ZTE Nubia X, Smartphone Dual Layar Dengan Fiturnya Yang Canggih

0
210
ZTE Nubia X, Smartphone Dual Layar Terbaru
ZTE Nubia X, Smartphone Dual Layar Terbaru

Berkembangnya teknologi di era modern sekarang ini membuat berbagai perusahaan smartphone pun ikut berlomba-lomba menghadirkan smartphone dengan teknologi yang anti mainstream. Salah satu produsen smartphone asal Tiongkok, ZTE, pada bulan Oktober 2018 silam merilis produknya yang memiliki fitur-fitur anti mainstream. ZTE memperkenal smartphone dual layar pertama yang bernama Nubia X. Penasaran seperti apa produk unggulan ZTE ini ? Langsung aja intip di bawah ini.

ZTE Nubia X, Smartphone Dual Layar Dengan Fiturnya Yang Canggih
ZTE Nubia X -@chinasmartbuy

Bagian fisik smartphone ini mengacu dengan menggunakan gaya flagship seperti pada kebanyakan smartphone modern saat ini. Dengan dirancang menggunakan dimensi 154.1 x 73.3 x 8.4 mm dan memiliki bobot 181 gram, tentunya ZTE Nubia X sangat pas dan ideal untuk ukuran bodinya. Selain itu, konsep visual layarnya juga terbulang cukup unik, hadir dengan mengusung tema dual layar. Fitur utama layar ini memiliki rasio layar ke bodi yaitu 93.6 %.

Layar utamanya mengusung teknologi LTPS IPS LC yang memiliki ukuran 6.26 inci FHD + 1080 x 2280 pixel, sedangkan rasio layarnya yaitu 19:9. Untuk layar keduanya tertanam di belakang memiliki dimensi 5.1 inci dan resolusi HD + 720 x 1520 pixel, rasio layarnya yaitu 19:9. Selain fitur desainnya yang canggih, layar keduanya juga menggunakan teknologi layar OLED, dengan begitu kedua tampilan visual layar sangat tajam dan memuaskan mata penggunanya. Untuk menambah teknologi modern pada layar, ZTE Nubia X juga dilapisi oleh kaca Corning Gorilla Glass 3 yang menjaga layar dari goresan benda tajam.

Spek Dan Harga ZTE Nubia X
Spek Dan Harga ZTE Nubia X

Dapur pacu ZTE Nubia X ini juga tak bisa dianggap remeh. Pasalnya, chipset yang digunakan pada smartphone ini yaitu Snapdragon 845 dan didukung oleh prosesor Octa Core. Dengan tambahan RAM 6 GB atau 8 GB, tentu saja kinerja dari smartphone ini menjadi sangat gahar dengan kestabilan sistem yang cukup baik. Jadi kamu gak perlu kuatir jika multitasking menggunakan smartphone ini, karena dilengkapi oleh kartu grafik GPU Adreno 630 yang menjamin tampilan grafik dari ZTE Nubia X lebih tajam dan nyaman untuk bermain game maupun menonton video. Smartphone ini juga sudah mengandalkan OS Android Oreo 8.1.

Selain performanya yang tangguh, fitur kamera yang dimiliki smartphone ini terbilang cukup tinggi. Kamera utama memiliki resolusi 16 Mp + 24 Mp, dilengkapi dengan dual LED flash, HDR dan panorama. Sudah tidak diragukan lagi kemampuan kameranya yang canggih, dengan menggunakan smartphone ini kamu bisa merekan video dengan kualitas 2160@30 fps. Cocok banget buat kamu penggemar fotografi.

ZTE Nubia X, Smartphone Dual Layar
ZTE Nubia X, Smartphone Dual Layar – @chinasmartbuy

Tampilan sudah oke, performa juga canggih, fitur kamera yang tak main-main, ditambah kapasitas baterai yang oke tentunya membuat kamu makin nyaman dengan smartphone satu ini. ZTE Nubia X dilengkapi dengan baterai Li-Po (Lithium Polymer) berkapasitas 3800 mAh. Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir menggunakan baterai ini selama seharian. Baterai smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Fast Battery Charging, sehingga kamu tidak perlu lama-lama untuk mengisi daya baterai.

Setelah memahami spesifikasinya, kamu pasti bertanya-tanya tentang harga dari smarphone ZTE Nubia X ini. Dengan spesifikasinya yang menggunakan teknologi canggih, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 7.7 juta. Dibalik harganya yang terbilang cukup tinggi, performa dari smartphone ini tidak perlu diragukan lagi. Apakah kamu siap membeli ZTE Nubia X ini ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here