dengan investasi tambahan hingga Rp. 21 Jutaan, Kamu dapat memperoleh model yang sama dengan meningkatkan RAM menjadi 16GB. Untuk performa maksimal, unit ulasan dengan Core i7, RAM 16GB, dan SSD 512GB hanya berkisar Rp. 24 Jutaan.

Dengan demikian, Microsoft Surface 4 menyediakan berbagai variasi harga dan konfigurasi. Adapun tujuannya untuk memberikan konsumen kebebasan untuk memilih produk sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Bagi Kamu yang tertarik dengan kualitas dan spesifikasi dari Surface 4, maka penjelasan di atas akan sangat membantu. Lantas laptop lebih bagus merk apa? Laptop murah Microsoft Surface 4 tentunya menjadi salah satu jawaban terbaik.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *