Pengumuman Realme GT 2 Pro Ditetapkan 9 Desember 2021: Berikut Ini Semua yang Perlu Kamu Ketahui

0
387
Realme GT2 Pro
Realme GT2 Pro

Realme GT 2 Pro akan menjadi salah satu ponsel pertama yang hadir dengan Snapdragon 8 Gen 1

Pengumuman mengenai rilisnya smartphone terbaru dari realme; Realme GT 2 Pro akan berlangsung pada hari Kamis, 9 Desember nanti, perusahaan Cina mengumumkan hal ini di Weibo pada hari Selasa yang lalu. HP realme terbaru ini sudah dikonfirmasi memiliki SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang diluncurkan awal bulan ini. Pengumuman tersebut kemungkinan tidak akan mengungkapkan detail lengkap tentang Realme GT 2 Pro dan hanya memberikan sekilas fitur-fiturnya sebelum peluncuran resmi.

Melalui teaser yang diposting di Weibo, realme membeberkan tanggal pengumuman Realme GT 2 Pro.
Realme mungkin membutuhkan waktu untuk meluncurkan Realme GT 2 Pro di pasar, meskipun perusahaan kemungkinan akan mengungkapkan beberapa detailnya selama pengumuman yang direncanakan untuk akhir minggu ini.

Langkah ini secara khusus dapat dikatakan untuk bersaing dengan Motorola yang meluncurkan Moto Edge X30 di China pada hari Kamis yang sama dan memasarkan model tersebut sebagai smartphone pertama yang datang dengan Snapdragon 8 Gen 1 SoC. Moto Edge X30 juga akan dijual di pasar Cina akhir bulan Desember ini.

Selain Realme, Xiaomi juga sedang berlomba menjadi produsen tercepat yang meluncurkan flagship Snapdragon 8 Gen 1 di bawah seri Xiaomi 12. Perusahaan yang berbasis di Beijing, sayangnya, belum mengungkapkan rincian peluncuran yang tepat.

Realme GT 2 Pro dilaporkan dalam rencana untuk debut awal tahun depan. Sementara itu, beberapa laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa hp gaming terbaru ini mungkin hadir dengan pengisian cepat 125W dan menampilkan layar 120Hz. Beberapa render yang menunjukkan desain Realme GT 2 Pro juga menunjukkan bahwa HP realme ini mungkin hadir dengan desain kamera vertikal di bagian belakang.

Sekali lagi, detail resmi tentang Realme GT 2 Pro belum diumumkan, tetapi sementara itu, kita dapat mengharapkan beberapa spesifikasi andalan baru dan materi pemasaran yang datang dari Realme untuk membuat beberapa sensasi sebelum peluncuran resminya. So, kita tunggu saja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here