Spesifikasi dan Harga Terupdate 2018 Xiaomi Mi A1

0
889
41465828 1078418599005637 1011285852290836569 N
xiaomimiA1

Suka bermain game dan butuh ponsel murah yang didalamnya didukung kapasitas RAM yang mumpuni? Jika iya salah satu ponsel besutan Xiaomi bisa jadi pilihan kamu nih. Xiaomi kini datang kembali dengan sebuah produk terkeren yang diberi nama Xiaomi Mi A1. Dukungan RAM yang lebar pada Xiaomi Mi A1 sehingga aktivitas multitasking dan bermain game kamu ngga akan terkendala dengan ponsel yang satu ini.

Xiaomi Mi A1 memiliki desain body yang menggunakan bahan dasar aluminium sehingga terkesan lebih eksklusif dan elegan. Selain itu prosesor yang terbaik telah tersemat didalam Xiaomi Mi A1 ini. Harganya juga tidak terlalu mahal, kamu hanya perlu siapkan dana sebesar 2,6 juta rupiah untuk memiliki smartphone yang satu ini. Kalau kamu tertarik dengan Xiaomi Mi A1 berikut informasi selengkapnya yang kamu harus tahu!

Xiaomi Mi A1
Xiaomi Mi A1

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi A1

Xiaomi Mi A1 yang dibanderol dengan harga 2,6 juta rupiah ini dibekali dengan spesifikasi yang dapat diandalkan. Produk terbaru dari Xiaomi ini memiliki desain body yang menggunakan bahan dasar elegan berupa aluminium yang ukurannya di bagian body setara dengan 155,4 x 75,8 x 7,3 mm dengan didukung berat bobot yang ringan yaitu sebesar 165 gram saja. Karena itu Xiaomi Mi A1 akan sangat nyaman kamu bawa kemanapun kamu inginkan.

Pada bagian layar dari Xiaomi Mi A1 akan Anda temukan layar yang memanfaatkan LTPS IPS LCD dengan ukuran mencapai 5,5” yang resolusinya mencapai 1080 x 1920 pixels bersama kerapatan sebesar pixels 403 ppi dan telah dilindungi bersama lapisan anti gores yang memanfaatkan Corning Gorilla Glass 3. Pada bagian konektivitas Anda tak perlu ragu lagi karena Xiaomi Mi A1 mendapatkan konektivitas 4G LTE. Ponsel Xiaomi Mi A1 memiliki dua slot kartu SIM yang jenisnya menggunakan jenis nano dan keduanya bisa Anda aktifkan secara bersama – sama. Slot ini merupakan suatu teknologi hybrid karena keduanya digabungkan dengan dukungan slot SD card yang berjenis micro. Slot SD card yang terdapat dibagian dalam Xiaomi Mi A1 dapat Anda ekspansi dengan kapasitas up to 128 GB yang dapat Anda gunakan jika merasa kurang dengan komponen dalaman dari Xiaomi Mi A1.

Xiaomi Mi A1
kamera Xiaomi Mi A1

Yang paling menarik perhatian dari Xiaomi Mi A1 adalah karena ponsel ini juga sangat atraktif di bagian kamera. Anda akan temukan dukungan kamera dari Xiaomi Mi A1 yang memanfaatkan dual kamera utama dengan resolusi 12 MP dual kamera. Kamera ini diklaim dapat merekam video full HD dan telah dilengkapi juga dengan LED flash sehingga dapat Anda gunakan untuk membantu mencari cahaya terbaik ketika sedang mengambil gambar atau video di tempat yang minim cahaya. Kemudian fitur lain pada ponsel Xiaomi Mi A1 yang juga turut ditambahkan yaitu pemaksimalan fitur kamera karena itu pada Xiaomi Mi A1 akan Anda temukan fitur 2x optical zoom, phase detection autofocus, deteksi wajah, panorama, HDR, geo tagging dan yang lainnya. Kemudian mendukung aktivitas selfie pengguna Xiaomi Mi A1, produk ini didukung dengan kamera depan sebesar 5 MP.

Xiaomi Mi A1 platformnya berjalan pada sistem operasi yang menggunakan sistem operasi android nougat versi 7.1.2 yang mana sistem operasi ini didukung juga dengan hardware yang gahar dan mampu memaksimalkan kinerjanya ketika Anda sedang mengoperasikan Xiaomi Mi A1. Sementara komponen CPU yang digunakan adalah memanfaatkan dukungan chipset qualcomm MSM8953 snapdragon 625 Cortex-A53 bersama inti octa core dengan kecepatan up to 2.0 GHz pada masing – masing intinya.

Xiaomi Mi A1 sudah tahu bahwa sekarang ini para pengguna smartphone dalam memilih smartphone andalan juga mengacu pada kapasitas memori RAM didalamnya. Karena itu Xiaomi Mi A1 didukung dengan RAM berkapasitas besar yaitu mencapai 4 GB yang juga tertanam didalamnya. Sementara sektor pengolah grafis sendiri memanfaatkan GPU jenis adreno 506 sehingga tampilan yang dihasilkan akan lebih terkesan halus dan jernih. Kemudian di sektor daya tahan pemakaiannya, tertanam baterai yang berjenis Li-Ion yang memiliki kemampuan untuk menampung daya up to 3080 mAh. Anda para pengguna Xiaomi yang sedang mencari ponsel mid range dan dibekali spesifikasi berkelas, pilih saja Xiaomi Mi A1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here