Smartphone Android Octa Core Murah di Bawah 2 Juta

0
962
Android Octa Core Murah
Android Octa Core Murah - Lazada

HP Android Octa Core Murah di Bawah 2 Juta – Di era teknologi informasi seperti yang sedang kita alami sekarang ini, smartphone seolah telah menjadi suatu kebutuhan bagi sebagian masyarakat. Smartphone yang menggunakan sistem operasi Android sendiri memang sangatlah populer dan telah digunakan oleh hampir setiap orang, hal ini dikarenakan perangkat dengan dimensi yang kompak ini tidak lagi hanya bisa digunakan sebagai alat komunikasi saja namun juga telah bisa Kamu gunakan sebagai sarana hiburan hingga untuk menunjang produktivitas.

Fungsi dari smartphone bersistem operasi Android sendiri memang sangat beragam sehingga akan sangat berguna dalam kehidupan sehari – hari. Namun tentu saja untuk melakukan fungsinya tersebut, smartphone Android harus dibekali dengan spesifikasi yang canggih. Prosesor menjadi salah satu komponen hardware yang sangat berpengaruh terhadap kinerja smartphone, sekarang ini telah ada beberapa vendor yang meluncurkan smartphone Android dengan prosesor octa core namun dijual dengan harga di bawah 2 juta, berikut ini ulasannya.

HP Android Octa Core Murah di Bawah 2 Juta

  1. Lenovo A7000

Smartphone pertama yang mengusung prosesor berteknologi octa core adalah Lenovo A7000 dengan menggunakan chipset dari Mediatek berkecepatan 1,5 Ghz. Tidak hanya itu saja, Lenovo A7000 juga telah dibekali dengan layar yang ukurannya cukup luas yakni sebesar 5,5 inchi dengan resolusi HD yaitu 720 x 1280 pixel, saat ini smartphone Lenovo A7000 dijual dengan harga 1,9 jutaan rupiah.

Lenovo A7000
A7000 – androidworld9.com
  1. Advan Barca S5Q

Advan Barca S5Q merupakan smartphone Android kedua yang juga telah dibekali dengan prosesor canggih berteknologi octa core dari Mediatek yang kecepatannya 1,4 GHz sehingga akan menghasilkan performa yang tangguh. Smartphone Advan Barca S5Q telah mengusung layar yang berukuran 5 inchi IPS LCD, Kamu bisa memilikinya dengan harga 1,4 jutaan rupiah saja.

Android Octa Core Murah
Advan Barca
  1. Evercoss Elevate Y2

Evercoss Elevate Y2 merupakan smartphone Android buatan lokal yang juga telah ditenagai oleh prosesor canggih berteknologi quad core dengan kecepatan 1,7 GHz yang menggunakan chipset dari Mediatek. Smartphone Evercoss Elevate Y2 memiliki layar yang ukuran luasnya 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel, smartphone besutan Evercoss ini dibandrol seharga 1,7 jutaan rupiah.

  1. Infinix Hot Note

Smartphone keempat yang juga bisa Kamu pilih yakni Infinix Hot Note yang telah dibekali dengan prosesor Mediatek yang berteknologi octa core 1,4 GHz sehingga bisa menghasilkan performa tangguh. Smartphone Infinix Hot Note memiliki layar dengan ukuran luas sebesar 5,5 inchi yang resolusinya 720 x 1280 pixel, saat ini Kamu bisa membeli Infinix Hot Note dengan harga 1,6 jutaan rupiah.

  1. Xiaomi Redmi Note 3G

Xiaomi Redmi Note 3G juga sangat layak untuk dijadikan sebagai pilihan karena telah ditenagai oleh prosesor canggih yang berteknologi octa core 1,7 GHz dengan chipset Mediatek. Tidak hanya itu saja, smartphone Xiaomi Redmi Note 3G juga telah dibekali dengan layar yang luasnya sebesar 5,5 inchi beresolusi 720 x 1280 pixel, Kamu bisa memiliki smartphone ini seharga 1,9 jutaan rupiah.

Xiaomi Redmi Note 3G
Xiaomi Redmi Note 3G – techone.com

Apabila Kamu memiliki budget 2 juta rupiah, maka Kamu sudah bisa membeli smartphone dengan prosesor octa core seperti yang ada di atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here