Area Cewe

Informasi Kekinian Cewek Harus Tahu

HUAWEI MATEPAD PRO 11
Teknologi

Spesifikasi HUAWEI MatePad Pro 11: Tablet Flagship Jagonya Multi Tasking

Tablet Huawei MatePad Pro 11 ditenagai oleh SoC Snapdragon 888.

Pasar tablet di Tanah Air kian menggeliat, kali ini brand Huawei dalam waktu dekat akan merilis tablet terbarunya; HUAWEI MatePad Pro 11 ke pasar Indonesia. Tablet flagship terbaru dari HUAWEI ini digadang-gadang memiliki spesifikasi tinggi yang dapat mendukung produktivitas penggunanya.
HUAWEI MatePad Pro 11 dirancang sebagai tablet teringan dan tertipis di kelas flagship. HUAWEI MatePad Pro 11 didesain premium. Sisi bagian belakang tablet ini dibalut material logam dengan aksen bulir pasir yang halus. Sudut-sudutnya didesai melengkung, sehingga memberikan sentuhan akhir yang ergonomis dan juga stylish.

MatePad Pro 11 dirancang dengan fleksibilitas tinggi melalui fitur-fitur yang membuat penggunanya leluasa berkreasi dan berkarya. HUAWEI MatePad Pro 11 segera hadir dengan fitur produktivitas yang ditingkatkan serta tampilan baru yang lebih stylish. Tablet ini hadir dengan layar OLED HUAWEI FullView Display 11 inci dengan refresh rate tinggi. MatePad Pro 11 mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lebih mulus.

HUAWEI MatePad Pro 11 juga hadir dengan screen-to-body ratio tertinggi di kelasnya, yang memastikan pengalaman menonton yang menakjubkan. Desain casing yang dibuat dengan metode “Frosting Processing”, tablet flagship ini hadir dengan style yang unik.

Tablet flagship terbaru dari Huawei ini juga dilengkapi dengan HUAWEI SOUND®, yaitu dukungan audio kelas premium untuk pertama kalinya hadir di dalam tablet flagship buatan Huawei. HUAWEI SOUND® diklaim mampu menghadirkan pengalaman hiburan sinematik yang memukau.

HarmonyOS 3.0
HUAWEI MatePad Pro 11 juga merupakan tablet Huawei pertama yang mengusung sistem operasi HarmonyOS 3.0, yang tentunya dilengkapi serangkaian peningkatan kualitas. Dukungan HarmonyOS 3.0 pada MatePad Pro 11, memberikan tampilan antarmuka layaknya PC yang sangat cocok untuk aktifitas multi tasking.

Oleh karena dukungan tersebut, penggunanya bisa secara fleksibel membuka bermacam aplikasi yang berbeda, serta mengerjakan hingga 4 tugas sekaligus dari aplikasi yang sama secara bersamaan, loh. Nah selain itu, HUAWEI MatePad Pro 11 ini akan menghadirkan multi-window yang telah ditingkatkan serta mini floating windows yang ukurannya bisa disesuaikan.

Perangkat Produktivitas Professional
HUAWEI MatePad Pro 11 juga dilengkapi peripheral, yaitu pendamping produktivitas yang memberikan pengalaman professional seperti menggunakan PC dan juga menunjang multi tasking penggunanya. Tablet ini hadir dengan HUAWEI Smart Magnetic Keyboard yang bisa dibongkar pasang secara magnetik.

Oh iya, keyboard canggih ini juga bisa digunakan dengan 3 variasi mode termasuk mode laptop. Jadi bisa digunakan untuk mengedit dokumen dengan leluasa, dan untuk bekerja dalam waktu lama.

Kemudian, HUAWEI MatePad Pro 11 juga memiliki mode mode split, yang bisa digunakan ketika pengguna berada di kereta atau pesawat dengan jarak yang sempit. Jadi, dengan mode split ini penggunanya bisa melepas keyboard dari tablet, tapi tetap bisa mengerjakan tugas karena tetap bisa terhubung.

Variasi mode yang ketiga adalah mode studio, yang cocok dimanfaatkan oleh pengguna untuk membuat desain atau gambar di tablet. HUAWEI MatePad Pro juga dilengkapi dengan M-Pencil generasi kedua yang membantu pengguna untuk membuat catatan kapan saja dengan mudah, bahkan di saat sedang menonton sebuah video sekalipun, yaitu melalui mode annotate.

HUAWEI MatePad Pro juga didukung dengan fitur cross app colour selection. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk memilih warna seperti yang dilihat di aplikasi lain. Fitur ini membantu perluasan kemampuan tanpa batas dengan hanya satu sentuhan dalam mentransfer warna ke layar lainnya. Menakjubkan!

Layar Terbaik Berpadu dengan HUAWEI SOUND®
Masih kurang? Nah ini hal menakjubkan lainnya, tablet flagship Huawei ini, dilengkapi dengan enam speaker terbaru dari HUAWEI SOUND®. Keenam speaker ini mampu memberikan pengalaman audio yang jauh lebih menakjubkan.

HUAWEI MatePad Pro 11 juga mengalami peningkatan pada sistem ultra bassnya, jadi kualitas audio yang dihasilkan jauh lebih jernih dan luar biasa ke telinga penggunanya saat mendengarkan musik, bermain game, dan menonton film.

Beragam Aplikasi untuk Menunjang Multitasking
Oh yah, HUAWEI MatePad Pro 11 juga didukung AppGallery menawarkan banyak pilihan aplikasi bagi penggunanya untuk meningkatkan produktivitas dan pengalaman dalam membuat konten. Ada banyak varian aplikasi penting seperti WPS Office, Microsoft Office, dan Zoom yang bisa diunduh dari AppGallery. Pastinya semua aplikasi tersebut akan menunjang produktivitas penggunanya untuk membuat dan mengakses file dalam berbagai format termasuk Word, Excel, PDF, PowerPoint, Form, dan lainnya. Selain itu, HUAWEI MatePad Pro 11 menawarkan HUAWEI Mobile Cloud, jadi penggunanya bisa menyimpan data-data pentingnya.

HUAWEI MatePad Pro 11 secara resmi diperkenalkan pada event HUAWEI Smart Office 2022 yang digelar di Bangkok, Thailand pada 27 Juli 2022 lalu. So, kita tunggu saja kehadiran tablet flagship terbaru paling tipis dan ringan, HUAWEI MatePad Pro 11 di pasar Indonesia!

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *