Review Realme 9i : Bocoran Spesifikasi dan Tanggal Perilisan

0
547
Realme 9i
Realme 9i

Realme 9i yang merupakan smartphone terbaru dari lini realme 9 diperkirakan akan memiliki layar punch-hole dengan pengaturan tiga kamera belakang.

Spesifikasi Realme 9i
Realme diinformasikan akan mengumumkan secara global kemunculan smartphone terbarunya; yaitu realme 9i pada Januari 2022 yang akan datang.

Render Realme 9i yang diduga telah bocor dan beredar menunjukkan tampilan display berlubang dan pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Ini bukan pertama kalinya render smartphone terlihat di Internet. Kedua set gambar menunjukkan desain yang serupa.

Baru-baru ini, spesifikasi smartphone terbaru dari realme yang dibagikan di Internet menunjukkan bahwa realme 9i akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 680 SoC dengan konektivitas 4G. Sebagai tambahan informasi Snapdragon 680 merupakan chipset terbaru yang dikeluarkan oleh Qualcomm, bersamaan dengan Snapdragon 480+, Snapdragon 695, dan Snapdragon 778G+.

Tentu saja masalah harga menajadi sangat menarik, karena dengan prosesor terbaru realme 9i juga disebut-sebut sebagai varian paling terjangkau di jajaran smartphone seri Realme 9.

Tipster Steve Hemmerstoffer, bekerja sama dengan 91Mobiles, menunjukkan realme 9i memiliki layar datar dengan lubang di kiri atas untuk kamera selfie. Realme 9i akan menggunakan panel LCD yang menawarkan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 90Hz. Untuk kamera utamanya memiliki resolusi 50 megapiksel. Desain smartphone akan terinspirasi oleh smartphone flagship Realme, yaitu GT Neo2

Kemudian untuk sisi belakangnya, smartphone ini memiliki pengaturan tiga kamera belakang dalam modul persegi panjang, dan disertai logo Realme di bagian bawah smartphone.

Untuk tombol powernya dikatakan memiliki fungsi sebagai pemindai sidik jari juga. Ada port headphone 3,5mm, gril speaker, dan port pengisian daya USB Type-C di bagian bawah.

Seri realme 9, akan menampilkan empat model, yaitu realme 9, realme 9i, realme 9 Pro, dan realme 9 Pro+/ Max. Pabrikan asal Tiongkok ini kemungkinan akan mengadakan acara peluncuran pada bulan Januari dan Februari 2022 untuk mengumumkan keempat model tersebut. So, kita tunggu saja tanggal perilisannya di tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here