Honor Magic 2, Smartphone Berteknologi Canggih Dengan Enam Kamera

0
51
Spec Honor Magic 2
Spec Honor Magic 2

Honor Magic 2, Smartphone Berteknologi Canggih Dengan Enam Kamera.
Sub brand dari perusahaan asal Tiongkok, Huawei, merilis salah satu flagship terbaru yang dinamakan Honor Magic 2 pada akhir bulan Oktober 2018 lalu. Mengusung smartphone flagship, Honor Magic 2 tampak menjadi sorotan bagi para pecinta smartphone dengan teknologi canggih. Buat kamu yang penasaran seberapa canggihnya fitur yang ada di smartphone Honor Magic 2, spesifikasinya dan harganya, langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Honor Magic 2
Honor Magic 2

Honor Magic 2 memiliki layar Real Full View, dengan memaksimalkan pada tampilan layar utama yang full, sehingga memanjakan mata para penggunanya. Selain itu, Honor Magic 2 juga menggunakan fitur Magic Slide pada layar utamanya. Desain ini tentunya memberikan layar yang full view bagi kamu dan dijamin kamu bakalan betah melihat layar utama smartphone ini. Layar utamanya juga menggunakan teknologi AMOLED 6.39 inci dengan resolusi 2340 x 1080 pixel dan rasionya hampir mencapai 93.8 persen. Displaynya juga mengusung fitur display fingerpint sensor, keamanan smartphone ini sudah pasti terjamin.

Tampilannya yang cukup menarik tentunya didukung juga oleh dapur pacunya yang canggih. Honor Magic 2 memiliki prosesor terbaru milik Huawei yang dinamakan HiSilicon Kirin 980 Systen on Chip (SoC). Dengan Kirin 980 tentunya dapat menaikkan perfoma smartphone, jadi kamu gak perlu kuatir untuk bermain game atau menonton video. Selain menggunakan prosesor Kirin 980, perangkat smartphone ini juga didukung oleh kapasitas RAM 8 GB atau 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 9.0 Pie.

Honor Magic 2
Honor Magic 2

Untuk fitur kameranya, kamu tidak perlu ragu dengan Honor Mi Mix 3. Smartphone ini dibekali 6 kamera loh. 3 kamera di bagian depan dan 3 lainnya di bagian belakang. Kamera depannya dilengkapi dengan resolusi 16 MP dan 2 sensor kamera masing-masing 2 MP. Sedangkan untuk kamera belakang memiliki resolusi 16 MP, sensor sudut lebar sebesar 16 MP dan sensor hitam putih sebesar 24 MP.

Selain itu, kamera depan smartphone ini tersembunyi loh, jadi kamu tinggal menggeser layar utama untuk dapat mengakses kamera depan. Canggihnya lagi, fitur kamera juga sudah menggunakan teknologi AI Image Stabilization yang memberikan hasil foto lebih cerah dan menarik dan . Wah, cukup lengkap ya, bagi kamu yang menyukai hobi fotografi pastinya sangat dimanjakan dengan kamera Honor Magic 2 ini.

Kapasitas baterai yang disediakan oleh Honor Magic 2 adalah 3500 mAh dengan teknologi Li-Po (Lithium Polymer) yang membuat kamu tidak perlu khawatir dengan ketersediaan daya baterai yang tahan sampai sehari. Di sisi lain, Honor Magic 2 juga hadir dengan 40 W Magic Charge, sehingga kamu dapat mengisi daya smartphone dengan lebih cepat dan efektif. Fitur tambahan lainnya yaitu 15 lapisan proteksi, sehingga kamu dapat dengan mudah mengindetifikasikan kemanan baterai, kabel dan juga chargernya.

Honor Magic 2
Honor Magic 2

Setelah semua penjelasan mengenai Honor Magic 2 di atas, pasti kalian bertanya-tanya mengenai harga smartphone Honor Magic 2 yang canggih ini ? Untuk model 6 GB/128 GB dibanderol dengan harga sekitar Rp 8.3 juta, sedangkan untuk model 8 GB/ 256 Gb dibanderol dengan harga sekitar Rp 9.4 juta dan untuk model 8 GB/256 GB dibanderol dengan harga sekitar 10.5 juta. Cukup menarik bukan, dengan harga yang terjangkau kamu sudah bisa memiliki smartphone dengan teknologi canggih ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here