Area Cewe

Informasi Kekinian Cewek Harus Tahu

Samsung Galaxy Z Flip 5
Teknologi

Review Galaxy Z Flip 5, HP Samsung Terbaru Paling Canggih

Membahas HP Samsung terbaru, Perusahaan smartphone terkenal ini tidak pernah lelah berinovasi. Selalu ada keluaran terbaru yang menarik dan membawa perubahan dalam peningkatan teknologi untuk pengguna setianya.
Resmi diluncurkan di Seoul, Korea Selatan, Samsung Galaxy Z Flip 5 mulai menarik perhatian banyak pihak. Selain dari segi bentuknya yang unik, banyak kepintaran teknologi yang sengaja Samsung masukkan ke dalam series ponselnya.
Penasaran seperti apa review dari Samsung Galaxy Z Flip 5? Yuk cari tahu informasi lengkapnya pada artikel berikut ini.
Review Spesifikasi HP Samsung Terbaru, Galaxy Z Flip 5
Muncul dengan beragam kelebihan tentu membuat banyak pihak penasaran untuk mengenal lebih dekat produk keluaran Samsung ini. Oleh karena itu, pastikan kamu paham seperti apa spesifikasi HP Samsung Galaxy Z Flip 5 berikut ini.

  1. Memiliki Cover Screen yang Luas
    Jika kamu bandingkan pada series Samsung sebelumnya, maka Galaxy Z Flip 5 ini cenderung memiliki cover screen jauh lebih besar. Pasalnya, cover screen yang dimilikinya berukuran 3,4 inch atau 1,5 inch lebih besar daripada Galaxy Z Flip 4, loh.
    Cover screen dari HP Samsung ini memanfaatkan panel Super AMOLED dengan resolusi 720 x 748 serta refresh rate 60 Hz. Bentuk yang ditawarkan oleh Samsung kali ini cukup unik karena menghadirkan ponsel yang tidak simetris.
    Spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Z Flip 5 ini membuat ponsel satu ini sering dijuluki sebagai ponsel lipat clamshell dengan cover terbesar di Indonesia. Bahkan, rekor ini mengalahkan OPPO Find N2 Flip dengan cover screen 3,2 inch.
  2. Desain Unik
    Hp Samsung Galaxy selalu menawarkan desain unik pada series terbarunya. Jika pada ponsel lipat biasanya masih terdapat celah, maka Samsung Galaxy Z Flip 5 ini berhasil membuat layar lipat dengan desain tanpa celah.
    Bahkan, pada series Fold 5 dan Flip 5 ini Samsung menghadirkan engsel baru untuk membuat keduanya bisa tertutup rapat. Pada bagian paling tipis, Samsung memiliki ketebalan 15,1 mm.
  3. Layar dan Fitur
    Spesifikasi layar dari HP Samsung terbaru ini masih sama dengan series sebelumnya, yaitu Dynamic AMOLED 2x dengan ukuran 6,7 inch dan refresh rate 1-120 Hz dan HDR 10+.
    Faktor pembedanya, pada Galaxy Z Flip 5 ini kamu bisa mengatur tingkat kecerahan mencapai puncak tertinggi yaitu 1.750 nits versus 1.200 nits pada series sebelumnya.
  4. Performa Ponsel
    Upgrade performa yang bisa kamu dapatkan dari HP Samsung terbaru Galaxy Z Flip 5 adalah pembekalan Snapdragon 8 Gen 2 dengan chipset khusus pada Galaxy 23 Series.
    Pembaharuan pada performa Samsung ini juga berpengaruh dari segi memori internal. Pada ponsel ini, Samsung hanya menyediakan pilihan memori internal 256 dan 512 saja.
    Secara keseluruhan, spesifikasi yang Samsung tawarkan berhasil mewujudkan performa ponsel yang kencang dan mulus pada series Galaxy Z Flip 5. Bahkan, kamu bisa swipe aplikasi dengan cepat atau menjalankan keduanya secara bersamaan.
  5. Kamera

Samsung Galaxy Z Flip 5 hadir dengan kamera yang tidak mengalami upgrade dari series sebelumnya. Pada series ini, Samsung melengkapi dua kamera pada ponselnya yaitu kamera utama 12 Mp dengan ultra-wide 12 MP.
Meskipun begitu, kamu bisa memanfaatkan fitur lain seperti mode pengambilan gambar dengan layar eksternal yang lebih besar. Sehingga tampilan gambar pun lebih menarik.
Itulah beberapa review mengenai HP Samsung terbaru dari Galaxy Z Flip 5. Tertarik untuk memilikinya? Kamu bisa memantapkan keinginan dengan review yang kami berikan.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *