Cara Menyimpan Instagram Story Orang Lain

0
130
Cara Menyimpan Instagram Story Orang Lain
Cara Menyimpan Instagram Story Orang Lain

Cara Menyimpan Instagram Story Orang Lain – Instagram? Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi trendy yang satu ini? Dengan berbagai fitur canggihnya, mulai dari upload foto, GIF serta video instagram menjadi sosial media yang utama diburu oleh para pengguna media sosial. Meski lebih banyak menyedot data jika dibandingkan dengan aplikasi serupa Whatsapp atau Facebook, Instagram juga menjadi bagian yang tidak sepi diburu karena berbagai macam fiturnya yang menarik.

Nah! Pernah nggak sih kaku melihat story pada aplikasi Whatsapp? Di mana story tersebut akan hilang dengan sendrinya setelah dalam waktu 24 jam? Instagram juga punya, lho! Tapi, bedanya instagram tidak hanya 24 jam saja menyimpan story. Nah! Instagram dibekali dengan fitur sorotan atau highlight yang dapat menyimpan story baik punya pribadi maupun orang lain.

Jadi, gimana sih Cara Menyimpan Instagram Story Orang Lain? Yuk! Langsung simak saja penjelasan berikut!

Cara Menyimpan Instagram Story Orang Lain
10insta.net

1) Kunjungi situs 10insta.net
Tahu tidak jika mendownload sebuah story yang terdapat pada instagram story orang lain bisa juga loh, tanpa aplikasi. Jika pada pembahasan sebelumnya pernah membahas tentang cara download status instagram orang lain, kini kita mendownload storynya, guys! Salah satunya yakni dengan cara tanpa aplikasi. So, apa lagi kalau bukan mengunjungi sebuah situs bernama 10insta.net? Kamu bisa kok mengaksesnya di google chrome, atau mozila firefox.

2) Langsung ke Menu
Langkah selanjutnya setelah kamu mengunjungi situs tersebut baik di google chrome, mozila firefox atau uc browser, langsung saja masuk ke situs 10insta.net, kemudian kamu langsung bisa klik icon menu. Setelah itu, pilihlah tulisan yang tertera berupa Download Stories. Atau mungkin jika hal tersebut dirasa lama oleh kamu, bisa kok lngsung klik link berikut! https://www.10insta.net/stories

3) Memasukan username
Nah! Jika kamu sudah masuk dan menu ke situs tersebut, langkah berikutnya adalah tinggal mendownloadnya. Namun, sebelum download, kamu perlu memasukan username dari pengguna instagram yang akan kamu unduh statusnya. Jika sudah, langsung saja klik download.

4) Save
Langkah berikutnya sebenarnya tidak termasuk yaa, karena bisa dikatakan sudah selesai guys! So. Kamu tinggal menyimpan video atau gambar atau GIF yang kamu download itu di perangkat ponselmu. Karena sudah termasuk download tadi. Jadi kamu tidak perlu kembali mengklik tombol download. Justru jika kamu menekannya maka hal itu akan menjadikan hasil downloadan double atau bisa dikatakan lebih dari satu buah.

5) Catatan
Nah! Di atas adalah langkah-langkah untuk mendownload insta story atau snap gram tanpa aplikasi melainkan hanya menggunakan situs di website. So, jika sebelum kamu mendownload hal tersebut di tas tulisan download terdapat tulisan image, maka file tersebut berbentuk foto. Namun, jika di atas tulisan download terdapat tulisan video, sudah jelaslah bahwa file yang akan kamu download dalam bentuk video, guys!

Selain menggunakan situs web, kamu juga bisa sebenarnya mendownload insta story atau snap gram dengan menggunakan aplikasi yang tersedia di Google play store. Nah! Itulah cara unduh insta story atau snap gram di google atau web lainnya dengan mudah. Oya guys! 10insta.net nggak cuma buat download insta story aja. Ternyata juga bisa digunakn buat unduh highlights yang ada di instagram. Langkahnya pun tergolong sangat simple. Kamu tinggal masuk ke menu highlight, klik atau masukan username pengguna yang akan didownload highlightsnya, lalu klik download. Mudah bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here