Makin Elegan dengan Rekomendasi 7 Hijab Terbaik dari Iskanti

4
413
Hijab Terbaik Dari Iskanti
Hijab Terbaik Dari Iskanti


Jika berbicara tentang hijab terbaik dari Iskanti, tentu saja kita harus menilik sosok kreatif yang menciptakannya. Ia adalah Mega Iskanti yang telah berpengalaman sebagai model muslimah selama beberapa tahun. Mega memutuskan untuk merintis produk hijabnya sejak tahun 2017, loh. Brand ini memiliki konsep busana muslim essentials yang terasa nyaman. Berikut ini daftar hijab terbaiknya.

  1. Killa Scarf – Navy
    Hijab Killa Scarf menjadi salah satu produk terlaris yang ada pada brand ini dan menjadi salah satu yang termasuk dalam jajaran hijab terbaiknya. Bukan tanpa alasan, pasalnya keistimewaan dari produk ini adalah pada bahannya yang sangat berkualitas.
    Killa Scarf berbahan dasar Cotton Cupra yang membuat hijab ini tidak akan mudah kusut atau berantakan. Selain itu, bahan dari Killa Scarf ini juga tidak akan membuat penggunanya merasa panas.
  2. Bergo Anahita
    Salah satu hijab bergo ini patut masuk dalam jajaran hijab terbaik dari Iskanti. Bahan dari hijab Bergo Anahita berasal dari material Muezza. Karakteristik dari material tersebut adalah bahannya yang light crepe, terasa ringan karena berasal dari serat khusus. Selain itu, untuk motifnya sendiri, Bergo Anahita melalui print digital Polychromatic. Selain tahan lama, warna juga tampak lebih cerah.
  3. VP Rose Tan
    Hijab VP Rose Tan oleh Iskanti ini juga tak kalah kualitasnya. Hijab VP Rose Tan ini memiliki bahan bermaterial Ultrafine Voile. Seperti bahan voile lainnya, hijab ini akan terasa sangat lembut, tidak membuat telinga kedap, bahan tipis tapi tidak terawang, dan mudah diatur.
  4. Maina Scarf – Maira
    Untuk hijab Maina Scarf Maira juga menjadi produk yang cukup laris dan menjadi dambaan banyak orang ingin membelinya. Hijab ini tampak sangat indah dengan perpaduan warna merah muda dan juga biru pada garis tepinya. Motifnya pun sangat indah yang tampak seperti bunga sakura yang tengah bermekaran. Bahan dari hijab ini adalah New Ultrafine Voal yang sama dengan koleksi Anahita.
  5. Nayana Scarf
    Memiliki warna yang juga merah muda. Hijab satu ini menjadi juga salah satu produk yang cukup laris milik Iskanti. Hijab yang satu ini memiliki bahan yang berasal dari Arabian Voile. Bahan tersebut memiliki ketebalan yang sedikit lebih tebal daripada VP. Bahannya juga sangat lembut sehingga mudah untuk diatur.
  6. Maina Scarf – Kahwi
    Hampir sama Maina Scarf Maira. Hanya saja, motif dari hijab ini tampak lebih gelap dengan pemilihan warna coklat. Untuk bentuk bunga dari hijab ini masih sama dengan versi Maina Scarf Maira. Kesan bunga sakura tampak hilang dari hijab ini karena pemilihan warna coklatnya. Meski begitu, hijab yang satu ini sangat cocok untuk dipadankan dengan outfit berwarna terang.
  7. Yara Scarf
    Hijab Yara Scarf memiliki tiga koleksi warna dari Creme Beige, Grey Stone, hingga Dark Grey. Kita dapat memilih salah satunya dan memadukan dengan sweater yang akan membuat tampilan jadi sangat menawan. Hijab ini sendiri berbahan dasar dari Ultrafine Series Voal Bubble. Meskipun begitu, ketebalan dari bahan ini masih lebih tebal jika dibandingkan dengan Nayara.

Itulah rekomendasi 7 hijab terbaik dari Iskanti yang bisa dipilih menjadi hijab harian kita, dan pastinya membuat tampilan kita jadi lebih menarik. Kalian pasti jatuh cinta pada produk ini saat pertama kali mencobanya!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here