Berlibur ke Makassar? Cek Ini Dulu untuk Rekomendasi Tempat Wisata dan Hotel di Makassar

5
4581
hotel di makassar
Tempat Wisata Di Makassar

Makassar sebagai ibukota Sulawesi Selatan punya banyak sekali tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Untuk mendukung tempat wisata tersebut, Makassar juga menyediakan banyak hotel murah atau penginapan murah. Hotel murah dan penginapan murah memang sangat dibutuhkan wisatawan yang gemar mengeksplor tempat wisata di sekitar Makassar. Terutama para backpacker nih, yang sangat dinamis, pastinya selalu mencari hotel murah dan penginapan murah di sekitar tempat wisata.

Sebagai kota yang kaya akan tempat wisata, ketersediaan hotel di Makassar memang sudah jadi kewajiban. Mulai dari hotel bintang 5 sampai hotel murah ataupun penginapan murah di Makassar banyak tersedia. Hotel di Makassar tidak hanya menawarkan tarif yang bersahabat, tapi juga fasilitas yang terbaik yang memanjakan pengunjungnya.

Untuk tempat wisatanya, walau terkenal dengan Pantai Losari nya, kota Makassar punya tempat wisata menarik lainnya selain Pantai Losari. Buat kamu yang ingin berkunjung ke Makassar dan merasakan sensasi keindahan tempat wisata yang ada di kota Makassar, ini dia beberapa rekomendasi tempat wisata yang wajib dikunjungi :

1. Pantai Losari
Yep, ngga lengkap rasanya kalau berkunjung ke Makassar tanpa mampir ke Pantai Losari. Pantai yang ikonik ini sudah menjadi landmark kota Makassar. Selain menyuguhkan keindahan pemandangan menakjubkan, Pantai Losari juga menyediakan tempat hang out yang asik. Banyak restoran berjejer di sepanjang Pantai Losari dan pengunjung juga bisa menikmati kuliner khas Makassar di sini. Oh iya, ada banyak cafe dan restoran yang menawarkan live music juga di sini, loh.

Pemandangan matahari tenggelam alias sunset di Pantai Losari memang jadi poin yang terbaik untuk dinikmati. Nah, kalau kamu ingin menghabiskan waktu untuk menikmati sunset dan juga kuliner si sekitar Pantai Losari sampai larut, ngga perlu khawatir kesulitan mencari hotel di Makassar. Banyak hotel murah yang bisa kamu temukan di sekitar Pantai Losari dan tentunya harganya terjangkau sekali, loh.

2. Pantai Akkarena
Makassar memang sangat terkenal dengan pantai-pantai indahnya. Selain Pantai Losari yang ikonik, Makassar juga punya Pantai Akkarena. Pantai Akkarena bisa dibilang tempat wisata baru, karena dulunya Pantai Akkarena merupakan rawa-rawa yang tidak terawat.

Pantai Akkarena terletak di daerah Tanjung Bunga, yep yang sekarang sudah berubah menjadi tempat wisata baru. Di sekitar Pantai Akkarena juga terdapat tempat wisata Trans Studio Makassar yang sangat terkenal itu.

Tidak berbeda jauh dari Pantai Losari, Pantai Akkarena juga menawarkan banyak tempat nongkrong yang keren. Banyak kuliner khas Makassar yang lezat berjejer di sepanjang tempat wisata baru ini.

3. Benteng Rotterdam
Makassar merupakan kota yang sudah cukup tua. Ada banyak situs peninggalan sejarah di kota ini. Salah satunya ada Benteng Rotterdam merupakan benteng peninggalan dari Kerajaan Gowa. Benteng Rotterdam dibangun saat abad ke 16, bersamaan dengan awal mula berdirinya kota Makassar.

hotel di makassar
Benteng Rotterdam

Benteng Rotterdam berada berdekatan dengan Pantai Losari, tepatnya di Jalan Ujung Pandang, Bulo Gading dan kini dijadikan bangunan bersejarah dan tempat wisata di kota Makassar. Benteng Rotterdam ini bisa dikunjungi hingga larut malam. Untuk memasuki kawasan benteng, kita cukup membayar sekitar Rp 5.000 saja.

