Area Cewe

Informasi Kekinian Cewek Harus Tahu

Lipstick Matte Lakme
Kecantikan

Review Lipstick Matte : Lakme Classics Reinvent Liquid Matte Lip Cream

Hai Babes, kamu pecinta lipstick matte? Well, kalau iya, kamu harus coba lipstick yang satu ini; Lakme Classic Reinvent Liquid Matte Lip. Yep, Lakme sebagai brand makeup ternama asal India ini juga punya seri lipstick matte, tapi yang pastinya ngga akan bikin bibir kamu jadi kering.

Lakme Classics Reinvent Liquid Matte Lip Cream
Shades Lakme Classics Reinvent Liquid Matte Lip Cream didominasi dengan tone nude, namun tetap terlihat cantik dan segar di bibir. Lakme Classics Reinvent Liquid Matte Lip Cream tersedia dalam 8 shades, di antaranya adalah Rosewood, Lace, Brick, Rouge, Posh, Sunset, Nectar, dan Scarlet.

Shades Lakme Liquid Matte
Shades Lakme Liquid Matte

Bagi Lakme, makeup adalah salah satu bentuk self expression, atau ekspresi diri. So, dengan banyaknya shade yang dihadirkan oleh Lakme Classics Reinvent Liquid Matte Lip Cream, bisa menjadi mood booster untu penggunanya. Selain meningkatkan rasa percaya diri, pastinya bikin penggunanya makin bebas berkreasi sesuai mood, kan?

Lalu apa sih kelebihan Lakme Classics Reinvent Liquid Matte Lip Cream?
Well Babes, pada umumnya lipstick matte akan membuat bibir menjadi kering dan pecah-pecah. Tapi beda dengan Lakme Classics Reinvent Liquid Matte Lip Cream, lipstick matte ini punya kandungan Shea Butter yang mampu merawat serta menutrisi bibir kita. Jadi, walau lipstick ini matte, transferproof dan tahan lama, tidak akan membuat bibir kita kering. Bibir kita akan tetap lembap dan halus, walau dipakai setiap hari.

Oh yah, selain mengandung Shea Butter, Lakme Classics Reinvent Liquid Matte Lip Cream juga punya formula yang sangat ringan. Jadi tidak akan terasa lengket atau thick di bibir. Bibir akan terasa lembut dan nyaman seharian.

Next, Lakme Classics Reinvent Liquid Matte Lip Cream punya warna yang intens. Artinya, sekali pulas, warna gelap pada bibir akan tertutup. Tidak perlu pulasan berkali-kali, sekali pulas sudah cukup!

Lakme Classics Reinvent Liquid Matte Lip Cream
Lakme Classics Reinvent Liquid Matte Lip Cream

Teksture Lakme Classics Reinvent Liquid Matte Lip Cream
Teksture lipstick matte ini cenderung lebih liquid, ringan dan tidak menggumpal. Selain itu, lipstick matte ini cepat mengering, kita ngga butuh waktu lama untuk setting nya. Kalau Area Cewe sudah cobain, dan Lakme Classics Reinvent Liquid Matte Lip Cream bertahan lebih dari 6 jam, loh. Tapiii, jangan salah, walaupun Lakme Classics Reinvent Liquid Matte Lip Cream punya hasil matte, transferproof dan tahan lama, lipstick matte ini mudah banget dibersihkan. Cukup pakai micellar water aja, kok.

Kemasan Lakme Classics Reinvent Liquid Matte Lip Cream
Untuk kemasannya, Lakme Classics Reinvent Liquid Matte Lip Cream menggunakan tube bening, jadi warna lipstick akan terlihat jelas. Aplikatornya lembut dan flesibel, jadi nyaman digunakan.

Untuk harga, Lakme Classics Reinvent Liquid Matte Lip Cream sangat terjangkau, hanya sekitar Rp.70 ribu saja. Oh yah, Lakme Classics Reinvent Liquid Matte Lip Cream bisa dijadiin eye shadow dan blush on. Karena teksturnya yang ringan dan lembut, jadi gampang banget diblend dan pastinya ga lengket.

Secara keseluruhan lipstick matte ini cocok untuk kamu yang suka dengan hasil makeup matte namun ringan dan natural. Lakme Classics Reinvent Liquid Matte Lip Cream formulanya yang ringan dan ngga bikin bibir kering, pas banget untuk pemakaian sehari-hari. Selamat mencoba yah, Babes!

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *