Mau Punya Kaki Halus dan Lembut Seperti Kaki Bayi? Begini Cara Mudahnya

0
68
Bed Bedroom Blanket 545015
Holika Holika - Baby Silky Foot One Shot Peeling

Punya kaki halus dan lembut seperti kaki bayi pasti impian semua cewe, ya kan? Tapi sayangnya, aktifitas sehari-hari serta kondisi kulit yang kurang terhidrasi dengan baik membuat kulit di sekitar telapak kaki menjadi kering dan pecah-pecah.

Pada dasarnya kondisi kulit kaki memang sudah kering, karena kulit di sekitar telapak kaki tidak memiliki kelenjar minyak. Telapak kaki yang kasar dan pecah-pecah juga bisa disebabkan oleh penyakit tertentu seperti diabetes, gangguan tiroid, ataupun penyakit kulit seperti eksim. Oh iya, penuaan juga bisa menyebabkan kulit jadi cenderung kering.

Kaki yang kasar dan pecah-pecah selain menggangu aktifitas, juga mengurangi rasa percaya diri karena tentunya merusak penampilan. Dan jangan anggap remeh kaki yang kasar dan pecah-pecah, yah, karena kalau dibiarkan maka kaki bisa berdarah dan terjadi infeksi serius.

Nah, kalau kaki kamu terlanjur kasar dan pecah-pecah, ada cara mudah loh mengatasinya, tanpa harus repot-repot dan menghabiskan uang untuk ke salon kecantikan. Nih, kamu bisa menggunakan Holika Holika – Baby Silky Foot One Shot Peeling. Hmm.. Holika Holika – Baby Silky Foot One Shot Peeling itu apa yaaa?

peeling kaki
Holika Holika – Baby Silky Foot One Shot Peeling

So girls, Holika Holika – Baby Silky Foot One Shot Peeling adalah masker peeling khusus kaki yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati serta melembutkan kaki seperti kaki bayi.

Holika Holika – Baby Silky Foot One Shot Peeling bekerja dengan sangat lembut, jadi proses pengelupasan terjadi dalam 7 hari. Nah, jadi kita ngga akan merasakan perih sama sekali. Dan setelah 7 hari, kulit kaki menjadi lebih lembut, kenyal dan lembap, seperti kaki bayi beneran!

Holika Holika Baby Silky Foot One Shot Peeling
Holika Holika Baby Silky Foot One Shot Peeling

Cara penggunaan Holika Holika – Baby Silky Foot One Shot Peeling juga sangat mudah kok. Berikut urutannya yah :
1. Cuci kaki dengan sabun hingga bersih, lalu keringkan dengan handuk bersih.
2. Pasang kaos kaki plastik yang telah tersedia di dalam kotak Holika Holika – Baby Silky Foot One Shot Peeling. Pasangnya yang rapih dan benar yah di kedua kaki kita.
3. Tuangkan cairan masker peeling ke dalam kaos kaki plastik tersebut. Pelan-pelan yang menuangkannya. Rapihkan dan ikat kaos kaki agar cairan tidak tumpah. Kita bisa tetap bisa berjalan kok, ngga perlu takut bocor, karena kaos kaki nya sudah di desain dengan baik.
4. Diamkan selama 1,5 jam yah.
5. Setelah 1,5 jam, lepas kaos kaki dan bilas kaki dengan air bersih. Lalu keringkan kaki dengan handuk bersih.

Setelah kaki dikeringkan, efek peeling atau efek pengelupasan belum terlalu terlihat. Ini karena Holika Holika – Baby Silky Foot One Shot Peeling bekerja dengan sangat lembut. Pada hari ke 3 kulit di sekitar telapak kaki mulai terasa menebal dan kasar, lalu di hari ke 4 dan ke 5 pengelupasan mulai terlihat. Hasil maksimal akan terlihat di hari ke 7, kaki terlihat lebih bersih dan tidak ada lagi kulit yang terkelupas. Telapak kaki terasa halus dan lembut seperti kaki bayi.

Oh yah, perlu diingat, jangan mencabuti kulit yang terkelupas yah. Biarkan kulit kaki terkelupas secara alami. Karena kalau dipaksakan maka kaki bisa terluka. Holika Holika – Baby Silky Foot One Shot Peeling juga sangat aman, karena tidak ada efek samping apapun setelah proses peeling.

Kabar baiknya, Holika Holika – Baby Silky Foot One Shot Peeling lagi ada promo nih di Shopee. Kalau biasanya Holika Holika – Baby Silky Foot One Shot Peeling dijual dengan harga Rp.154.000,- sekarang cukup dengan Rp.99.000,- kamu bisa dapatkan kaki halus dan lembut seperti kaki bayi. Kamu bisa cek promonya di sini yah.
Yuk buruan cobain Holika Holika – Baby Silky Foot One Shot Peeling sekarang, dan dapatkan kaki halus dan lembut seperti kaki bayi, mumpung lagi promo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here