4. Jalan Somba Opu
Ini juga tempat wisata yang wajib kamu kunjungi kalau di Makassar, girls.
Yep, apalagi buat cewe-cewe yang hobi banget belanja. Kawasan Somba Opu mirip-mirip dengan kawasan wisata Malioboro di Jogjakarta.

Selain ada banyak toko souvenir dan oleh-oleh di sini, ada banyak tempat makan yang menyajikan kuliner khas Makassar. Harga kulinernya juga cukup terjangkau, loh. Di sekitaran Jalan Somba Opu juga banyak terdapat penginapan murah di Makassar yang banyak digunakan para backpacker untuk menginap.

Nah itu dia girls, 4 rekomendasi tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di Makassar. Kalau kamu ingin berkunjung dan menginap di kota Makassar, ada banyak pilihan hotel di Makassar. Hotel murah di Makassar juga banyak, kok. Jadi kamu ngga perlu takut akan menghabiskan budget yang besar ketika berlibur ke Makassar. Kamu bisa menggunakan aplikasi Pegipegi untuk mencari hotel di Makassar.

Untuk yang memiliki budget lebih, ada banyak pilihan hotel di Makassar, yang semuanya menawarkan pelayanan serta fasilitas terbaik. Tapi kalau kamu memilih untuk menggunakan hotel murah di Makassar ataupun penginapan murah di Makassar, ngga perlu takut dengan fasilitasnya. Hotel murah di Makasar pun menyediakan fasilitas yang memadai, tempatnya pun bersih.

Untuk kamu yang lebih memilih liburan ala backpacker, penginapan murah di Makassar bisa jadi pilihan terbaik. Penginapan murah di Makassar jumlahnya cukup banyak, kok. Kamar yang disediakan juga cukup bersih dengan harga yang bersahabat.

Bingung nyari hotel di Makassar?
Pegipegi adalah platform online service untuk para wisatawan yang menginginkan kemudahan. Selain booking tiket, pegi-pegi juga menyediakan fasilitas booking hotel di seluruh Indonesia. Pegipegi sudah bekerjasama dengan banyak hotel di Indonesia, ada lebih dari 25 ribu pilihan hotel yang disediakan oleh Pegipegi.

Nah, dengan banyaknya hotel yang telah bekerjasama dengan Pegipegi, mencari hotel di Makassar bukanlah hal yang sulit, kan? Kamu bisa mengandalkan Pegipegi untuk membantu pencarian hotel di Makassar.

Dengan Pegipegi, kamu bisa dengan mudah mencari hotel di Makasar mulai dari harga yang tertinggi hingga yang terendah. Pencarian juga bisa berdasarkan lokasi dan tanggal yang sesuai dengan pengguna.

hotel murah di makassar
Pegipegi

Kenapa harus Pegipegi?
Nah, Pegipegi menawarkan 4 poin andalan yang bisa kamu nikmati nih girls.
1. Pegipegi kasih banyak diskon serta promo yang menarik. Dengan bergabung menjadi member di Pegipegi, kamu bakal dapat lebih banyak diskon serta promo, loh.
2. Pegipegi menjamin kamu mendapatkan harga terbaik pada saat melakukan booking online.
3. Pegipegi juga kasih kemudahan dalam pembayaran, kamu bisa menggunakan kartu kredit, transfer antar bank, pembayaran melalui minimarket internet banking dan juga bisa dicicil. Asik banget, kan?
4. Dan yang paling menyenangkan, Pegipegi memberikan poin setiap kali transaksi, dan setiap poin yang didapat bisa digunakan untuk mendapatkan potongan harga di transaksi berikutnya.

Tuh kan enak banget kalau pakai Pegipegi?
Apalagi nih sekarang, lagi ada promo menarik dari Pegipegi. Buruan cek promonya di sini dan nikmati promo terkini dari Pegipegi. Liburan di Makassar jadi mudah dan murah dengan Pegipegi. Cukup buka aplikasi Pegipegi untuk cari hotel di Makassar.

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here